Kamis, 13 November 2014

Jarang muncul, Uut Permatasari 4 bulan lagi dinikahi polisi

Intensitas Uut Permatasari untuk muncul di dunia hiburan, terutama televisi sudah tidak sesering dahulu. Namun tiba-tiba saja pelantun Putri Panggung ini dikabarkan bakal segera menikah dengan seorang polisi.
"InsyaAllah kalau nggak ada halangan 4 bulan lagi. Mohon doanya semuanya mudah-mudahan lancar," ucap Uut saat ditemui di Senayan City beberapa waktu lalu.
Meski bakal segera menikah, Uut tidak mau mengenalkan calon suaminya yang seorang polisi. Ia juga tidak menyebut pangkat sang calon karena tidak ingin disebut sombong dan hanya mengatakan inisialnya adalah TGP.

"Saya menjaga perasan pasangan saya, karena beliau bukan pengusaha bukan kalangan entertainer, bukan politikus," ucap Uut.
Rencananya Uut bakal menggelar akad nikah di Surabaya. Sesudahnya resepsi di Jakarta dan lantas resepsi kedua di Surabaya bakal digelar. Berbagai persiapan pun dilakukan oleh penyanyi 32 tahun itu.
"Beliau ngejar saya sudah lama, tapi mendapatkan saya secara kilat (taaruf). Artinya datang ke keluarga saya, ke kampung halaman saya. Beliau masih lajang, saya juga. Jadi kenapa nggak," tandasnya.

sumber : http://www.merdeka.com/artis/jarang-muncul-uut-permatasari-4-bulan-lagi-dinikahi-polisi.html

19 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita