Minggu, 03 Februari 2013

SEO – Teman Anda untuk Mencapai Sukses Absolut


SEO – Teman Anda untuk Mencapai Sukses Absolut
Jika Anda memiliki sebuah situs web dan berkembang keras untuk menghasilkan uang dari itu, periksa apakah Anda telah mengintegrasikan SEO dalam konten Anda. Jika Anda telah mengoptimalkan konten Anda dan masih tidak bisa mendapatkan pendapatan yang diharapkan, akan ada beberapa gangguan kecil untuk diperbaiki. Beberapa ide untuk mengintegrasikan SEO Anda untuk menghasilkan pendapatan adalah sebagai berikut:
Dalam hal mengoptimalkankan konten Anda untuk SEO, Anda harus melakukan beberapa perubahan pada konten Anda yang tidak akan membawa kemajuan atau bahkan lebih buruk – sebuah judul penipuan. Jadi, Anda harus memastikan bahwa Anda menghindari praktek-praktek tersebut yang akan membuat Anda gagal. Juga penting untuk menjauh dari hal-hal itu untuk berhasil dalam industri.
Anda mungkin tidak melakukannya dengan sengaja, tetapi Anda terjebak dalam mengikuti langkah-langkah ke neraka. Kesalahan yang paling umum adalah membuat duplikat konten. Anda mungkin telah belajar tentang topik dari sebuah situs web dan Anda membuat konten dalam situs web Anda dengan frase dan teks yang sama. Ada kemungkinan lebih dari tertangkap ketika ada kesamaan lagi. Beberapa bahkan menggunakan software otomatis untuk mendapatkan artikel baru. Baru-baru ini, Google telah mengintegrasikan algoritma Panda untuk mendeteksi kesalahan tersebut dan untuk mengetahui sumber asli dengan cara yang paling efisien. Jadi, cobalah untuk menghasilkan konten tentang topik yang unik dan baru.
Jangan mendambakan untuk untuk peringkat halaman. Ini bukan satu-satunya entitas yang digunakan Google untuk menentukan nilai iklan Anda. Dalam hal mendapatkan peringkat halaman yang lebih tinggi, banyak pengguna membeli link. Hal ini tampaknya akan memberikan dorongan untuk page rank, tetapi kemungkinan besar akan berakhir dengan kegagalan setelah jangka waktu tertentu. Untuk mendapatkan link berkualitas ke website Anda, ikuti cara tradisional dengan terhubung melalui komentar di blog lain atau situs web, seperti kita sendiri lebih memilih untuk mengklik pada link yang diletakkan secara alami atau secara manual daripada link sponsor. Ini akan memberi Anda peningkatan yang stabil dalam peringkat halaman.
Hal berikutnya untuk dipastikan adalah artikel Anda harus memiliki judul yang dioptimalkan untuk kata kunci yang dapat dengan mudah ditemukan dengan menggunakan Google Keyword tool. Jangan meramaikan artikel Anda dengan kata kunci karena hal ini akan membuat mesin pencari tidak berkonsentrasi pada setiap kata kunci dalam artikel Anda. Setelah semua konten Anda telah terintegrasi dengan SEO, lihat pendapatan Anda tumbuh secara eksponensial.
Tips tersebut dapat membantu Anda dalam mengoptimalkan situs Anda untuk SEO dengan cara yang sah, sehingga Anda dapat yakin bahwa aliran pendapatan Anda akan bertahan untuk waktu yang lama (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita