Tampilkan postingan dengan label CInta dan Kencan. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label CInta dan Kencan. Tampilkan semua postingan

Minggu, 06 Oktober 2013

7 Tips Melewati Malam Minggu Bagi Para Jomblo

|0 komentar

7 Tips Melewati Malam Minggu Bagi Para Jomblo


Beribadah

Beribadah Sesuatu Hal Yang Terpuji Karena Pernyataan Bakti Terhadap Tuhan.
Dengan Beribadah Kita Bisa Menambah Pahala dan langsung berkomunikasi Dengan Tuhan.
Dan Dijauhi Dari Segala Perbuatan Tercela.




Bermain Gitar

Bermain Gitar Dapat Menghilangkan Stress dan Membuat Kita Bahagia
Kita Dapat Bernyanyi Sesuka Kita.
Note: Agan Harus Bisa Maen Gitar




Nongkrong Bareng Temen

Nongkrong . Saat Nongkrong Kita Bisa Ngapain Aja.
Bisa Ngecengin Tmn , Ngobrol Topik yang Lagi Hot,
Dan Bisa Maen Bareng.




NGASKUS/ONLINE

Dari Pada Kamu Pacaran Gak Karuan. Bila Kamu Kreativ Mending Kamu Buat Thread / Memposting Thread Orang Lain.
Atau Membuka Berita Berita Politik Melalui Google. dll.




Nonton TV

Kalo Sinyal Internet Lagi Ngawur / Error.
Lebih Baik Nonton TV ,
Disarankan Ada Cemilan Dan Minuman Biar Makin Seru




Maen Game

Game Dapat Membuat Kita Tidak Bosan. dan Merubah Kita Menjadi Good mood.
Agar Lebih Seru Ajak Teman Untuk Bermain game.
Dijamin Tambah Seru




Tidur

Malam Minggu Kayak Begini ada baiknya setelah beraktivitas seharian kita beristirahat dengan tidur. tidur dapat menghilangkan stress , kecapean , kelelahan bahkan labil ekonomi



 
sumber http://edan77.blogspot.com/2013/10/7-tips-melewati-malam-minggu-bagi-para.html

Posisi Bercinta Tentukan Kehamilan Wanita

|0 komentar
Posisi Bercinta Tentukan Kehamilan Wanita\\

 
 Kehadiran buah hati menjadi dambaan utama para pasangan yang baru menikah. Sayang, tak ada yang bisa meramalkan kapan anugerah itu akan datang. Ada pasangan yang sampai bertahun-tahun belum dikaruniai momongan.
Kini, ada trik yang bisa digunakan agar pasangan agar bisa cepat menggendong anak. Sederhana: aturlah posisi bercinta. Mengutip laman Times of India, posisi bercinta menentukan kehamilan. Ada beberapa posisi yang bisa membuat pasangan cepat memiliki anak.
Kuncinya mudah, sperma pria harus disimpan sedekat mungkin dengan leher rahim wanita. Pasalnya, itu memengaruhi rentang kehidupan sel telur dan sperma. Setelah indung telur dilepaskan, ia akan berjalan ke bawah tuba falopi rahim. Biasanya itu hanya bertahan selama 24 jam.
Jika sperma diletakkan sedekat mungkin dengan telur, keduanya akan bertemu sebelum sel telur itu luntur menjadi menstruasi. Posisi bercinta dapat membuat sel telur dan sperma bertemu dalam waktu singkat.
Jika pasangan ingin segera memiliki momongan, perhatikan tips bercinta berikut.
- Hindari posisi yang tidak membuat leher rahim berdekatan dengan sperma. Biasanya, itu terjadi jika posisi bercinta melawan gravitasi. Misalnya, bercinta dengan posisi berdiri atau woman on top.
- Posisi terbaik adalah man on top atau misionaris, karena memungkinkan penetrasi lebih dalam sehingga sperma bisa mencapai jarak terdekat menuju leher rahim.
- Pinggul wanita harus diposisikan sedemikian rupa agar sperma dapat tersimpan di dalamnya sehingga memberikan cukup waktu untuk berenang ke leher rahim. Salah satu caranya, mengangkat pinggul dan menyangganya dengan bantal.
- Posisi bercinta bersebelahan dalam kondisi terlentang juga memungkinkan sperma mencapai leher rahim lebih dekat.
- Orgasme berhubungan erat dengan pembuahan. Menurut sebuah studi, orgasme yang dialami wanita saat bercinta menyebabkan kontraksi yang mampu mendorong sperma memasuki leher rahim lebih dalam. (kd)
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/449295-posisi-bercinta-tentukan-kehamilan-wanita

Sabtu, 05 Oktober 2013

Dibandingkan pria, wanita lebih bahagia!

|0 komentar

Dibandingkan pria, wanita lebih bahagia!

 Dibandingkan pria, wanita lebih bahagia!

 

Sebuah penelitian mengungkap bahwa dibandingkan pria, wanita lebih berbahagia. Penelitian ini menunjukkan bahwa rata-rata wanita menilai rasa bahagia mereka sekitar 7,01 dari skala sepuluh. Sementara pria hanya 6,73 dari skala sepuluh. Bahkan, satu dari lima wanita mengaku nilai kebahagiaan mereka sembilan dari skala sepuluh.
Lebih banyak wanita (sekitar 71 persen) juga mengaku merasa lebih sering bahagia dibandingkan hanya 68 persen pria yang mengatakan hal serupa. Lebih dari setengah wanita (53 persen) mengatakan mereka bahagia dengan pekerjaan mereka, sementara hanya 45 persen pria yang mengaku demikian.
Sekitar 61 persen wanita mendeskripsikan diri mereka sebagai orang yang optimis, dibanding 55 persen pria yang mengatakan begitu. Lantas, apa rahasia di balik rasa bahagia wanita?
Rahasianya kemungkinan adalah perilaku wanita terhadap orang lain. Sekitar 54 persen wanita mengaku berusaha bahagia untuk menyenangkan orang lain, dibanding 44 persen pria yang mengaku demikian. Sebanyak 76 persen wanita juga merasa bahagia jika bisa membuat orang lain gembira. Hal ini hanya dialami oleh 66 persen pria.
Selain itu, sekitar 62 persen wanita mengatakan bahwa mereka akan mendapat dampak positif ketika melihat orang lain tersenyum. Sementara hanya 56 persen pria yang merasa begitu, seperti dilansir oleh Daily Mail (04/10).
Meski begitu, uniknya wanita justru merasa bahwa pria lebih bahagia dari mereka. Sekitar 56 persen wanita percaya pria lebih bahagia dibanding wanita. Lucunya, 65 persen pria juga percaya bahwa mereka lebih bahagia dibandingkan wanita.
Penelitian ini juga menemukan bahwa pria dan wanita merasakan kebahagiaan dari hal yang berbeda. Bagi pria, seks adalah hal penting yang bisa membuat mereka bahagia. Sekitar 43 persen pria mendukung ide ini, sementara hanya 28 persen wanita yang setuju dengan hal tersebut. Pria juga lebih mendapatkan kebahagiaan dari hobi dan kendaraan pribadi mereka. Sementara wanita mendapatkan kebahagiaan terbesar dari anak-anak, liburan, dan binatang peliharaan mereka.
Bagaimana menurut kalian, setuju dengan hasil penelitian ini?

sumber : http://www.merdeka.com/gaya/dibandingkan-pria-wanita-lebih-bahagia.html

Pacaran dengan teman sekantor? Perhatikan hal ini dulu!

|0 komentar

Pacaran dengan teman sekantor? Perhatikan hal ini dulu!

Pacaran dengan teman sekantor? Perhatikan hal ini dulu!
Kumpulkan sekelompok orang bersama-sama dalam sebuah proyek. Kemudian biarkan dalam beberapa waktu. Mereka akan saling membentuk ikatan seperti teman atau musuh, Tak sedikit pula yang kemudian berpacaran. Faktanya, survei pada tahun 2011 menemukan bahwa 39 persen karyawan mengaku mereka berpacaran dengan rekan kerja. Bahkan sekitar 30 persen dari mereka telah menikah dengan rekan kerja.
Namun, berpacaran dengan teman sekantor tentu memiliki sisi baik dan buruk. Jika kalian berencana berpacaran dengan teman sekantor, sebaiknya perhatikan beberapa poin, seperti dilansir oleh Care2 berikut ini.
Sisi positif
Sebagian besar waktu dalam sehari biasanya dihabiskan di tempat kerja. Survei mengungkap bahwa rata-rata seseorang menghabiskan 90.000 jam untuk bekerja selama hidup mereka. Selama hubungan romantis tak mengganggu pekerjaan, menjalin hubungan dengan rekan kerja bisa jadi langkah yang baik. Kalian bisa bertemu setiap hari dan menghabiskan waktu bersama di sela-sela kerja.
Sisi negatif
Meski ada pasangan rekan kerja yang berhasil menikah, namun ada juga pasangan yang tak berhasil menjalin hubungan romantis dengan rekan kerja mereka. Ada banyak penyebab mulai dari rasa sakit, cemburu, pertengkaran di depan publik, pekerjaan yang justru menghalangi hubungan romantis, sampai saling jegal masalah pekerjaan. Jika masalah terjadi, kalian tak akan bisa mengelak dengan mudah. Biasanya pertengkaran dengan pasangan yang ada di kantor akan menyebabkan suasana yang buruk dengan rekan kerja yang lain. Jadi sebaiknya pikirkan dulu risiko yang bisa terjadi ketika hubungan kalian tak berhasil.
Fakta mengejutkan
Penelitian menemukan bahwa 15 persen wanita pernah tidur dengan atasan mereka, dan 37 persen berhasil naik jabatan karena hal itu. Tentunya hal ini bukan hal yang jarang terjadi. Faktanya atasan terkadang memiliki standar ganda ketika menilai karyawan di bawahnya, terutama jika salah satunya memiliki hubungan yang spesial dengannya.
Perhatikan hal ini!
Sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan romantis dengan rekan kerja, sebaiknya perhatikan beberapa hal ini terlebih dahulu:
1. Ketahui peraturan perusahaan mengenai menjalin hubungan romantis dengan sesama karyawan. Dipecat hanya karena berpacaran dengan rekan kerja tentu bukan hal yang 'lucu'.
2. Jangan bermesraan (atau bertengkar) di depan karyawan lain, meski perusahaan kalian tak melarang sesama karyawan berpacaran.
3. Jangan biarkan hubungan romantis yang kalian jalin mengganggu pekerjaan. Pastikan pekerjaan kalian tetap selesai dengan baik sehingga rekan kerja lain tak protes dan menyalahkan hubungan romantis yang kalian lakukan.
4. Jangan berlebihan. Ini untuk berjaga-jaga ketika hubungan tak berhasil. Hubungan yang sudah meletup-letup sejak awal kebanyakan akan berakhir dengan drama yang berlebihan. Ini juga tak baik untuk suasana bekerja.
5. Jangan lakukan apapun yang berhubungan dengan hal-hal seksual di kantor. Ini tidak pantas dilakukan dan kalian bisa terkena masalah serius jika ada rekan kerja atau atasan yang mengetahuinya.
Itulah beberapa hal yang harus kalian ketahui sebelum memutuskan menjalin hubungan romantis dengan teman sekantor. Berpacaran dengan rekan kerja bisa berlangsung dengan aman dan bahkan berakhir di pernikahan jika kalian bisa mengaturnya dengan baik. Sebaliknya, bisa juga mengancam pekerjaan dan nama baik kalian jika tak berhati-hati ketika berpacaran dengan teman kerja.
sumber : http://www.merdeka.com/gaya/pacaran-dengan-teman-sekantor-perhatikan-hal-ini-dulu.html

Yang Tidak Boleh Anda Lakukan Saat Tahu Kekasih Selingkuh

|0 komentar

Yang Tidak Boleh Anda Lakukan Saat Tahu Kekasih Selingkuh

kekasih selingkuh oleh Asmara SegiEmpatSaat tahu bahwa kekasih Anda mengkhianati Anda, pasti Anda akan merasa sangat kesal, emosi dan marah. Saat mengetahui hal seperti ini, beberapa orang wanita mungkin akan mencari cara untuk memperbaiki hubungan mereka dan ternyata hal ini salah.
Berikut ini adalah beberapa hal yang tidak boleh Anda lakukan saat tahu kekasih berkhianat :
Bertindak Bak Detektif
Sepandai-pandainya tupai melompat, sekali waktu akan jatuh juga. Demikian pula dengan pria yang selingkuh, tanpa Anda harus bersusah payah untuk mencari bukti pun dia akan tetap ketahuan. Anda tidak perlu menghabiskan waktu, tenaga dan pikiran Anda jika ingin mencari tahu pengkhianatan kekasih Anda. Karena hal tersebut justru akan membuat Anda semakin emosi.
Penyebab pria melakukan hal tersebut adalah karena dia memang pengkhianat. Dia tidak akan merasa bersalah saat menggoda wanita yang disukainya. Oleh karena itu, hentikan untuk mencari tahu lebih jauh tentang hubungan mereka.
Melimpahkan Kekesalan pada Selingkuhannya
Wanita lain yang telah menjadi selingkuhan kekasih Anda memang memiliki kesalahan. Tetapi Anda tidak bisa sepenuhnya melimpahkan kekesalan Anda kepadanya karena bukan wanita itu yang berjanji pada Anda untuk jujur, tidak berkhianat dan memegang komitmen. Jadi, bukan cara yang tepat untuk melabraknya. Terlebih lagi jika Anda tidak mengenalnya.
Berusaha Untuk Mengubahnya
Salah satu kesalahan yang dilakukan seorang wanita ketika mendapati kekasihnya selingkuh adalah usahanya untuk mengubahnya. Ketahuilah bahwa pengkhianat tetaplah pengkhianat, hal tersebut tidak akan berubah meski dia telah berjanji dan Anda telah berusaha untuk mengubahnya. Ketika Anda mendapatinya berkhianat, sebaiknya Anda mulai mencoba untuk melupakannya karena semua kesalahan terdapat pada kekasih Anda dan bukan kepada Anda.
Tidak Membenarkan Perbuatannya
Seseorang yang melakukan pengkhianatan berarti orang tersebut tidak bisa menjaga kepercayaan dan kesetiaan. Jangan pernah merasa bahwa dia melakukan hal tersebut karena Anda tidak memberinya kebahagiaan atau dia sedang bosan sehingga dia mencari hal tersebut kepada wanita lain. Hal tersebut berarti Anda membenarkan perbuatannya dan hal tersebut adalah sebuah kesalahan besar. Ingatlah bahwa Anda harus mendapatkan kebahagiaan seutuhnya tanpa harus mencoba menerimanya apa adanya dan menyiksa perasaan Anda.
sumber " http://asmara.segiempat.com/tips-percintaan/yang-tidak-boleh-anda-lakukan-saat-tahu-kekasih-selingkuh/

Kamis, 03 Oktober 2013

HARI GINI PACARAN GAK ML ...?! APA KATA DUNIA ...?!

|0 komentar

HARI GINI PACARAN GAK ML ...?! APA KATA DUNIA ...?!


Bismillahi Minal Awwali wal Akhiri ... Mungkin Anda pernah membaca artikel-artikel ini. Miris sekali rasanya melihat fenomena dan kenyataan yang terjadi.

97,05% Mahasiswi Di Yogyakarta Hilang Kegadisannya
51,5% Mahasiswi Bandung Melakukan Hubungan Seks Di Rumah Kost.

http://4.bp.blogspot.com/-n20aRTBewwM/UFH-iec_WvI/AAAAAAAAJzU/iBEtrPgJyJ4/s320/foto-Ahmad+Al+Ghazali-Mesra.png


Seperti inikah potret generasi penerus bangsa ini? Pergaulan bebas merajalela tiada henti. Hubungan seks pranikah kini dianggap sebagai hal biasa. Sebagian besar mereka beralasan karena dalih cinta. Para gadis itu tak ragu menyerahkan ‘mahkota’nya kepada kekasihnya. Tak pernahkah terpikirkan sedikitpun di benak mereka dampak dari perbuatan mereka itu?

Teringat perbincangan dengan rekan pria saya (sebut saja Agus) ketika membahas masalah tersebut. Jumat lalu Agus menceritakan tentang seorang teman prianya (sebut saja Marko).

Marko dengan bangganya mengatakan sudah sering melakukan hubungan intim layaknya suami istri dengan kekasihnya. Saya terperangah mendengarnya. Bukan karena perilakunya itu, tapi justru kaget dengan apa yang dituturkan Marko itu. Ia dengan santainya mengatakan pacarnya sudah ‘diperawani’.

Sungguh tak habis pikir dengan perilaku Marko itu. Tak terbayang bagaimana reaksi kekasihnya bila mengetahui pujaan hatinya itu menceritakan ‘aib’ mereka kepada teman-temannya. Apalagi bila teman-teman Marko itu juga mengenal dirinya. Agus masih terus mengorek keterangan dan bertanya lebih detil kepada Marko.

“Loe gak takut cewek loe hamil dan minta dinikahi?” tanya Agus kepada Marko.

Marko malah tertawa mendengar pertanyaan Agus.
“Gue kan gak bodoh bro! Pake pengaman lah!” jawab Marko.

“Tujuan loe ML sama dia apa bro? Semata-mata Karena cinta?” tanya Agus lagi.

Marko kemudian menjawab “Hari gini pacaran gak pake ML? Apa kata dunia? Kalo soal cinta sih jangan loe tanya deh! Kami melakukannya suka sama suka koq. Gue gak kuatir dia bakalan minta putus sama gue. Soalnya dia udah gue pake! Gak mungkinlah dia ninggalin gue. Emangnya dia bisa nyari pacar baru yang mau nerima dia udah gak perawan lagi”

Waduuh! Kali ini saya makin termehek-mehek mendengarnya. Sungguh terlalu Marko itu! Tega sekali dia! Dia sengaja melakukan itu dengan tujuan agar kekasihnya tak bisa ke lain hati dan mencari pacar lain.

Belum tentu juga Marko setia dan mengawini kekasihnya itu. Bagaimana bila yang terjadi sebaliknya? Bagaimana bila Marko yang ternyata meninggalkan kekasihnya itu? Bukan tidak mungkin kekasihnya itu menghiba-iba agar dirinya tidak ditinggalkan.

Kalau sudah begitu kejadiannya, siapa yang rugi? Tentunya perempuan khan? Oleh karena itu teman, sebelum melakukan perbuatan itu, pikirkanlah 1000x daripada menyesal belakangan. Godaan dan rayuan kekasih yang minta berhubungan intim dengan alasan cinta itu hanya jebakan semata! Lihatlah fakta di depan mata seperti kisah Marko ini.

Sebuah fakta lagi terjadi saat hendak menuju kediaman rekan saya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. Rekan saya itu memberitahukan di wilayah itu beberapa waktu yang lalu seorang bayi berumur beberapa hari ditemukan oleh warga setempat di dalam kardus. Bayi malang itu sudah tak bernyawa lagi! Tentu saja hal itu langsung membuat gempar warga sekitar.

Sungguh kenyataan yang sangat memprihatinkan. 2 perbuatan nista telah tercipta. Pertama, bisa jadi bayi itu adalah hasil hubungan seks di luar nikah dan kedua, perbuatan membunuh! Ya Tuhan, kemanakah perginya naluri kemanusiaan si pelaku?

Menjelang malam pergantian tahun dan hari valentine yang banyak dirayakan pasangan muda, waspadalah akan momen-momen seperti itu. Biasanya momen tersebut banyak pasangan muda menghabiskan waktu bersama-sama. Waspadalah terhadap bujuk rayu kekasih anda. Atas dalih cinta mereka meminta anda untuk menyerahkan keperawanan anda.

Wahai adik-adikku yang cantik, bila kekasih anda membujuk melakukan perbuatan itu dengan iming-iming janji akan menikahi anda, yakinlah bahwa itu hanya upayanya agar hati anda luluh.

Sekali anda mengiyakan permintaannya, bersiaplah menghadapi kenyataan pahit. Sekalipun tidak menyebabkan anda hamil, namun keperawanan anda takkan kembali lagi. Belum lagi rasa malu yang akan anda tanggung bila kekasih anda menceritakan perbuatan itu kepada rekan-rekannya.

Tulisan ini sekedar mengingatkan kaum remaja. Jangan terbuai kata-kata cinta yang memabukkan. Bila kekasih anda benar mencintai anda, bukan dengan cara merenggut keperawanan anda. Bila ia benar cinta, justru ia akan menjaga diri anda dan kehormatan anda. Jangan ragu untuk berkata TIDAK pada kekasih anda. Pikirkanlah masa depan anda. Pikirkanlah, bila takdir berkata lain ternyata anda tak berjodoh dengannya. Aib dan rasa malu itu akan anda bawa sepanjang hayat anda. Pikirkanlah bagaimana hancurnya perasaan orangtua anda mengetahui anak gadisnya tak suci lagi.

Semoga 2 fakta di atas bisa menjadi perenungan bagi para gadis dan kita para orangtua agar selalu tetap waspada. Memiliki anak gadis memang harus ekstra perhatian. Tanamkan selalu keimanan kepada buah hati kita sejak dini. Jadilah sahabat bagi anak gadis anda agar mereka bisa menemukan kenyamanan dalam keluarganya sendiri. Bersikaplah terbuka dalam segala hal. Berilah pengertian akan pentingnya menjaga keperawanan.

sumber : http://edan77.blogspot.com/2013/09/hari-gini-pacaran-gak-ml-apa-kata-dunia.html

Kemungkinan Untuk Berteman Lagi Setelah Pacaran dengan Sahabat

|0 komentar

Kemungkinan Untuk Berteman Lagi Setelah Pacaran dengan Sahabat

berteman setelah putus oleh Asmara SegiEmpatSalah satu hal yang mungkin akan sangat membahagiakan dalam hidup Anda adalah sahabat yang akhirnya menjadi kekasih. Hal seperti ini akan membuat Anda lebih bahagia karena sahabat adalah orang yang telah mengetahui semua tentang Anda sehingga Anda bisa memiliki cinta sekaligus rasa nyaman saat bersamanya.
Tetapi kehidupan tidak selamanya mulus seperti di negeri dongeng. Ada kalanya kisah cinta Anda dan sahabat harus berakhir. Putusnya hubungan dari seorang sahabat menjadi kekasih terkadang membuat kedua orang tersebut tidak bisa lagi seperti dulu, bahkan mungkin berjauhan. Hal ini kemudian akan menimbulkan pertanyaan bagi Anda, bisakah Anda kembali menjadi sahabatnya?
Wulan Ayu Ramadhani, M. Psi,  seorang psikolog klinis dewasa mengungkapkan, kembali berteman dengan sahabat yang telah menjadi kekasih bisa saja terjadi tetapi pasti akan ada yang berubah. Wulan menuturkan “kalau dibilang ada kemungkinan lagi ya mungkin tapi yang perlu disadari adalah perubahan pasti ada. Butuh kedewasaan dua orang untuk tetap bisa bersahabat setelah apa yang terjadi.”
Wulan kembali menjelaskan, seringkali, masalah mempertahankan ego dari masing-masing pihak adalah penyebab putusnya sepasang kekasih. Perpisahan yang menggunakan alasan ketidak dewasaan adalah alasan terbesar bagi pasangan kekasih yang sebelumnya bersahabat untuk tidak menjalani kehidupan untuk kembali menjadi sahabat ataupun kekasih. Selain masalah ego, masalah lain yang menjadi alasan bagi sepasang kekasih untuk berpisah adalah umur.
Wulan kemudian menambahkan, bagi pasangan yang telah memiliki usia yang matang biasanay perpisahan mereka terjadi karena tujuan hidup yang berbeda sehingga mereka akan berpisah dengan baik-baik. Sedangkan untuk pasangan kekasih yang masih muda dan masih labil, mereka cenderung sulit untuk bersikap dewasa dan masih saling mempertahankan ego.
Meski begitu, setiap orang yang sedang putus cinta pastilah akan merasa patah hati. Bahkan orang yang telah dewasa dengan usia yang telah matang. Jadi ketika ada perubahan kepada mantan kekasih sekaligus sahabatnya, hal itu adalah wajar.
Tetapi kemungkinan untuk berteman kembali bisa tetap terjadi, meski kondisinya tidak lagi sama seperti sebelum Anda berdua menjalin hubungan asmara. Wulan menandaskan “ada kondisi-kondisi yang harus dilalui. Yang namanya sahabat mau bagaimanapun bisa jadi teman. Mungkin nggak sedekat dulu tapi minimal bisa jadi teman.”
SUMBER : http://asmara.segiempat.com/love-life/kemungkinan-untuk-berteman-lagi-setelah-pacaran-dengan-sahabat/

Gitar Bisa Merebut Hati Wanita

|0 komentar

Gitar Bisa Merebut Hati Wanita

pesona gitar oleh Asmara SegiEmpatMungkin sebagian besar pria berpikir bahwa uang, ponsel, mobil, rumah ataupun hadiah yang mahal bisa membuat seorang wanita bertekuk lutut pada pria. Tetapi sebuah riset telah membantah hal tersebut. Penelitian yang dilakukan oleh Lovestruck.com mengungkapkan bahwa para gadis ternyata lebih menyukai pria bergitar. Pria yang bisa memainkan gitar memiliki aura yang berbeda, aura inilah yang membuat mereka terlihat lebih menarik daripada pria yang memiliki kelebihan dalam hal fisik, pekerjaan dan gaji. Jadi bagi Anda seorang pemusik, hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi Anda.
Riset yang dilakukan di Prancis ini menggunakan metode seorang pria diminta untuk memikat hati 300 orang wanita dengan menggunakan sebuah gitar. Rentang usia wanita yang akan dipikat adalah 20 hingga 30 tahunan. Hasil yang didapatkan cukup mengejutkan, sebanyak 31 persen dari wanita tersebut memberikan nomor telepon kepada pria tersebut.
Setelah itu, pria tersebut kembali diminta untuk memikat hati semua wanita tersebut tetapi kali ini tanpa menggunakan gitar. Dan ternyata hasilnya mengecewakan, hanya 14 persen dari wanita tersebut yang memberikan nomor teleponnya.
\Penelitian serupa dilakukan terhadap 100 orang wanita yang berada di Israel. Hampir 50 persen dari wanita tersebut mengirimkan pesan yang berisi “aku suka fotomu” pada pria yang menampilkan fotonya dengan menggunakan gitar. Sedangkan untuk foto pria yang tidak bersama gitar, hanya 10 persen wanita yang meninggalkan komentar.
Seperti yang dikutip dari Female First, seorang ahli hubungan yang bernama Hayley Quinn menuturkan “aku sering membantu para pria untuk mengembangkan kemampuannya memikat wanita. Dan hasilnya, pria yang punya hobi dan tertarik akan sesuatu justru lebih menarik di mata wanita. Terima kasih kepada pria seperti John Mayer, gitar masih jadi simbol seorang pria yang sensual, kreatif dan dicintai para wanita.”
Sebanyak 62 persen dari anggota situs Lovestruck mengatakan seorang pria yang bisa memainkan sebuah gitar akan terlihat jauh lebih atraktif daripada seorang pria yang tidak memiliki kemampuan memainkan alat musik. Sebanyak 46 persen wanita memberi gambaran bahwa seorang pria yang bisa memainkan gitar adalah orang yang kreatif dan sangat menjiwai sesuatu, sehingga mereka bisa mendapatkan nilai tertinggi dalam hubungan asmara.
Tertarik Untuk Mencoba?
SUMBER : http://asmara.segiempat.com/serba-serbi-cinta/gitar-bisa-merebut-hati-wanita/

Rabu, 02 Oktober 2013

Yang Paling Sering Membuat Wanita Sulit Mencapai Klimaks

|0 komentar
wanita sulit orgasme oleh Asmara SegiEmpatPikiran seorang wanita sangat mudah teralihkan, bahkan untuk urusan yang sangat sepele sekalipun. Cucian piring yang masih bertumpuk bisa saja menjadi pengalih perhatian seorang wanita sehingga mereka akan lebih sulit untuk mendapatkan klimaks. Maka tidak heran jika mendapatkan klimaks bagi seorang wanita menjadi suatu hal yang cukup sulit.
Megan Fleming, PhD, pengasuh situs greatlifegreatsex menjelaskan “wanita perlu fokus dan berada dalam mind-set yang benar untuk meraih orgasme. Tapi ketika pikiran negatif merasuki pikirannya, hampir mustahil untuk menghilangkan pikiran itu.”
Ada tiga hal terbesar yang menyebabkan seorang wanita tidak mudah untuk mendapatkan orgasme. Seperti yang dikutip dari Cosmopolitan USA, Megan menguraikan tiga hal tersebut :  
Kurang Percaya Diri
Saat seorang wanita merasa bahwa bentuk tubuhnya tidak terlalu sempurna karena kehadiran selulit atau lemak di perut, maka sudah dapat dipastikan bahwa wanita tersebut merasa tidak seksi. Hal inilah yang akan menyebabkan wanita tersebut kurang percaya diri.
Seperti yang dilansir dari She Knows, Dr. Ruth Westheimer, terapis psikoseksual yang juga profesor di New York University, mengatakan bahwa sebenarnya wanita tidak perlu terlalu memikirkan hal yang mereka anggap sebagai kekurangan dari tubuhnya. Ruth menjelaskan “Jangan pikirkan tentang lemak pada perut atau riasan pada wajah Anda.”
Ketakutan Tidak Bisa Mencapai Klimaks
Kadang-kadang seorang wanita merasa takut tidak bisa mendapatkan klimaks. Padahal hal tersebut justru akan membuatnya tidak bisa mendapatkan klimaks. Memikirkan kapan klimaks akan didapatkan akan membuat seorang wanita merasa tidak nyaman sehingga mereka tidak akan bisa menikmati hubungan seks yang sedang dilakukan. Megan menjelaskan “Anda lebih banyak menganalisa diri sendiri daripada terlibat dalam proses bercinta.”
Berbagai Masalah Rumah
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa perhatian dan pikiran seorang wanita sangat mudah untuk terbagi. Meski sedang melakukan sebuah hal yang menyenangkan, tetapi ketika tiba-tiba ada suatu hal yang dia ingat maka hal tersebut tentu akan sangat mengganggu pikirannya. Biasanya hal tersebut berhubungan dengan pekerjaan rumah atau kantor. Misalnya saja cucian menggunung, kamar berantakan atau ada tugas kantor yang harus segera dikirimkan melalui surel. Dan yang menjadi masalah hal adalah hal seperti ini justru sering muncul saat wanita tersebut sedang melakukan hubungan seks. Megan menjelaskan, pikiran yang mengusik tersebut akan membuat wanita yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan kembali gairah bercintanya.
sumber : http://asmara.segiempat.com/serba-serbi-cinta/yang-paling-sering-membuat-wanita-sulit-mencapai-klimaks/

Senin, 30 September 2013

Pria yang Dikelilingi Wanita Lebih Murah Hati

|0 komentar

Pria yang Dikelilingi Wanita Lebih Murah Hati

 detail berita

 

PUJANGGA asal Prancis, Louis Aragon pernah mengatakan bahwa "Wanita adalah masa depan pria". Sepertinya hal ini benar adanya karena menurut beberapa penelitian, wanita berperan penting dalam membuat pria menjadi murah hati.

Hasil sebuah penelitian yang diterbitkan dalam New York Times menyatakan bahwa bos pria yang paling murah hati terhadap karyawan mereka ternyata memiliki anak atau saudara perempuan.

Penelitian terhadap beberapa pemimpin pria dari perusahaan besar ini sepertinya mengamini jika pria yang baik dikelilingi oleh banyak wanita, seperti dilansir Cosmopolitan.

Tim peneliti juga menemukan bahwa para pemimpin yang menjadi ayah dari seorang anak lelaki justru akan memiliki kecenderungan mengurangi gaji para pegawainya.

Dan menurut survei lain yang dilakukan oleh psikolog Belanda, Paul van Lange, semakin banyak saudara wanita yang dimiliki seorang pria, semakin murah hati juga dia. Dengan demikian, beberapa sosiolog menyimpulkan bahwa kehadiran banyak wanita akan memiliki efek menguntungkan pada perilaku saudara, suami, dan ayah. (tty)
sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2013/09/30/197/874005/pria-yang-dikelilingi-wanita-lebih-murah-hati 

Ini Dia Manfaat Kencan Ganda

|0 komentar
detail berita
Manfaat Kencan Ganda (Foto: Google)

PERGI  dengan pasangan lain bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk menambahkan beberapa bumbu dan rasa dalam hubungan Anda. Anda penasaran?

Berikut adalah beberapa alasan Anda harus melakukan kencan ganda, alias double date dengan pasangan lain yang memiliki pemikiran serupa, seperti dilansir Mag for Women.

Mendapat teman baru

Salah satu keuntungan terbesar dari kencan ganda adalah, Anda mendapat teman baru. Anda dapat kencan ganda dengan pasangan yang sudah Anda kenal selama bertahun-tahun, atau pasangan yang baru dikenal. Jika Anda melakukan kencan ganda dengan seseorang yang Anda tidak kenal baik, Anda bisa menjalin tali pertemanan baru. Apakah Anda dan pasangan Anda ingin pergi lagi dengan pasangan tersebut atau tidak, Anda masih dapat memperlakukan mereka sebagai teman atau kenalan.
 
Tahu tentang kehidupan cinta orang lain

Jika Anda menghabiskan seluruh waktu hanya dengan pasangan Anda, kemungkinan Anda terisolasi dari dunia. Ketika Anda pergi kencan ganda dengan pasangan lain, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengetahui tentang kehidupan cinta mereka, persamaan mereka sebagai pasangan, dan hubungan mereka secara umum. Anda juga bisa mengetahui bagaimana mereka bertemu dan apa tahap hubungan mereka sekarang.
 
Kencan ganda bisa jadi patokan Hubungan Anda

Manfaat kencan ganda lainnya adalah Anda dapat membuat patokan terhadap hubungan Anda. Dengan mengetahui lebih banyak tentang pasangan lain, Anda dapat membandingkan dan mengkontraskan hubungan Anda sendiri dengan mereka. Anda dapat membandingkan segala sesuatu dari gaya berpakaian, etika dan sopan santun, perilaku, kepribadian, dan selera.

Menambah kesegaran pada hubungan Anda

Mungkin hubungan Anda telah kehilangan "greget" karena Anda dan pasangan telah terlalu nyaman satu sama lain. Hal ini sering terlihat pada pasangan yang telah menjalin hubungan untuk waktu yang lama. Tambahkan lebih banyak kesegaran alias hal-hal baru ke dalam hubungan Anda, dengan mengundang beberapa pasangan lain untuk kencan atau keluar malam bersama-sama.
 
Menghidupkan kembali romantisme dalam hubungan Anda

Ketika kencan ganda dengan pasangan lain, Anda cenderung akan bercakap-cakap dengan pria lain dan pasangan Anda, mungkin juga chatting dengan wanita lain. Hal ini dapat menyebabkan godaan yang sehat. Bila Anda melihat pasangan Anda berbicara dengan wanita lain, Anda akan menyadari betapa berartinya dia dalam hidup Anda. Semua elemen ini akan membantu menghidupkan kembali romantisme yang hilang dalam hubungan Anda.

Cari dukungan emosional dari pasangan lain

Kencan ganda tidak hanya untuk bersenang-senang tetapi juga menciptakan sistem dukungan jangka panjang. Setelah Anda melakukan beberapa kencan ganda bersama pasangan lain, Anda dapat menemukan dukungan emosional ketika menghadapi masalah atau krisis kehidupan.

Lebih meriah

Kencan ganda bermanfaat bila Anda ingin mengalami suatu kegiatan yang lebih menyenangkan. Ada beberapa jenis kegiatan yang dapat menjadi lebih menyenangkan, apabila dilakukan dengan banyak orang, seperti bermain video game, olahraga, menonton film, atau barbekyu. Kencan ganda dengan pasangan lain akan memberi Anda lebih banyak teman dan membuat kegiatan yang biasanya Anda lakukan bersama pasangan menjadi lebih menyenangkan. (ren)
sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2013/09/12/197/865210/ini-dia-manfaat-kencan-ganda

BEBERAPA Alasan KONYOL Putus Hubungan Dengan PACAR

|0 komentar

BEBERAPA Alasan KONYOL Putus Hubungan Dengan PACAR


imgSebuah perusahaan tato temporer, Fickletattoos membuat survey kecil mengenai alasan putusnya sebuah hubungan. Fickletattoos mengumpulkan responden dari pihak pria dan wanita, kemudian menanyakan alasan terkonyol yang mereka berikan untuk putus.

Partisipan yang terlibat, setidaknya telah putus selama dua tahun. Alasan klasik seperti, "Ini bukan salah kamu, tapi aku yang tidak bisa.." nyatanya sudah jarang dipakai. Berikut adalah 10 alasan konyol yang dikumpulkan Fickletattoos, seperti dikutip Female First.

Dari pihak pria, 10 alasan mereka untuk memutuskan kekasihnya adalah sebagai berikut:
1. "Ia punya banyak sex toys, yang mana sangat mengganggu."
2. "Ia mengabaikan untuk tidak menutup tutup toilet, yang mempersulitku untuk buang air."
3. "Ia melihatku dengan pandangan menyeramkan, yang membuatku tidak nyaman dan takut."
4. "Temanku bilang dia jelek, dan aku tidak kuat jadi bahan olok-olok."
5. "Pacarku mengaku sebagai penggemar Dostoyevsky tapi ia tidak bisa menyebutkan nama kakak Raskolnikov dalam film 'Crime and Punishment' jadi aku merasa dia menipu."
6. "Dia bilang dia melihat Blink 182 konser di suatu tempat, tapi mereka bahkan belum pernah bermain di sana. Jika dia berbohong tentang itu, menurutku dia tidak dapat dipercaya."
7. "Masakannya tidak seenak ibuku, dan sepertinya itu tidak akan membaik."
8. "Dia tidak membiarku bermain Xbox."
9. "Dia tidak bersih."
10. "Dia menolak menjemputku, sehingga aku harus buang-buang uang untuk naik taksi."

Alasan konyol yang dilontarkan pria-pria tadi nyatanya jadi alasan mereka bertengkar hingga akhirnya putus hubungan. Tak beda jauh dengan wanita yang juga memberi alasan tak biasa sampai bisa memutuskan hubungan. Berikut 10 daftar alasan dari wanita:
1. "Dia mengenakan krim aftershave dengan bau yang tidak aku suka."
2. "Dia tidak mau memotong jari kukunya, yang terlihat sangat jorok."
3. "Dia suka lupa menyiram kloset."
4. "Ketika tidur dia bernafas dengan keras yang sangat menggangguku."
5. "Aku benar-benar tidak tahan dengan pilihan bacaannya."
6. "Dia terlalu dekat dengan ibunya, menurutku sangat tidak wajar."
7. "Dia menyukai hal yang berbeda denganku, dan itu mengarahkan kami pada pertengkaran."
8. "Dia terlalu bersih sebagai seorang pria."
9. "Ketika aku kedinginan dia tidak mau menyalakan penghangat, ataupun memberi aku jaketnya."
10. "Kadang-kadang cara bicaranya begitu menyakitkan."

Penelitian juga menyebutkan, tak semua orang berani mengutarakan alasan sesungguhnya ketika putus. 61 persen berbohong tentang alasan berpisah, sementara 21 persen memilih terbuka dan jujur.

sumber : http://oke77.blogspot.com/2013/09/beberapa-alasan-konyol-putus-hubungan.html

Jumat, 27 September 2013

Pertimbangan Sebelum ‘Menembak’ Sahabat

|0 komentar

Pertimbangan Sebelum ‘Menembak’ Sahabat

sebelum bilang suka oleh Asmara SegiEmpatKomunikasi yang lebih sering beresiko besar membuat dua orang sahabat yang memiliki jenis kelamin yang berbeda memiliki perasaan suka sebagai kekasih. Sebagian mungkin memilih untuk mengatakannya tetapi sebagian lagi lebih memilih untuk menyembunyikannya karena takut merusak hubungan persahabatannya.
Wulan Ayu Ramadhani, M. Psi, seorang psikolog klinis dewasa mengatakan bahwa, ada dua pilihan yang harus Anda putuskan saat suka dengan sahabat sendiri, yaitu menyembunyikannya atau mengatakan secara langsung. Wulan menuturkan “pilihannya mau terus bertanya-tanya dia punya perasaan yang sama atau mau menerima konsekuensi bahwa ada kemungkinan ditolak dan berhasil.”
Ada baiknya Anda meyakinkan perasaan Anda sendiri sebelum mengungkapkan perasaan cinta kepada sahabat Anda, apakah Anda betul-betul mencintainya ataukah Anda hanya membutuhkan kenyamanan? Setelah itu, Anda juga harus tahu perasaan sahabat Anda kepada Anda. Hal lain yang harus Anda pikirkan adalah kemungkinan saat terjadi penolakan, seperti ada yang berubah diantara Anda ataupun hubungan yang renggang.
Jika ternyata Anda telah yakin untuk mengungkapkan rasa cinta Anda kepadanya, artinya Anda juga telah siap dengan kemungkinan besar untuk tidak diterima. Wulan menyarankan agar Anda mempersiapkan diri jika ternyata Anda ditolak.
Mempersiapkan diri bisa membantu Anda untuk tetap menjaga sikap dengan sahabat. Jika Anda sudah menyiapkan diri, Anda disarankan untuk mengganti tujuan, dari “menembak” menjadi “mengungkapkan perasaan.” Anda harus meyakini bahwa Anda hanya ingin memberi tahunya tentang perasaan Anda dan tidak ingin menjalin hubungan. Dengan begini maka Anda tidak akan merasakan luka yang lebih dalam.
Wulan menyarankan “jadi ekspektasinya diturunin sedikit. Goal-nya bukan pacaran tapi mengutarakan perasaan, targetnya ditolak. Jadi lebih siap, kalau diterima itu bonus.”
Kalaupun Anda memang ditolak, maka tidak ada yang patut disalahkan jika Anda mengalami sakit hati. Dan Anda tidak perlu menyembunyikan itu dari sahabat Anda. Jika Anda butuh waktu untuk tidak berkomunikasi dengan sahabat Anda untuk sementara, Anda tidak perlu menyembunyikan itu darinya. Karena jika tidak, maka Anda hanya akan merasakan rasa sakit yang lebih dalam. Menjauh darinya untuk sementara mungkin akan membantu Anda untuk memperbaiki kembali perasaan Anda sebelum kembali menghabiskan waktu dengannya. Anda harus menerima bahwa hal ini mungkin memang harus terjadi, setidaknya bahwa tidak ada lagi yang terpendam dalam hati Anda.
SUMBER : http://asmara.segiempat.com/serba-serbi-cinta/pertimbangan-sebelum-menembak-sahabat/

Kamis, 26 September 2013

Tujuh Penyebab Hubungan Jadi Hambar

|0 komentar
 
 
 Saat pertama kali menjalani hubungan, kekasih selalu terlihat sebagai orang yang paling sempurna. Kegiatan bersamanya selalu menyenangkan dan tampak menarik. Ketika itu, hari-hari Anda akan selalu membahagiakan.
Tapi ketika hubungan sudah terjalin sekian lama, rasa bahagia dan keinginan untuk terus bersama mulai memudar. Bosan adalah alasan yang paling umum diucapkan. Komitmen yang sebelumnya diucapkan pun sudah tidak lagi menarik.
Rasa bosan sebenarnya tidak terjadi begitu saja. Ada alasan mengapa Anda mulai merasa bosan dengan pasangan seperti dikutip Boldsky berikut ni.

Tidak punya cukup waktu untuk berkomunikasi
Ketika kesibukan mulai membatasi komunikasi antara Anda dan pasangan maka wajar saja jika Anda mulai merasa bosan.

Malas bertemu
Anda tidak lagi ingin melakukan hal-hal baru bersamanya. Anda juga tidak keberatan jika dia lebih banyak pergi bersama teman-temannya sementaa Anda hanya menghabiskan waktu di rumah. Hati-hati, ini bisa jadi tanda Anda bosan dengan pasangan.

Rutinitas harian
Ketika Anda dan pasangan terlalu sering melakukan aktivitas yang sama, perasaan malas untuk bertemu dan pergi bersama bisa saja terjadi. Tanda lainnya adalah Anda dan pasangan sudah tidak lagi bisa mencari sesuatu yang menarik untuk dilakukan.

Kurangnya kegembiraan
Tidak ada lagi kejutan atau kegiatan berlibur bersama pasangan, bisa menimbulkan rasa bosan. Untuk mengatasinya, cobalah untuk kembali merencanakan liburan bersama pasangan.

Tidak terbuka
Anda dan pasangan tidak lagi membuka diri untuk saling berkomunikasi, terutama mengenai hal-hal yang bersangkutan dengan emosional. Anda justru merasa lebih nyaman menceritakan hal-hal pribadi dengan sahabat, bukan dengan dia.

Tidak ada tawa
Hubungan akan terasa sangat membosankan ketika tidak ada lagi rasa humor antara Anda dan pasangan. Untuk memperbaikinya, pilih film atau hiburan yang dapat membuat Anda dan pasangan tertawa bersama lagi.

Pasangan terlalu mengganggu

Setelah menjalani hubungan sekian lama, Anda mulai mengetahui sikap-sikap buruk pasangan. Terutama hal-hal yang sering membuat Anda merasa terganggu. Hal ini juga menjadi penyebab mengapa hubungan menjadi terasa membosankan.

sumber : http://life.viva.co.id/news/read/447022-tujuh-penyebab-hubungan-jadi-hambar
foto cewek smu cantik ayu narsis nakal , Foto Sexy Cewek Korea Pamer Payudara Hot, Foto Bugil ABG SMP SMA | Memek Mulus Perawan | Memek Basah Cewek Orgasme | Gambar Telanjang Artis Model | Cerita Memek Bugil | Video Memek Tembem 3GP

Rabu, 25 September 2013

Hati-Hati Gan Jangan Ganti-Ganti Pacar...Ini Loh Efek Buruknya

|0 komentar

Hati-Hati Gan Jangan Ganti-Ganti Pacar...Ini Loh Efek Buruknya 

 

Berganti-ganti pacar biasanya dilakukan dengan alasan untuk mencari yang terbaik. Tetapi jika Anda merasa tidak bisa hidup tanpa pasangan sehingga setelah putus langsung menjalin hubungan kembali dan itu terjadi terus-menerus, bisa menjadi berbahaya.

Setiap orang tentu ingin menemukan pasangan yang terbaik untuk masa depan. Tetapi, bukan dengan menjadi “serial dater”. Menjalin hubungan hanya karena merasa tidak tahan dengan status lajang, justru bisa membawa kekecewaan lebih dalam. Ketahui bahaya ganti-ganti pacar, yang dilansir dari associatedcontent.com, agar Anda bisa menghindarinya.

Kekecewaan berulang
Seorang yang sering gonta-ganti pacar cenderung menghabiskan sebagian besar hidup mereka dalam kekecewaan. Itu karena mereka mengandalkan orang lain untuk mendapat kebahagiaan.

Mungkin terdengar klise, tetapi sumber kebahagiaan berasal dari diri sendiri. Melihat pasangan sebagai sumber kebahagiaan hanya akan menimbulkan rasa sakit karena apa yang mereka lakukan tak akan pernah terasa cukup.

Ketidakmandirian

Seorang “serial dater” segera mencari pacar baru setelah putus bisa jadi karena ia selalu mengandalkan orang lain dalam banyak hal. Seperti untuk menjemputnya, menemaninya berbelanja dan banyak hal. Hal ini justru membuat dirinya makin terjebak dalam ketidakmandirian.

Menghabiskan waktu

Menjalin hubungan untuk menghindari kesendirian mungkin tampak seperti solusi yang pas. Tetapi bagi “serial dater” justru banyak waktu yang terbuang karena menjalin hubungan yang buntu. Padahal bisa saja ada kemungkinan untuk mendapatkan pasangan yang pas. Namun, karena mereka sedang menjalin hubungan yang tidak jelas, kesempatan pun pergi begitu saja.
sumber : http://edan77.blogspot.com/2013/09/hati-hati-gan-jangan-ganti-ganti.html

 

6 Hal Yang Paling Susah Diungkapkan Pria Kepada Wanita

|0 komentar
6 Hal Yang Paling Susah Diungkapkan Pria Kepada Wanita

Pria cenderung memiliki sikap lebih terbuka dibandingkan wanita. Tetapi ada situasi di mana pria merasa sulit mengungkapkan perasaannya.

Ketahui enam hal yang sulit diungkapkan pria ketika berada dalam situasi tertentu.

1. â??Aku sayang kamuâ??
Terdengar klise, tetapi sebagian besar pria akan merasa tidak tenang dan merasa sulit untuk mengungkapkan kalimat itu. Menjelang mengucap kalimat itu, jantung biasanya berdegup kencang disertai tangan berkeringat. Pria akan merasa takut ditolak. Jadi, jangan heran jika melihat seorang pria mukanya terlihat merah saat mengungkapkan perasaan cinta pada wanita incarannya.

2. â??Hubungan ini tidak berjalan lancarâ??
Pria biasanya akan menghindar ketika pasangannya mulai membahas kelanjutan hubungan, terutama ketika hubungan sudah tidak berjalan dengan baik. Pria juga tidak suka melihat wanita menangis di depannya karena tidak ingin menjadi pihak yang berdosa. Untuk menghindari ini, mereka biasanya memilih bersikap menyebalkan, dan menunggu hingga pasangannya memutuskan hubungan.

3. â??Pakaian itu tidak bagus untuk kamuâ??
Pria akan sulit sekali berkata jujur jika ditanya soal penampilan wanita. Jika seorang wanita meminta pendapat soal penampilan, pria pasti akan sulit berkata â??pakaian itu tidak bagus untuk kamuâ??. Pria akan lebih â??mencari amanâ?? dengan mengatakan â??lumayanâ?? atau â??bagus kokâ??.

4. â??Aku butuh ruangâ??
Ada kalanya seseorang membutuhkan waktu untuk diri sendiri. Bagi pria, jika ia ingin menghabiskan waktu sendiri tanpa pasangan, butuh keberanian besar untuk mengungkapkannya. Mereka tidak ingin menyakiti pasangannya saat ingin menyendiri untuk sementara waktu. Jika pria tidak pernah mengungkapkan hal ini, bisa jadi ia melakukan trik tertentu misalnya dengan alasan lembur atau ada pekerjaan di luar kota.

5. â??Aku tidak suka berkumpul dengan teman-temanmuâ??
Sebagian besar pria tidak suka berkumpul dengan teman-teman wanita pasangannya. Jika memang â??dipaksaâ?? bertemu, mereka akan lebih banyak bersikap diam dan terlihat kikuk. Suasana tersebut memang tidak nyaman bagi pria. Bukan karena dia tidak menyukai teman-teman Anda, tetapi karena obrolan pasti akan kurang nyambung.

6. â??Iya, kamu benarâ??
Ego pria yang begitu besar akan turun jika ia mengakui kalau opini Anda yang benar. Ketika beradu argumen dan fakta menunjukkan Anda benar dan dia salah, ia akan sulit untuk mengakuinya. Dalam situasi tersebut kebanyakan pria akan memilih diam.


Read more: http://www.nfxgaul.ml/2013/09/6-hal-yang-paling-susah-diungkapkan.html#ixzz2ftcsdCnO

Tantangan Jika Pacaran dengan Sahabat

|0 komentar
tantangan pacar sahabat oleh Asmara SegiEmpatSaat Anda menjalin sebuah hubungan asmara dengan seseorang, baik itu dengan orang baru ataupun sahabat pasti akan ada tantangannya. Tetapi dengan sahabat sendiri akan memiliki tantangan yang lebih banyak daripada dengan pria yang baru saja Anda kenal, kata Wulan Ayu Ramadhani, M. Psi, seorang psikolog dewasa.
Wulan menjelaskan “pacaran dengan sahabat akhirnya jadi lebih kompleks karena konsekuensinya kehilangannya lebih menyakitkan. Kalau dengan orang baru investment dalam relationship-nya belum terlalu banyak. Kalau sama sahabat dia bisa kehilangan yang selama ini ada buat dia.”
Wulan menuturkan, komunikasi adalah masalah yang sering terjadi ketika terjadi perubahan status tersebut. Saat Anda memiliki hubungan asmara dengan orang lain, maka bisa jadi Anda akan lebih mengerti sikapnya dikarenakan Anda masih dalam tahap pengenalan. Berbeda dengan sahabat , yang pastinya telah mengenal Anda luar dan dalam sehingga Anda menganggap  bahwa dia sudah harus tahu apa yang menjadi keinginan Anda.
Wulan kemudian menjelaskan “kalau dari sahabat ke pacaran komunikasinya akan sering bermasalah karena mereka lebih lama dekatnya sehingga ekspektasi bahwa ‘sahabat seharusnya lebih mengerti gua’ itu jauh lebih besar daripada dengan orang yang baru ketemu.”
Banyak yang menyangka bahwa berpacaran dengan sahabat akan lebih gampang daripada berpacaran dengan orang baru, padahal sebenarnya jauh lebih sulit berpacaran dengan sahabat sendiri karena pasangannya pasti menginginkan lebih banyak hal saat statusnya telah berubah.
Banyak peran yang harus Anda mainkan ketika berpacaran dengan sahabat, yaitu Anda harus menjadi seorang pacar, kakak, adik dan sahabat. Namun ternyata yang terjadi adalah banyak orang yang tidak bisa lagi menjadi seorang sahabat saat mereka telah menjadi sepasang kekasih.
Wulan kembali menuturkan “masa transisi ini krusial banget untuk menentukan hubungan mereka berhasil apa nggak. Misalnya dulu biasa saja kalau pergi ramai-ramai tapi kalau hubungan romantis pengennya pergi berdua. Seringkali yang jadi masalah kadang ekspektasinya saja yang berubah dari status sahabat jadi pacaran.”
Selain itu masalah yang biasanya muncul adalah perubahan kebiasaan, misalnya saat masih bersahabat, tidak masalah bagi Anda untuk saling melakukan kontak fisik seperti bergandengan tangan atau berangkulan. Tetapi saat telah menjadi sepasanga kekasih, hal tersebut bisa menjadi sebuah masalah. Lalu Wulan menandaskan “butuh kerja keras juga di masa transisinya. Fisik pun ada gesture yang lebih intimate.”
SUMBER : http://asmara.segiempat.com/serba-serbi-cinta/tantangan-jika-pacaran-dengan-sahabat/

Selasa, 24 September 2013

Tujuh Hal yang Ingin Didengar Istri Anda

|0 komentar

Tujuh Hal yang Ingin Didengar Istri Anda

 Pernikahan Dini Tingkatkan Angka Kematian Ibu & Anak
Beberapa bulan lalu, saya menulis di blog saya yang diberi judul ‘25 Hal yang Ingin Didengar Istri Anda’. Tampaknya, itu adalah hal-hal yang ingin diketahui banyak pria. Pada saat yang sama, banyak istri mendambakan kata-kata yang menyemangati dari suami mereka. Hasilnya, tulisan ini dengan cepat menjadi tulisan yang banyak dilihat di situs saya. Kita semua mencari kata-kata yang tepat untuk diucapkan dan kita tahu pernikahan kita akan berjalan baik jika kita tahu apa yang ingin didengar oleh istri kita. Setelah menyadari hal itu, saya memutuskan untuk mencari tahu kata-kata yang paling menyemangati untuk istri Anda. Saya menemukannya dengan bertanya kepada beberapa istri dengan pertanyaan, “Kata-kata apa yang ingin Anda dengar dari suami?” Saya menerima 12 jawaban, dan saya akan berbagi tujuh di antaranya. Inilah kalimat yang ingin didengar istri Anda.
Oleh Jackie Bledsoe Jr
1.    “Beri tahu aku apa yang kau butuhkan.”
“Suami saya menyemangati saya walaupun dia tidak memikirkannya. Dia selalu memberikan kata-kata menguatkan yang berkaitan dengan keberhasilan dalam hidup dan bisnis – kata-kata seperti ‘Kamu pasti bisa,’ ‘Aku yakin kamu bisa,’ ‘Beri tahu aku apa yang kau butuhkan.’ Namun semangat terbaik yang dia berikan bukanlah pengorbanan nonlisan yang dia lakukan untuk keluarga kami setiap hari agar saya bisa mewujudkan impian saya dan mencapai cita-cita saya.” Christine St. Vil dan suaminya Philip telah menikah selama delapan tahun. Christine adalah Pendiri/CEO Moms 'N Charge™.

2.    “Aku cinta padamu”
Saya tahu itu terdengar klise, namun kata-kata yang paling menenangkan yang keluar dari mulut suami saya adalah ketika dia mengatakan “aku cinta padamu.” Saya juga senang mendengarkan dia mengatakannya kepada putri-putri kami. Tiga kata itu memiliki kemampuan untuk membuat wajah kami cerah. Walaupun suami saya menunjukkan bahwa dia cinta kepada saya dengan tindakannya, kadang-kadang saya perlu mendengarnya dan mendengarnya mengatakan kata-kata itu tidak pernah membosankan.” Krishnann Briscoe dan suaminya, Chris, sudah menikah selama tiga tahun. Blog Krishnann di His Mrs. Her Mr.

3.    “Kamu bisa, Sayang!”
“Saya tahu itu terdengar menggelikan tapi saya suka saat suami saya berkata,’kamu bisa, Sayang!’ Itu adalah kata-kata yang perlu saya dengar kapan pun ketika saya meragukan diri sendiri, dan caranya mengatakan hal itu membuat saya terus merasa fokus dan bersemangat.” Martine Foreman dan suaminya, Sean, sudah menikah selama lima tahun. Blog Martine adalah CandidBelle, dan ia merupakan pendiri sekaligus editor JustDiva.

4.    “Saya bahagia menikah denganmu”
“Saya senang saat suami saya berkata ‘Saya bahagia menikah denganmu.’ Itu membuat saya senang bahwa setelah sekian lama kami bersama dia masih merasa bahagia dan puas dengan pilihan yang dia buat ketika memutuskan untuk menjadikan saya sebagai istrinya. Hal itu membuat saya merasa percaya diri dalam melakukan pekerjaan yang saya lakukan sebagai seorang istri sekaligus seorang ibu ketika dia menegaskan hal itu.” Lauren Hartmann dan suaminya, Craig, sudah menikah selama 11 tahun. Blog Lauren di The Little Things We Do.

5.    “Pada akhirnya kita selalu saling memiliki”

“Saya senang mendengar suami saya mengatakan hal apa pun namun yang paling saya sukai adalah mendengarkan dia berkata, ‘kamu pasti bisa,’ ‘itulah kenapa saya menikahimu...’ dan ‘pada akhirnya kita selalu saling memiliki.’ Dia sangat ahli membuat saya menyadari hal yang paling penting, yaitu pernikahan saya dan dia membuat saya merasa memiliki kekuatan super, mampu menyelesaikan apa saja!” Donnie Nicole Smith dan suaminya, Che’, sudah menikah selama empat tahun. Blog Donnie di DonnieNicole.com , dan dia merupakan Direktur Eksekutif Donda's House.

6.    “Aku mengagumi semangatmu”
“Saya suka mendengar suami saya berkata ‘aku cinta padamu,’ ‘kamu cantik apa adanya,’ ‘kamu adalah seorang ibu yang baik,’ dan ‘aku mengagumi semangatmu.’ Dia selalu mengatakan kata-kata itu kepada saya dan itu membuat saya merasa sangat dicintai dan didukung!” Amber L. Wright dan suaminya, Mohammed, sudah menikah selama tujuh tahun. Blog Amber di TalkToAmber.com.

7.    “Itu adalah hal kecil untuk orang yang hebat”
“Setiap kali saya kesulitan menghadapi sesuatu, suami saya selalu berkata ‘itu adalah hal kecil untuk orang yang hebat’, itu adalah kata-kata yang sederhana namun membuat saya merasa saya bisa menguasai dunia.” Tiya Cunningham-Sumter dan suaminya, Ken, sudah menikah selama 15 tahun. Blog Tiya di Not Your Average Advice, dan seorang Certified Life & Relationship Coach di Life Editing.(mu/nh)
sumber : http://id.she.yahoo.com/tujuh-hal-yang-ingin-didengar-istri-anda-042719647.html

Kamis, 19 September 2013

Cara Menghadapi Pria yang Egois

|0 komentar

Cara Menghadapi Pria yang Egois

menghadapi pria egois oleh Asmara SegiEmpatTidak mudah untuk membuat pria yang egosi menjadi penurut. Pria seperti ini biasanya suka bertindak semau mereka dan tidak memikirkan keinginan Anda. Selain itu mereka juga tidak suka dinasehati karena menurut mereka itu sama saja dengan dikritik.
Saat Anda memiliki kekasih seperti ini, Anda pasti akan merasa sangat kesal karena harus menghadapi sikap yang egois setiap harinya. Namun masih ada cara untuk menyikapinya. Seperti yang dikutip dari Wiki How, berikut adalah beberapa cara menghadapi pria yang egois :
Perlahan Meminta Untuk Berubah
Saat masing-masing pihak berkorban untuk untuk membuat perubahan, maka dapat dipastikan hubungan asmara akan lebih langgeng. Sedangkan mungkin kekasih Anda berpikir bahwa sikap seperti itu bisa membuat hubungan berhasil sehingga tidak ada yang perlu dirubah dari dirinya. Tentu saja hal ini tidak benar. Oleh karena itu, sebaiknya Anda meminta untuk sedikit berubah agar hubungan Anda berdua bisa berhasil.
Menjadi Orang yang Cuek
Saat kekasih Anda kembali bersikap egois dan kemudian Anda marah, kemungkinan besar hal tersebut tidak akan mempengaruhinya. Mungkin dia justru berpikir bahwa Anda memiliki sifat yang berlebihan. Oleh karena itu saat dia kembali menunjukkan sifat egoisnya, sebaiknya Anda mulai menunjukkan sikap ketidakpedulian. Contohnya, saat Anda berencana untuk jalan bareng dan ternyata dia terlambat untuk menjemput, sebaiknya Anda meninggalkannya dan beritahukan kepada orang rumah untuk mengatakan padanya bahwa Anda pergi dengan orang lain. Sikap seperti justru membuat dia sadar bagaimana rasanya saat dia bersikap egois, sehingga dia akan lebih sensitif terhadap perasaan Anda.

Bermain dengan Dunia Sendiri
Biasanya orang yang egois akan memiliki tempat dan waktu untuk dirinya sendiri. Oleh karena itu, daripada Anda selalu berusaha untuk diperhatikan sehingga Anda merasa sakit hati, lebih baik Anda juga melakukan hal tersebut, segera singkirkan perasaan galau yang terjadi karena dirinya dan segera bersosialisasi dengan teman-teman atau kerabat Anda. Anda juga harus membuktikan bahwa Anda telah memiliki dunia sendiri dan tidak hanya untuknya. Oleh karena itu sebaiknya Anda mulai melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan atau hobi yang selama ini terpendam dan tentu saja tanpa dirinya. Dengan begini, maka pasti dia bisa melihat bahwa Anda baik-baik saja tanpa dirinya.
sumber : http://asmara.segiempat.com/tips-percintaan/cara-menghadapi-pria-yang-egois/

6 Bagian Tubuh Ini Paling Di Sukai Wanita Jika Di Cium -

|0 komentar
6 Bagian Tubuh Ini Paling Di Sukai Wanita Jika Di Cium - Jika biasanya Anda hanya menyentuh bagian-bagian tertentu dari tubuh wanita untuk menghasilkan sebuah rangsangan dengan tangan, kini saatnya untuk menggunakan bibir Anda guna mendaratkan ciuman di titik-titik yang menjadi dambaan wanita, namun seringkali diabaikan oleh pria. Dan inilah bagian tubuh sensitif yang pas untuk Anda mendaratkan ciuman pada pasangan selain bibirnya. Tahukah Anda bahwa bibir Anda adalah salah satu senjata ampuh yang dapat digunakan untuk memuaskan pasangan saat sedang berhubungan seks dengannya? 
1. Telinga
Telinga bisa menjadi salah satu bagian sensitif untuk memacu gairah wanita, namun sayangnya justru sering diabaikan oleh kaum pria. Gunakan bibir dan mulut Anda untuk mengulum dan menggigit mesra daun telinganya. Dan si dia akan mendapatkan sensasi tak terkira hingga membangunkan bulu-bulu halus di sekitar lehernya.

2. Leher Belakang
Ciuman pada leher belakang sangat berguna untuk membangun suasana hatinya. Misalnya saat si dia sedang duduk di depan komputer, mencuci piring, atau saat menyiapkan makan malam. Berjalanlah dengan perlahan dari arah belakang kemudian daratkan bibir Anda di belakang lehernya dengan mesra. Dan ia pun akan menghentikan aktivitasnya dan berpaling kepada Anda.

3. Pinggul
Di pinggul, sebenarnya banyak terdapat saraf sensitif yang mampu meningkatkan mood bercinta wanita, namun lagi-lagi banyak pria yang mengabaikan daerah ini. Mencium dan menggigit lembut pinggul pasangan Anda dapat mengirimkan arus kenikmatan yang dapat menjalar ke seluruh bagian tubuhnya.

4. Wajah
Ada beberapa hal yang bersifat pribadi saat Anda mencium wanita di wajahnya. Ciuman di wajah terutama pada pipi, dahi, atau kelopak mata, menunjukkan perasaan yang hangat, merasa dihormati dan disayangi. Wajah adalah bagian tubuh yang harus ditangani dengan kelembutan dan rasa respek yang tinggi.

5. Jari Tangan
Terutama pada bagian ujungnya, jari tangan memiliki ribuan saraf sensitif yang bila dirangsang dengan tepat dapat memberikan sensasi yang luar biasa. Pastikan jari tangan si dia bersih dan masukkan jari tengahnya ke mulut Anda, kemudian kulumlah dengan perlahan untuk mendapatkan efek dahsyat selanjutnya.

6. Payudara
Nah, lain halnya dengan bagian tubuh wanita yang satu ini, karena hampir setiap pria normal di muka bumi pasti tidak akan melewatkannya. Mencium, menjilat dan menghisap, semua cara ini dianjurkan untuk mencapai kenikmatan bercinta. Tapi Jangan lupa untuk sesekali memberikan gigitan lembut di putingnya.

Yang terpenting adalah lakukanlah semua hal di atas dengan penuh rasa cinta dan respek terhadap pasangan, Tidak peduli di mana Anda akan mengakhiri ciuman sebelum masuk ke “inti” permainan.
sumber : http://sudibyoo.blogspot.com/2013/09/6-bagian-tubuh-ini-paling-di-sukai.html

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita

Alkisah (41) Aneh dan Unik (625) Artis (923) Berita Internasional (5) Berita Tebaru (198) Bisnis Internet (38) Cerita Dewasa (14) CInta dan Kencan (319) Dewasa (321) Dunia (284) Dunia Hewan (1) Dunia Hiburan (3) Dunia Otomotif (2) Foto (44) Foto Bugil (247) Foto Hot (302) Foto lucu (49) Gokil (31) Kesehatan (149) Komputer (23) Kuliner (1) Lucu (80) misteri (104) Motivasi (72) Pendidikan (13) Sepakbola (23) Sex (1) Software (7) Tahukah Kamu (1) Teknologi (31) Tips Bisnis (15) Tips Blog (40)