Jumat, 24 Oktober 2014

Dituntut adegan aksi, Shandy Aulia pilih jalani sendiri

 Dituntut adegan aksi, Shandy Aulia pilih jalani sendiri

Dalam semua film horor yang Shandy Aulia bintangi dari RUMAH KENTANG, 308, dan MALL KLENDER, selalu disisipi adegan yang mengharuskan tubuh mungilnya dilempar dan dibanting. Tak jauh berbeda, lewat thriller romance RUMAH GURITA yang akan rilis 30 September 2014 ini pun Shandy menjalani hal serupa.
Saat ditanya, istri dari David ini mengaku tak tahu. Malah sambil tertawa, ia mengajukan pertanyaan serupa kepada penulis skenario film-film tersebut.
"Kalau itu sih saya nggak tahu ya. Mungkin harus ditanyakan sama penulis dan produser kenapa ada adegan seperti itu. Mungkin agar horornya berbeda dengan sedikit sentuhan action," ujar Shandy saat berkunjung di kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (22/10).
Uniknya, Shandy melakukan semua adegan berbahaya itu seorang diri tanpa pemeran pengganti. Meski ketakutan, aktris yang angkat nama lewat film EIFFEL... I'M IN LOVE ini sangat enjoy menjalaninya.
"Normalnya sih takut ya. Tapi memang harus ada shoot yang wajahnya kelihatan. Kita pengin dibuat se-real mungkin. Sempat badan biru-biru sih tapi nggak masalah," ujar Shandy.
Ia kemudian menambahkan, "Lagipula ada tim khusus, jadi jalani adegannya aman. Meski kadang kaget juga ditarik pakai sling dan dijatuhin," urainya.
Dalam film RUMAH GURITA, Shandy Aulia memerankan sosok Selina. Gadis ini terpaksa menempati rumah yang dikenal dengan rumah Gurita dan menyadari banyak keanehan di rumah tersebut.

Sumber : http://www.merdeka.com/artis/dituntut-adegan-aksi-shandy-aulia-pilih-jalani-sendiri.html

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita