Jumat, 08 Februari 2013

Mengapa Anda Gagal di Bisnis Online


Mengapa Anda Gagal di Bisnis Online
Jika Anda telah berjuang untuk membuat penghasilan secara online, tetapi Anda adalah salah satu dari 99% yang tidak berhasil, ada beberapa gelintir alasan mengapa itu terjadi.
1. Anda bukan orang bisnis profesional.
2. Anda tidak melakukan apa yang hati Anda ingin Anda lakukan.
3. Anda melompat dari satu peluang ke peluang, tidak pernah membiarkan cukup waktu pada satu peluang untuk berhasil.

4. Anda tidak tindak lanjuti.
Apakah salah satu alasan mengingatkan Anda pada diri Anda sendiri ? Anda tidak sendirian. 99% dari semua orang yang mencoba untuk mendapat penghasilan secara online gagal total, sebagian besar tidak menghasilkan bahkan sepeser pun.
Sekarang memang benar bahwa Anda mungkin telah membeli beberapa peluang palsu dan hiperbola yang tidak bisa mengirimkan barang-barang jika Anda memberikan sebuah mobil. Atau mungkin Anda sedang “terpengaruh” oleh beberapa guru atau penjual. Mereka membuatnya terdengar seperti ini adalah hal terbaik, yang akan menempatkan jutaan rupiah ke dalam saku Anda dalam semalam dan yang Anda harus lakukan adalah menekan tombol atau membuka rekening merchant atau PayPal dan menonton aliran uang masuk.
Jika melihat kembali pada program yang telah anda beli, sadarilah bahwa meskipun ada beberapa pepesan kosong yang hanya dikemas secara apik (dan dijual), mayoritas memiliki beberapa manfaat. Bahkan ada beberapa yang cukup baik.
Jadi kenapa anda tidak bisa menghasilkan ?
Jawabannya, terletak pada salah satu dari empat alasan di atas, atau keempatnya.
Artikel ini tidak akan membahas bagaimana membuat sebuah bisnis online berhasil, alasan di atas adalah petunjuk, dan Anda mungkin memiliki bahan-bahan untuk menghasilkan pendapatan secara online. Anda hanya tidak menggunakan mereka.
Jadi mari kita menggali sedikit lebih dalam empat alasan di atas.
1. Anda bukan orang bisnis profesional.
Anda tidak harus menjadi orang bisnis yang profesional untuk menjalankan bisnis online, tetapi Anda perlu beberapa petunjuk mengenai bagaimana mengatur bisnis, bagaimana untuk melacak penjualan dan persediaan (bahkan jika Anda tidak menjual sesuatu sendiri), Anda memerlukan beberapa pengetahuan tentang akuntansi, dan yang paling penting, Anda perlu tahu bagaimana untuk membuat penjualan.
Jika Anda tidak mengetahui hal-hal itu, mencoba untuk belajar sementara secara bersamaan mencoba untuk memulai bisnis adalah cara yang keras untuk melakukannya.
2. Anda tidak melakukan apa yang hati Anda ingin Anda lakukan.
Ini adalah alasan yang paling amorf dan itu alasan yang sebagian besar orang atau semua orangtidak pernah mengerti. Dan orang-orang yang mengerti, mendapatkan kebahagiaan.
Hati Anda menginginkan banyak hal, sebuah rumah yang indah dan besar, mobil mewah, lebih banyak uang, kesehatan yang lebih baik, tubuh yang langsing dan bugar. Kita tahu bahwa sebagian besar dari hal-hal ini hanya harapan dan impian, mereka bukan sesuatu yang serius. Tapi di suatu tempat di dalam hati Anda terletak pekerjaan yang sempurna Anda, panggilan sejati Anda dan alasan Anda untuk hidup. Ini adalah untuk apa Anda dilahirkan, dibuat untuk itu, dan itu adalah tujuan hidup Anda. 99% dari semua orang pernah menemukannya. Bila Anda tidak mematuhi keinginan bawah sadar hati Anda, Anda mengorbankan keindahan dan cinta yang seharusnya didapat dalam hidup Anda. Anda mengorbankan kesejahteraan dan rasa kelimpahan yang merupakan keadaan alami alam semesta dan Anda kehilangan hubungan yang besar, keindahan dan ekstasi dari menjalani hidup secara penuh dan Anda kehilangan semua teman baik yang bisa Anda dapat.
Mencari tahu apa yang hati Anda beritahu Anda untuk dilakukan adalah tantangan yang membingungkan, menemukan misi Anda dalam hidup adalah sebuah pengembaraan dimana banyak orang tidak pernah mencapai akhir.
3. Anda melompat dari satu peluang ke peluang, tidak pernah membiarkan cukup waktu pada satu peluang untuk berhasil.
Ini mungkin salah satu alasan yang mungkin umum bagi sebagian besar orang. (Seiring dengan alasan keempat) Anda tidak memberikan cukup waktu pada bisnis online, bekerja dari rumah atau peluang untuk menghasilkan uang secara online untuk membangun momentum, untuk mencapai “massa kritis” atau untuk mulai menghasilkan uang. Anda meninggalkan kapal tepat sebelum kapal membawa Anda ke pelabuhan. Anda tidak sendirian. Kita semua telah ada pada satu waktu atau yang lain, dan banyak yang tampaknya secara permanen terjebak dalam kondisi ini.
4. Anda tidak tindak lanjuti.
Ini adalah masalah besarnya. Ini mungkin adalah faktor terbesar yang menyabotase kesuksesan Anda di bisnis online. Anda membeli sesuatu, membawanya pulang atau men-download dan Anda melihat sekilas – dan kemudian Anda melupakannya. Mungkin Anda mengerjakan selama beberapa hari atau bahkan beberapa minggu tapi setelah waktu tertentu, Anda menyerah dan percaya bahwa peluang itu tidak bekerja atau Anda putus asa atau Anda lupakan dan melompat ke peluang yang berikutnya.
Artikel ini bukan tentang bagaimana mengatasi pertanyaan-pertanyaan ini. Bukan untuk memberitahu Anda bagaimana untuk memperbaiki hal-hal ini jika ada yang aktif dalam kehidupan Anda. Tapi dengan teknologi, internet dan penyebaran kreativitas yang berkelanjutan, cepat atau lambat, akan ada sebuah karya dari bisnis rumahan yang mengambil empat alasan itu menjadi pertimbangan dan menyelesaikan mereka sepenuhnya. Itu mungkin sebuah tantangan yang menakutkan, tapi pasti ada bisnis online yang berhasil. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita