Sabtu, 09 Februari 2013

Anges minoca mengisi acara di Amerika

  

Detikmaya - Criters penyanyi multitalenta Agnes Monica tak usah diragukan lagi kemampuannya dalam dunia musik. Ia bahkan memiliki segudang prestasi, baik lokal maupun internasional. Saat ini diketahui kalau pelantun 'Muda' itu akan menjadi bintang tamu di Amerika bareng Timbaland. Wow! 

Seperti diketahui saat ini Agnes tengah berada di Los Angeles untuk mengisi acara di mPoweringAction dan tampil bersama Timbaland. Bahkan dalam akun Twitter pribadinya @agnezmo, penyanyi yang masuk nominasi di ajang penghargaan World Music Awards ini mengaku sangat antusias dengan aktivitasnya di negara Paman Sam itu. 

"Young people WILL change d world! Getting ready in L.A. to celebrate d launch of #mPoweringAction with @timbaland #UNfoundation #grammyweek," tulis Agnes, Kamis (7/2).  (Sumber)

mPoweringAction akan digelar 2 hari sebelum ajang penghargaan Grammy Awards 2013 yaitu pada tanggal 8 Februari waktu Los Angeles. Tak hanya itu, akun Twitter resmi @mPoweringAction juga telah mengkonfirmasi kalau Agnes dan Timbaland didaulat sebagai pengisi acara dan akan kembali menyanyikan lagu 'Snow A Little Love' yang sempat dinyanyikan keduanya saat mengisi acara internasional di Bali, tahun lalu. 

"Antusias dengan peluncuran #mPoweringAction kerjasama @UNFoundation, @Shell dan pengisi acara kami @agnezmo @timbaland," demikian pernyataan di akun Twitter resmi mPoweringAction, Kamis (7/2). "Kami akan mengubah dunia." 

Wah, semakin bangga sama Agnes!

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita