Minggu, 04 Agustus 2013

Wow, Ember KFC Raksasa Mendarat Misterius di Halaman

Ember KFC yang muncul di halaman rumah (Foto: Metro)Wow, Ember KFC Raksasa Mendarat Misterius di Halaman, Sebuah keluarga di pedesaan Waynesboro, Georgia, Amerika Serikat (AS) terkejut ketika sebuah ember Kentucky Fried Chicken (KFC) berukuran raksasa mendarat di halaman depan rumah mereka.

Aleena Headrick, merasa terkejut ketika melihat ember KFC raksasa berukuran 2,1 meter berada di halaman rumahnya. Wanita ini langsung menelepon anaknya untuk memberitahu apa yang dilihatnya, tapi mereka kecewa tidak ada ayam goreng di dalam.

"Tidak ada seorangpun di jalan dan dari mana benda besar itu ada,” ujar Aleena, seperti dilansir Metro, Kamis (1/8/2013).

"Kami semua sedang duduk tiba-tiba di sudut halaman depan rumah ada ember KFC raksasa. Itu adalah hal yang sangat mengejutkan,” ungkapnya.

Salah seorang juru bicara pihak KFC mengatakan bahwa akan mengirimkan beberapa ayam goreng gratis untuk bisa dinikmati di samping ember raksasa.

"Kami telah menghubungi sang pemilik rumah dan kami akan memberikan Kentucky Fried Chicken untuk Aleena dan keluarganya," kata seorang juru bicara KFC.

Ember raksasa ini diyakini telah ditinggalkan oleh pemilik yang mengoleksi barang-barang unik dan ember ini telah menjadi daya tarik wisata.

"Beberapa orang telah datang untuk mengambil gambar di samping ember raksasa itu,” kata Aleena.
sumber : http://international.okezone.com/read/2013/08/01/214/845998/wow-ember-kfc-raksasa-mendarat-misterius-di-halaman

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita