Senin, 26 Agustus 2013

Julia Perez Dan Gaston Castano Rencanakan Pernikahan Di Empat Negara

Foto Julia Perez dan Gaston Castano oleh segimpatKabar yang tak kalah membahagiakan kali ini, juga datang dari salah satu aktris cantik yang juga merupakan seorang penyanyi dangdut, Julia Rahmawati atau yang lebih dikenal dengan nama Julia Perez.
Kabarnya, kisah asmara yang tengah dijalin antara Julia Perez dan kekasihnya Gaston Castano, yang juga merupakan seorang pesepakbola, akan segera berlanjut ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.
Kebahagiaan saat ini memang nampaknya tengah menyelimuti pasangan selebriti Julia Perez dan kekasihnya Gaston Castano. Pasalnya, setelah sekian lama berjuang untuk membina hubungan percintaan yang tidak mendapat restu dari Ibu Julia Perez, keduanya pun tak lama lagi secara resmi akan menyandang status sebagai pasangan suami istri.
Kabar bahagia tersebut pun diungkapkan sendiri oleh pelantun ‘Belah Duren’, tersebut. Bahkan, menurutnya ia dengan kekasihnya Gaston Castano akan secara resmi menjadi pasangan suami istri, pada bulan September mendatang. Julia Perez atau yang juga akrab disapa dengan nama Jupe, akan melangsungkan pernikahan pada bulan September tahun ini.
Tidak hanya itu, dalam kesempatannya tersebut Jupe juga mengatakan bahwa rencananya ia dan kekasihnya tersebut akan menggelar pernikahan di empat Negara yang berbeda, yaitu Indonesia, Argentina, Australia dan Brazil.
Rencana tersebut dilakukan oleh Jupe lantaran dirinya dan kekasihnya memang berasal dari dari dua Negara yang berbeda yaitu Indonesia dan Argentina. Sedangkan dua Negara lainnya seperti Brazil dan Australia tersebut, menurut Jupe adalah dua Negara sahabat dirinya dan Gaston.
Selain akan melangsungkan pernikahan di empat Negara yang berbeda, kabarnya Jupe pun akan mengenakan delapan gaun pengantin dari beberapa desaigner ternama tanah air.
Sebelumnya, beberapa bulan yang lalu, Gaston Castano memang sempat mengejutkan aktris cantik tersebut, dengan melakukan sebuah lamaran dengan cara yang cukup romantis.
sumber : http://selebriti.segiempat.com/berita-terbaru/julia-perez-dan-gaston-castano-rencanakan-pernikahan-di-empat-negara/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita