Kamis, 13 November 2014

Angelica Lee maafkan suami yang selingkuh









 Angelica Lee maafkan suami yang selingkuh
4 Tahun perkawinan yang dijalani oleh Angelica Lee dengan Oxide Pang terancam hancur karena sutradara itu kedapatan selingkuh dengan model Liddy Li. Meski demikian, Angelica memilih memaafkan Oxide yang telah melukainya.
Seperti dilansir oleh Lollipop.sg dan Jayne Stars, Angelica membandingkan hidupnya dengan akting. Ia memaafkan sang suami karena sesuai apa yang ia percaya.
"Dalam akting kamu harus belajar melepaskan karaktermu setelah kamu selesai membintangi film. Hidup juga sama. Kamu harus belajar ikhlas. Aku memulai meditasi dan belajar agama Budha enam tahun silam. Agama ini mengajarkan cinta dan kebijaksanaan, dan itu membuatku menjadi orang yang lebih tenang. Ada naik dan turun dalam hidup, selama kamu menganggap itu sebagai kesempatan untuk belajar, kamu akan tahu bagaimana menghargai setiap pertemuan," ungkapnya.
Angelica sendiri mengaku cukup bahagia dan merasa beruntung dalam hidupnya. Ia tidak keras kepala ketika menjalin hubungan, dan menolak untuk mengungkapkan cinta dengan cara yang kasar.
"Aku ingin menggunakan hati untuk mencintai semua orang, untuk memaafkan orang lain," ungkapnya.

Lantas apakah Angelica tidak merasa tersakiti dengan sikap yang ditunjukkan oleh sang suami? Bintang tersebut mengaku ia bisa menemukan jalan keluar dari masalah yang ada dan memahami inti dari permasalahan.
"Kamu hanya akan terluka jika kamu mengharap. Ketika kamu mencintai seseorang, kamu sebaiknya tidak mengharapkan apapun. Jika kamu tidak mengharapkan apa-apa, kamu tidak akan terluka. Berpikir terbuka saja," ungkapnya.
Masalah akan selalu hadir dalam hidup. Namun pemeran terbaik dalam berbagai ajang penghargaan film itu memilih untuk menyikapinya dengan bijaksana.
"Aku percaya orang di sekitarku semua adalah bodhisattva yang membantuku dengan berbagai pesan moral. Mereka membantuku untuk menjadi orang yang lebih baik. Dia (Oxide) mengetesku dan memberiku kesempatan untuk menyelesaikan masalahku," tandasnya.

Sumber : http://www.merdeka.com/artis/angelica-lee-maafkan-suami-yang-selingkuh.html

5 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita