Kamis, 14 Februari 2013

2 Cara Untuk Monetize Website Lokal



2 Cara Untuk Monetize Website Lokal
Apakah membangun website menguntungkan? Apa cara terbaik untuk monetize (menguangkan) blog lokal? Dapatkah Anda membuat uang membangun website lokal kecil yang melayani para profesional ? Apa yang diperlukan untuk menghasilkan keuntungan? Apakah setiap pertanyaan ini terdengar familiar? Dalam artikel ini kita akan melihat cara untuk menguangkan blog lokal dan situs sederhana TANPA menghabiskan banyak uang, atau menginvestasikan pendapatan yang belum Anda hasilkan, untuk mendapatkan keuntungan yang tidak akan pernah tiba. Penasaran ingin tahu lebih banyak? Lanjutkan membaca.
2 cara termudah untuk mendapatkan uang dari membangun sebuah blog
Opsi 1: Membangun blog dan situs untuk dijual
Opsi 2: Melakukan generasi LEAD lokal dengan menyewa atau leasing situs lokal

Masuk akal sejauh ini? Mari kita lihat setiap opsi … dan melihat bagaimana Anda dapat membuktikan model ini untuk diri sendiri.
Membangun dan menjual itu super mudah untuk diterapkan. Dan jika Anda memiliki sedikit pengalaman dengan pemasaran online, sudah cukup.
Secara sederhana, Anda mendaftarkan nama domain lokal yang memiliki nilai lokal yang jelas untuk seorang profesional yang tinggal dan bekerja di mana Anda berada.
Sebuah nama domain yang baik dapat menawarkan ROI sebesar 1000% atau lebih.
Misalnya – pendaftaran domain seharga $ 10 dapat menghasilkan $ 100 dengan TANPA pekerjaan apapun, hanya dengan menghubungi seorang profesional lokal yang akan menggunakannya, atau membutuhkannya untuk merek dan bisnis mereka, tetapi tidak pernah sempat untuk mendaftar.
Tentu saja uang dihasilkan dengan sedikit mengembangkan domain – menambahkan blog, beberapa konten dan membuat situs mendapat peringkat lokal untuk kata kunci yang Anda minati. (Yang sangat sangat mudah dilakukan untuk SEO lokal)
Yang benar adalah, Anda dapat dengan mudah “flip” situs seperti ini di daerah lokal untuk $ 400 – $ 1000 dengan kemudahan yang luar biasa, dan cukup banyak membuat situs gaya ini setiap hari, sementara menawarkan nilai yang luar biasa untuk orang-orang profesional yang benar-benar akan menguntungkan.
Pilihan kedua?
Jual lead. Menghasilkan Lead adalah darah dari semua bisnis lokal dan Anda tidak akan pernah menemukan profesional dalam vertikal kunci yang memberitahu Anda bahwa mereka memiliki terlalu banyak lead .
Sangat sederhana, ini bekerja di setiap pasar, tetapi bekerja terbaik di mana lead lokal sangat berharga. (real estate, keuangan, operasi plastik dan banyak lagi)
Ada banyak cara untuk melacak dan menguangkan lead, namun cara termudah untuk pemula adalah hanya untuk meletakkan tanda sederhana seperti formulir di situs dan meneruskan ke profesional lokal untuk LABA yang sudah disepakati Anda berdua.
Omong-omong …
Ini bukanlah penjualan keras, karena sebagian besar jenis profesional ini lapar akan lead dan akan lebih dari senang karena telah menemukan seseorang seperti Anda yang mampu memberikan itu pada mereka! (sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita