Kamis, 07 Maret 2013

Iklan Banner Versus Skyscraper


Iklan Banner Versus Skyscraper
Iklan Skyscraper adalah gangguan dan mengambil ruang terlalu banyak pada menu samping situs Anda. Banner memberikan dinamika visual yang terbaik untuk blog atau website Anda karena berada di bagian atas situs Anda, atau dalam tubuh posting Anda. Masalah dengan iklan Skyscraper adalah bahwa mereka menarik perhatian dari konten Anda. Alasan lain adalah bahwa hal itu membuat situs Anda muncul seperti situs penjudi. Dengan kata lain, sebuah situs yang mendukung pendapat tertentu dalam rangka untuk mempromosikan kepentingan perusahaan lain.
Side bar harus disediakan untuk media sosial, atau langganan e-mail dan newsletter. Ingat, konten adalah raja, bukan iklan meragukan dengan diskon 70% yang mencolok. Banner menyatu dengan baik dengan konten Anda jika kata kunci Anda dan warna cocok. Anda juga bisa mengubah warna, lebar, dan panjang pada iklan skyscraper Anda jika Anda ingin mereka berbaur lebih baik dengan konten Anda, tapi banner adalah pilihan yang jauh lebih baik.

Cara yang baik untuk memanfaatkan ruang di mana Anda biasanya akan menempatkan Skyscraper adalah menempatkan tweeter plug-in sebagai gantinya. Dengan cara ini pengguna dapat melacak pembaruan Anda. Kemudian tepat di bawahnya Anda dapat menempatkan sebuah counter untuk melihat berapa banyak orang yang mengunjungi situs Anda setiap hari.
Dalam hal pendapatan, Skyscraper tidak menghasilkan potensi yang lebih besar dari banner. Sekali lagi, banner dapat ditempatkan tidak hanya di bagian atas halaman Anda, tetapi dalam setiap posting. Jika Anda memahami dasar-dasar pemrograman kecil, itu seharusnya tidak ada masalah. Satu hal yang dibenci pengguna adalah ketika tiba-tiba tertipu untuk mengklik sesuatu yang sebenarnya tidak ingin diklik, dan harus menekan tombol “back” hanya untuk kembali ke halaman yang sebelumnya dibaca. Hal ini menjengkelkan.
Selain itu, iklan Skyscraper memperlambat waktu buka pada halaman Anda. Bahkan, lebih sedikit iklan yang Anda gunakan, lebih lancar blog atau situs akan berjalan. Kita semua ingin membuat aliran pendapatan yang paling efektif dalam mendapatkan klik, tetapi lakukan dengan cara yang tidak mengambil kualitas konten Anda. Banyak pengguna tidak akan membaca konten Anda jika ada terlalu banyak iklan.
Sekali lagi, banner dapat datang dalam berbagai ukuran yang berbeda, dan dapat diselipkan ke dalam posting Anda sehingga tampak lebih alami. Jika konten Anda pada ponsel maka pastikan iklan Anda cocok. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita