Kamis, 13 November 2014

Jupe benci orang munafik yang suka ambil cowok orang

Apa definisi pria atau wanita keren menurut Julia Perez? Setidaknya ada beberapa hal yang disoroti oleh sosok kontroversial ini. Ia menyukai sosok yang cerdas dan memiliki penampilan classy.
Bagi Jupe orang yang cerdas tidak akan pernah kehabisan ide. Selain itu kualitas lain yang menurutnya bakal membuat seseorang menjadi keren adalah ketika mereka memiliki tingkat kepedulian yang tinggi.
"Buat gue, cowok atau cewek smart adalah yang otaknya, tuh, gila... nggak ada habisnya. Mereka manusia-manusia yang punya kualitas. Orang berkualitas itu harganya mahal, Men!" tulis Jupe di bukunya, Jupe My Uncut Story.


Sangat penting bagi setiap orang untuk membangun kemampuan sehingga menjadi sosok yang berkualitas. Satu negara tidak cukup dibangun hanya dengan satu orang presiden yang keren. Bagi Jupe, harus ada rakyat yang juga sanggup berpikir cerdas.
"Cara supaya kita bisa seperti orang-orang keren itu, gue rasa adalah dengan ngebangun diri kita agar bisa berkualitas. Artinya, lo harus mau terus belajar, jangan cuma kritik," ungkap Jupe.
Selain membahas tentang cara menjadi pribadi yang keren, Jupe juga menyebutkan kualitas yang dibencinya. Jupe ternyata paling sebal dengan orang jorok dan perebut pacar orang.
"Gue benci cowok-cowok yang jorok, cewek-cewek yang jorok, gue benci orang jorok. Benci sama orang munafik, benci sama mereka yang suka ngambil cowok atau cewek orang. I hate that, hate that," pungkasnya.
Sumber :http://www.merdeka.com/artis/jupe-benci-orang-munafik-yang-suka-ambil-cowok-orang.html

8 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita