Kamis, 13 November 2014

Angelica Lee maafkan suami yang selingkuh









 Angelica Lee maafkan suami yang selingkuh
4 Tahun perkawinan yang dijalani oleh Angelica Lee dengan Oxide Pang terancam hancur karena sutradara itu kedapatan selingkuh dengan model Liddy Li. Meski demikian, Angelica memilih memaafkan Oxide yang telah melukainya.
Seperti dilansir oleh Lollipop.sg dan Jayne Stars, Angelica membandingkan hidupnya dengan akting. Ia memaafkan sang suami karena sesuai apa yang ia percaya.
"Dalam akting kamu harus belajar melepaskan karaktermu setelah kamu selesai membintangi film. Hidup juga sama. Kamu harus belajar ikhlas. Aku memulai meditasi dan belajar agama Budha enam tahun silam. Agama ini mengajarkan cinta dan kebijaksanaan, dan itu membuatku menjadi orang yang lebih tenang. Ada naik dan turun dalam hidup, selama kamu menganggap itu sebagai kesempatan untuk belajar, kamu akan tahu bagaimana menghargai setiap pertemuan," ungkapnya.
Angelica sendiri mengaku cukup bahagia dan merasa beruntung dalam hidupnya. Ia tidak keras kepala ketika menjalin hubungan, dan menolak untuk mengungkapkan cinta dengan cara yang kasar.
"Aku ingin menggunakan hati untuk mencintai semua orang, untuk memaafkan orang lain," ungkapnya.

Lantas apakah Angelica tidak merasa tersakiti dengan sikap yang ditunjukkan oleh sang suami? Bintang tersebut mengaku ia bisa menemukan jalan keluar dari masalah yang ada dan memahami inti dari permasalahan.
"Kamu hanya akan terluka jika kamu mengharap. Ketika kamu mencintai seseorang, kamu sebaiknya tidak mengharapkan apapun. Jika kamu tidak mengharapkan apa-apa, kamu tidak akan terluka. Berpikir terbuka saja," ungkapnya.
Masalah akan selalu hadir dalam hidup. Namun pemeran terbaik dalam berbagai ajang penghargaan film itu memilih untuk menyikapinya dengan bijaksana.
"Aku percaya orang di sekitarku semua adalah bodhisattva yang membantuku dengan berbagai pesan moral. Mereka membantuku untuk menjadi orang yang lebih baik. Dia (Oxide) mengetesku dan memberiku kesempatan untuk menyelesaikan masalahku," tandasnya.

Sumber : http://www.merdeka.com/artis/angelica-lee-maafkan-suami-yang-selingkuh.html

4 komentar:

  • Web Developers Delhi says:
    16 Maret 2015 pukul 12.53

    It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

  • Buy Contact Lenses says:
    10 April 2017 pukul 14.20

    Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

  • Unbrako Delhi says:
    17 Mei 2017 pukul 18.21

    I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

  • GST Refunds says:
    14 Desember 2017 pukul 15.59

    Amazing blog and very interesting stuff you got here! I definitely learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a comment on this one!

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita