Tampilkan posting dengan label Lucu. Tampilkan semua posting
Tampilkan posting dengan label Lucu. Tampilkan semua posting

Senin, 14 Oktober 2013

Cerita Lucu Tentang Neraka Indonesia -

|3 komentar
Cerita Lucu Tentang Neraka Indonesia - Adalah orang perampok kawakan asal Indonesia yang mati tertembak polisi ketika sedang merampok bank. Begitu meninggal, nyawanya langsung di kirim ke neraka.




 

Di pintu masuk neraka, terpampang tulisan nama-nama negara seperti, Inggris, Amerika, Rusia, Jepang dan lainnya termasuk Indonesia. Setelah bertanya ke bagian informasi, ternyata neraka itu dibagi-bagi sesuai dengan asal setiap orang, tapi siapapun boleh memilih ke neraka negara mana saja.

Karena si perampok ini ngefans sama celebrities Amerika, akhirnya dia memilih masuk ke pintu neraka Amerika. Pintu di buka, ternyata tidak banyak orang yang antri.
“Kalian diapain di sini?” dia bertanya kepada salah satu yang antri.

“Pertama kita didudukkan di atas kursi listrik selama satu jam, lalu didudukkan lagi di atas kursi paku selama satu jam, terakhir disiram dengan bensin dan disulut api sambil menunggu setan Amerika datang yang akan mencabik kita sepanjang sisa hari.”

Karena kedengarannya tidak menyenangkan, si perampok tadi pindah ke pintu neraka negara lain. Mulai dari Rusia, Inggris, Jepang dan negara-negara lain. Tapi, perlakuan di sana sama semua seperti di neraka Amerika.

Akhirnya dia memutuskan untuk ke neraka orang Indonesia, siapa tahu perlakuannya lebih menyenangkan. Pintu dibuka, dia kaget. Banyak sekali orang yang antri di sini, bahkan orang-orang dari negara lain ikut berdesak-desakan.

“Kalian diapain di sini?” dia bertanya kepada salah satu orang Indonesia yang ikut antri.
“Pertama kita didudukkan di atas kursi listrik selama satu jam, lalu didudukkan lagi di atas kursi paku selama satu jam, terakhir disiram dengan bensin dan disulut api sambil menunggu setan Indonesia datang yang akan mencabik kita sepanjang sisa hari.”

"Lho! Itu kan sama persis dengan neraka-neraka yang lain?!” si perampok ‘ga habis pikir. “Tapi, kenapa orang yang antri lebih banyak ketimbang di neraka tetangga sebelah?”

"Mas, di sini service-nya sangat-sangat buruk; kursi listriknya nggak nyala karena listrik sering mati, kursi pakunya nggak ada - tinggal pakunya aja karena kursinya sering diperebutkan, bensinnya juga ‘ga ada tuh - harganya melambung tinggi, panitia ‘ga sanggup beli,” kata orang tadi. “Dan yang paling enak, setannya itu dulu anggota DPR, jadi dia cuman dateng, tanda tangan absen, langsung pulang…”
sumber : http://www.lucgen.com/2013/10/cerita-lucu-tentang-neraka-indonesia.html

Minggu, 06 Oktober 2013

Hewan Lucu Paling Doyan Perempuan

|0 komentar
Hewan-Hewan Ini Mata Keranjang,...Demen Perempuan Banget gan!





Selasa, 01 Oktober 2013

Aturan Berselingkuh

|0 komentar

Aturan Berselingkuh - Seorang lelaki yang sudah menikah selingkuh? Mencari gebetan baru baik untuk sekedar senang-senang ataupun untuk ditambahkan dalam jumlah istri? itu hal yang wajar kok.

Sudah biasa jika seorang laki-laki walaupun telah mempunyai seorang istri masih tertarik pada wanita lain.Hal ini bisa di sebut kodrat makhluk hidup. Bahkan binatangpun seperti singa misalnya dalam satu kelompok memiliki beberapa betina, namun pejantannya hanya satu, kelak anaknya yang jantanpun akan diusir keluar dari kelompok atau harus memperebutkan kekuasaan dengan pemimpin.

Dalam Agama Islampun dinyatakan dalam Al Quran “nikahilah perempuan (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat.” dimana berarti poligami diizinkan. Suatu keuntungan bagi yang beragama Islam…

Hal ini tidak berlaku untuk wanita. Wanita hanya boleh dan dapat bersuami seorang saja. Wanita bersuami banyak yang disebut poliandri adalah suatu hal yang sangat tidak layak. Alasannya sederhana, jika wanita tersebut mempunyai anak, siapakah bapaknya? Berbeda jika pria beristri banyak, akan ketahuan siapa bapak dari sang anak.

Namun, hampir bisa dipastikan tidak ada wanita yang rela dimadu, kecuali jika dalam keadaan khusus yang sepertinya tidak perlu disebutkan disini.

Nikmatnya Lelaki

Nah, ada beberapa aturan yang sebaiknya dilakukan kaum lelaki yang sudah beristri dalam mencari pasangan baru untuk sekedar iseng-iseng

1. Istri tidak boleh tau akan ada pasangan lain

2. Selingkuhan 1 harus tau kalau ada Istri

3. Selingkuhan 2 harus tau kalau ada Istri tapi gak perlu tau ada Selingkuhan 1 (kecuali kepepet)

4. Selingkuhan 3 harus tau kalau ada Istri tapi gak perlu tau ada Selingkuhan 1,2 (kecuali kepepet)

5. dan selanjutnya

Dengan melaksanakan aturan ini, maka keamanan dalam dunia perselingkuhan sedikit terjaga. Mengakui kalau kita sudah menikah setidaknya kita tidak membohongi selingkuhan kita dan menghargai istri kita di hadapan masyarakat dengan mengakui keberadaannya.

Andaikata kita sedang sibuk dengan pasangan lain, kita akan punya alasan pada pasangan lainnya bahwa kita sedang bersama istri. Sedangkan pada istri jika kita sedang bersama yang lain, kita bisa berbohong dengan mengatakan sedang bekerja.

Setidaknya kita lebih mengutamakan istri kita dengan mengakuinya pada wanita lain… Bagaimanapun yang resmi harus diutamakan…

Namun aturan diatas tak perlu diterapkan jika kita bisa bersikap adil dan menikahi selingkuhan-selingkuhan itu…

Tapi ingat, batasnya 4 istri ya….

Salam Siulsiul

Widianto H Didiet



*berdoa semoga istriku gak baca tulisan ini… :P
sumber : http://www.lucgen.com/2013/10/aturan-berselingkuh.html

Rabu, 25 September 2013

EDAN !! BOCAH ini ketagihan main GAME sampe kayak gini... ADE siapa neh ? NGAKAK ....

|0 komentar




EDAN !! BOCAH ini ketagihan main GAME sampe kayak gini... ADE siapa neh ??? NGAKAK !!!







SUMBER : http://edan77.blogspot.com/2013/09/edan-bocah-ini-ketagihan-main-game.html

perbedaan KONYOL + NGAKAK antara KHAYALAN dan KENYATAAN

|1 komentar


kata orang jangan terlalu mengharap...!!
 
 perbedaan KONYOL + NGAKAK antara KHAYALAN dan KENYATAAN
 
 













SUMBER : http://edan77.blogspot.com/2013/09/perbedaan-konyol-ngakak-antara-khayalan.html

Kamis, 19 September 2013

8 Fakta Agung Hercules, Lucu Juga!

|0 komentar

8 Fakta Agung Hercules, Lucu Juga!

Kalian pasti sudah mengetahui siapa Agung Hercules ya?. Nah, tapi apakah kamu tau detail tentang tokoh kekar tersebut? Kalau kamu mau tau, berikut MBDC kasih beberapa fakta menarik yang (mungkin) kamu harus tau:

1. Agung Santoso

Coba sandingkan nama Agung Santoso dengan sosok Agung Hercules. Semacam gak mecing gitu kan ya, bro? Mungkin ini juga yang jadi salah satu alasan kenapa akhirnya doi nendang Santoso buat digantiin jadi Hercules. Tapi kalo berdasarkan agunghercules.com sih katanya nama Hercules diambil karena ide temannya mas Agung.

2. Sempat Kurus

Ya udah tentu dong. Mana ada orang dari lahirnya langsung punya otot. Jadi ceritanya Agung Hercules sempet ngerasa badannya kurang proposional gitu, bro. Dengan tinggi 180 cm dan berat 54 Kg, Agung pun memutuskan buat membesarkan badannya kayak sekarang yang kamu sering liat di tv. Tapi kira-kira kalau Agung Hercules kurus kayak gimana ya bentuknya?
agungherculeskurus-lores

3. Milkyman

Buat kamu yang tumbuh kembang di era 90an, pastinya udah gak asing lagi sama Saras 008, salah satu karakter superhero perempuan Indonesia yang tayang di salah satu stasiun tv yang berlokasi di bilangan Daan Mogot, Jakarta. Nah, Agung Hercules ikutan main nih di Saras 008. Kareternya itu Milkyman. Pemain lain yang ikut ngeramein Saras 008 antara lain  Asty Ananta, Pretty Asmara, dan Paquita Widjaya. Btw, Paquita kemana ya sekarang?

4. Beneran Kuat

Dengan menyematkan nama anak Dewa Zeus yang perkasa itu, udah sepatutnya Agung Hercules punya kekuatan yang juga sama. Nah, Agung Hercules pun membuktikan kalau nama Hercules itu emang sangat cocok disandang olehnya dengan mengangkat sebuah mobil. Wih, prok prok prok.

Agung-2

5. Blooper Astuti

Astuti adalah lagu single pertama dari album perdana (katanya sih album indie) milik Agung Hercules. Karena keterbatasan dana, Agung memutuskan buat mempromosiin sendiri single Astuti salah satunya dengan bikin video klip sendiri. Dalam video klip tersebut ada adegan dimana Agung Hercules sedang naik motor sama si Astuti dengan background kendaraan-kendaraan yang melaju kencang. Nah, kalo kamu peratiin, kendaraan-kendaraan dalam background tersebut jalannya maju mendahului motor yang ditunggangi Agung dan Astuti, padahal menurut kabar burung katanya adegan itu seharunya kendaraan-kendaran tersebut berjalan mundur biar seolah Agung dan Astuti ngebut gitu deh naik motornya, tapi, yaudah lah ya.

6. Mic Barbel

Supaya lebih mengukuhkan lagi image kekar dan gemar ngegym, Agung Hercules pun membuat microphone dalam bentuk barbel, tapi beratnya gak kayak barbel kok. Oiya, jangan lupa juga sama jargon TGBM (Tidak Goyang Barbel Melayang) yang semakin membuat nama Agung Hercules populer. Semua itu berkat barbel.

Agung-1

7. Rajin Mencukur Bulu Ketek

Setiap orang yang kuat dan gagah perkasa biasanya punya kelemahan. Megaloman itu kelemahannya kalau rambutnya di potong, Superman gak boleh ngeliat batu krypton dikit langsung payah. Nah, kira-kira Agung Hercules kelemahannya apa ya? Mungkin kamu punya pikiran yang sama kayak MBDC? Agung Hercules kelemahannya ada di bulu ketek yang kalo dipotong langsung culun gitu kayak Samson Betawi-nya (alm) Benyamin Sueb. Tapi ternyata dugaan kita salah, karena Agung Hercules rajin cukur bulu ketek. Nih buktinya.

Agung-4

8. Bakso Barbel

Belom cukup dengan microphon berbentuk barbel, Agung Hercules pun membuat Bakso berbentuk Barbel yang dikasih nama…..Bakso Barbel. Rasanya gimana? Wah, MBDC juga belom coba tuh. Mudah-mudahan sih rasanya gak kayak barbel. Ngunyahnya berat, broh! Mungkin kamu yang udah nyoba bisa kasih sedikit review di sini?

Agung-3

Begitu deh fakta menarik tentang Agung Hercules yang MBDC tau. Punya fakta lain tentang Mas Agung? Silahkan lho!
sumber : http://edan77.blogspot.com/2013/09/8-fakta-agung-hercules-lucu-juga.html

Rabu, 18 September 2013

Buka Gan!! Dijamin Ngakaak, Minimal Nyengir

|0 komentar
Langsung aja gan, nih :
Yang bikin ane ngakak, kata2 yang dikotakin itu gan
INI LAH PICT YANG SAYA EDIT SELAMA 3 HARI
HASILNYA BEGITU LUMAYAN
Isi buka jasa edit foto lagi gan.. Adakah agan2 yang berminat menggunakan jasa Beliau?
 
sumber : http://www.lucgen.com/2013/09/buka-gan-dijamin-ngakaak-minimal-nyengir.html

Kamis, 12 September 2013

Waspadaa!! Sekarang Jamannya Cantik "Palsu"

|0 komentar
Waspadaa!! Sekarang Jamannya Cantik "Palsu" - Hallo gan, jaman sekarang udah banyak banget tutorial make up di youtube yang jelas step by step nya bagaimana untuk menjadi cantik. Karena kemajuan teknologi ini, terkadang disalahgunakan oleh oknum-oknum yang ingin membuat dirinya lebih cantik daripada yang lain. mau tau lebih lanjut? coba agan amati gambar dibawah ini, cantik gak gan??




Ternyata banyak juga yang naksir sama kecantikan poto diatas, ini buktinya yang terpesona gan

bagi agan-agan yang naksir, ane kasih tau proses gimana dia bisa jadi secantik dan se kawaii ini

cekidot gan








gimana gan? cantik kan si agan yang satu itu , bagi yang kesemsem dan mau nope, pin bb
SUMBER : http://www.lucgen.com/2013/09/waspadaa-sekarang-jamannya-cantik-palsu.html

Rabu, 11 September 2013

Kocak : Naksir Bu Guru

|2 komentar

Kocak : Naksir Bu Guru



 
Bu Guru: “Baik, sebelum pulang ada yang mau bertanya?”
Bejo: “Saya Bu!”
Bu Guru: “Iya, apa pertanyaannya?”
Bejo: “Maukah Ibu jadi pacarku?”
Bu Guru: “Orang kayak kamu mau jadi pacar Ibu?” Huek! Ga pentes!
Bejo: “Trus orang ganteng kayak saya ini pantesnya jadi pacar siapa dong Bu?”
Bu Guru: “Kamu ini bandel sekali! Sekolah itu yang bener. Belajar dengan serius. Punya cita-cita ga sih kamu?”
Bejo: “Punya dong Bu..”
Bu Guru: “Apa cita-citamu?”
Bejo: “Dulu cita-cita saya ingin jadi pilot, tapi semenjak masuk sekolah dan ketemu Ibu, cita-cita saya berubah ingin membahagiakan Ibu..
Bu Guru: “Bejo..!! Kamu kalo masih suka godain Ibu, Ibu akan panggil kepala sekolah!”
Bejo: “Dih jangan dong Bu, panggil Mas aja biar lebih mesra..
Bu Guru: #*&^%$]/@

Read more: http://www.suatudunia.com/2013/09/kocak-naksir-bu-guru.html#ixzz2eYKrTB2r

Sabtu, 07 September 2013

Kumpulan Foto-Foto Lucu Dan Gokil Terbaru 2013

|0 komentar

Kumpulan Foto-Foto Lucu Dan Gokil Terbaru 2013

Kumpulan Foto-Foto Lucu Dan Gokil Terbaru 2013 - Ada saja perilaku orang-orang ini, sangat lucu dan gokil abiis, dalam posting kali ini saya akan posting koleksi foto lucu dari berbagai penjuru dunia tentang berbagai ulah lucu penghuni dunia yang paling punya akal ini, yaitu manusia. Kelucuan yang mereka
buat kadang secara sengaja mereka lakukan, ada juga yang terjadi secara spontan. Koleksi foto ini mungkin akan menjadi obat stress bagi anda yang mungkin seharian sibuk melototin komputer, langsung saja ke TKP



sumber :  http://www.suatudunia.com/2013/09/kumpulan-foto-foto-lucu-dan-gokil.html#ixzz2eCyCAn00

Jumat, 06 September 2013

Lucu, Kejadian Langka Siput & Katak Tertangkap Kamera Fotografer

|0 komentar
Lucu, Kejadian Langka Siput & Katak Tertangkap Kamera Fotografer - Sebuah momen yang jarang terjadi, dimana siput melewati seekor kodok yang sedang tidur dan tertangkap kamera fotografer.

Siput terkenal dengan lambat dalam melakukan perjalanan, tak kadang untuk menempuh satu meter saja mereka membutuhkan waktu kurang lebih sejam.

Bekicot sedang melewati dahan pohon untuk menuju ke tempat tujuanya, tetapi di depanya ada seekor katak hijau sedang tidur siang.

Nah bisa anda bayangkan bekicot ini harus muter balik atau pindah kesisi yang lain dari dahan pohon tersebut, itu rasanya tidak mungkin.

Akhirnya bekicot itu memutuskan untuk tetap berjalan lurus, dan harus melewati kodok tersebut.

Selama delapan menit kodok itu berjalan di atas tubuh sang kodok yang sedang tidur untuk menyeberang di dahan pohon.

Tidur siang sang kodak ternyata tidak terganggu sama sekali, usaha yang bagus bagi sang bekicot.

Seperti diketahui katak hijau biasanya hidup di kolam dibawah cabang pohon, tapi seringkali melompat ke atas pohon untuk tidur siang.

Lessy Sebastian, fotografer asal Jakarta Indonesia menangkap kejadian langka ini di depan rumahnya.

“aku membeli kodok hijau itu di toko reptil untuk jadi penghias kolam depan rumah” kata sang fotografer.

“ketika saya sedang keluar untuk melihat-lihat ternyata ada kodok sedang tidur, dan ada seekor siput bergerak ke arah katak tersebut, awalnya saya berpikir tak mungkin siput melewatinya” sambungnya “tapi memang terjadi”.

Ayah dua anak ini senang dengan hasil jepretanya, dan ketika orang melihat foto ini mereka akan tersenyum.


• Katak sedang tidur di cabang ketika siput melewatinya tapi tak mengganggu tidur siangnya


• Lambat dan mantap memenangkan perlombaan, Siput memutuskan satu-satunya cara untuk mencapai tujuan adalah untuk meluncur di atas katak yang membutuhkan waktu delapan menit


• Bekicot tampaknya berpose untuk kamera sang fotografer asal Indonesia Lessy Sebastian


• moluska lembut di atas kepala katak yang tertidur


• Bekicot adalah salah satu dari banyak jenis makhluk kecil yang secara teratur dimakan oleh katak


• Fiuh! Fotografer mengatakan gambar ini mengingatkan dia denganbus double decker
sumber : http://www.lucgen.com/2013/09/lucu-kejadian-langka-siput-katak.html

Foto-Foto Dan Gaya Koplak Dari Asia

|0 komentar
Foto-Foto Dan Gaya Koplak Dari Asia - Tidak ada yang lebih menyenangkan selain tertawa tanpa beban. Dan terima kasih TS ucapkan atas komen-komen dari Agan/wati yang mengisi thread ane. Itu membuat ane lebih bersemangat untuk mencari foto-foto yang lebih dan lebih koplak lagi. Untuk itu, buat yang blom komen, dipersilahkan untuk komen ya.



Quote:WARNING !
Tidak ada niat sedikitpun dari TS untuk hal-Hal yang berkonotasi negatif. Resiko dalam melihat gambar sepenuhnya menjadi tanggung jawab para pembaca yang budiman.

Quote:Silahkan dinikmati gan update an XI terbaru

Update XI

Spoilerfor 1....2......3.....:


Spoilerfor Sekalian bawa tangga ya pak:


Spoilerfor Anak kesayangan:


Spoilerfor Dulu punyaku juga begituuuu:
 
 
 Gak usah diberitau gan,,,ane tambahin lagi kok

Spoilerfor Ihhh ayamnya lucu ya...:


Spoilerfor Ditilang:


Spoilerfor Disuntik:


Spoilerfor Kita kan belum jadian,,jangan pegang-pegang ahhh....:


Spoilerfor Gak nyangka:

 Masih kurang juga??? Iya deh gan,,,ane tambahin lagi...

Spoilerfor Tunggu ya nekkk,,ini uda mau selesai:


Spoilerfor Aku gak mau sebelum kamu cukur:


Spoilerfor aa janji akan bertanggung jawab:


Spoilerfor Yang sabar ya pakk.....:


Spoilerfor Boleh dilihat,,dipegang bayar !:


Spoilerfor Kalo yang bawah,,,itu untuk papa yaaaa:


Spoilerfor Lepas:


Spoilerfor Cuma pegang doang kok....: 
sumber  : http://www.lucgen.com/2013/09/foto-foto-dan-gaya-koplak-dari-asia.html

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita