Jumat, 06 September 2013

Foto-Foto Dan Gaya Koplak Dari Asia

Foto-Foto Dan Gaya Koplak Dari Asia - Tidak ada yang lebih menyenangkan selain tertawa tanpa beban. Dan terima kasih TS ucapkan atas komen-komen dari Agan/wati yang mengisi thread ane. Itu membuat ane lebih bersemangat untuk mencari foto-foto yang lebih dan lebih koplak lagi. Untuk itu, buat yang blom komen, dipersilahkan untuk komen ya.



Quote:WARNING !
Tidak ada niat sedikitpun dari TS untuk hal-Hal yang berkonotasi negatif. Resiko dalam melihat gambar sepenuhnya menjadi tanggung jawab para pembaca yang budiman.

Quote:Silahkan dinikmati gan update an XI terbaru

Update XI

Spoilerfor 1....2......3.....:


Spoilerfor Sekalian bawa tangga ya pak:


Spoilerfor Anak kesayangan:


Spoilerfor Dulu punyaku juga begituuuu:
 
 
 Gak usah diberitau gan,,,ane tambahin lagi kok

Spoilerfor Ihhh ayamnya lucu ya...:


Spoilerfor Ditilang:


Spoilerfor Disuntik:


Spoilerfor Kita kan belum jadian,,jangan pegang-pegang ahhh....:


Spoilerfor Gak nyangka:

 Masih kurang juga??? Iya deh gan,,,ane tambahin lagi...

Spoilerfor Tunggu ya nekkk,,ini uda mau selesai:


Spoilerfor Aku gak mau sebelum kamu cukur:


Spoilerfor aa janji akan bertanggung jawab:


Spoilerfor Yang sabar ya pakk.....:


Spoilerfor Boleh dilihat,,dipegang bayar !:


Spoilerfor Kalo yang bawah,,,itu untuk papa yaaaa:


Spoilerfor Lepas:


Spoilerfor Cuma pegang doang kok....: 
sumber  : http://www.lucgen.com/2013/09/foto-foto-dan-gaya-koplak-dari-asia.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita