Minggu, 04 Agustus 2013

Kakek Berjalan 40 Hari Sambil Bawa Kulkas

 Foto: Mirror
Kakek Berjalan 40 Hari Sambil Bawa Kulkas , Seorang kakek bernama Tony Phoenix Morrison berjalan maraton selama 40 hari sambil membawa kulkas di punggungnya. Aksi uniknya ini dilakukannya guna penggalangan dana untuk amal.

Morrison berjalan selama 40 hari dengan membawa kulkas seberat 42,5 kilogram dan sejauh 1.053 km. Berat kulkas setara dengan membawa 40 liter air atau 40 buah batu bata.

Pria berusia 49 tahun ini melakukan aksi uniknya itu untuk mengumpulkan uang membantu Bobby Robson Foundation, yaitu sebuah penelitian mengenai obat-obatan.

"Membawa kulkas itu sangat sulit. Dalam kepala saya, saya punya beberapa ide tentang tantangan lain, tapi saya tahu harus berhenti sebelum saya merusak diri sendiri,” kata Morrison, seperti dikutip dari Mirror, Jumat (2/8/2013).

"Saya tidak takut tapi saya sangat berhati-hati. Beberapa jalan, bukit-bukit, dan gunung sangat terjal,” jelasnya.

Morrison berjalan selama tujuh jam setiap harinya. Rute yang akan dilalui Morrison adalah dari John O'Groats, Inggris, menuju ke Inverness, Skotlandia. Kemudian menyeberangi Cairngorms ke Edinburgh.

Morrison akan melanjutkan perjalanan ke Newcastle dan kemudian terus ke selatan, melewati York dan Nottingham. Setelah nanti sampai di Leicester, dia akan menuju Milton Keynes sebelum tiba di London. Kemudian ia akan mengakhiri perjalanan di Southampton.

"Saya tidak pernah melakukan maraton dengan membawa kulkas, apalagi selama 40 hari,” kata Morrison.

"Tapi tujuan saya untuk penggalangan dana adalah yang membuat saya menganggap hal yang mustahil dapat menjadi mungkin,” ungkap pria asal Hebburn, Inggris.

Dana yang telah berhasil dikumpulkan oleh Morrison nantinya akan digunakan sebagai proyek amal dalam NHS bagi pasien kanker, dan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap penelitian internasional mengenai penyakit.
sumber : http://international.okezone.com/read/2013/08/02/214/846751/kakek-berjalan-40-hari-sambil-bawa-kulkas

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita