Minggu, 03 Maret 2013

Memahami Apa Yang Wanita Ingin


Memahami Apa Yang Wanita Ingin
Pertanyaan besar yang banyak pria belum mampu menjawab adalah “apa yang wanita inginkan?” Seorang wanita tampaknya menjadi misteri bagi banyak pria, memegang rahasia jauh di dalam hatinya. Suami sering mengeluh, tentang ketidakmampuan untuk memahami istri mereka bahkan setelah bertahun-tahun menikah. Jadi apa realitas di balik misteri ini yang menjadi kendala dalam suatu hubungan?

Ada wanita yang dominan dan wanita yang sangat menuntut, ada istri yang cerewet dan memaksakan keputusan mereka pada suami, tapi ini hanya beberapa pengecualian di mana satu juta lelucon yang dibuat dan diedarkan untuk mengejek wanita dewasa dan memuaskan ego laki-laki, yang menciptakan kesan bahwa perempuan adalah penyebab akar masalah dalam suatu hubungan. Wanita pada umumnya tidak sangat ekspresif tentang perasaan mereka, mereka dibesarkan sedemikian rupa sehingga mereka selalu berpikir dan peduli tentang orang lain lebih dari diri mereka sendiri.

Perubahan adalah faktor konstan kehidupan seorang wanita dan pasca pernikahan seorang wanita harus menyesuaikan diri dengan orang-orang baru dan beradaptasi dengan lingkungan baru. Seorang wanita memberikan semuanya, rumahnya, orang tuanya, zona kenyamanannya, gaya hidupnya dan prioritasnya, untuk bersama dengan pria dalam hidupnya. Pria memandang hal ini mudah karena hampir tidak ada perbedaan untuk kehidupan setelah pernikahan. Dalam proses penyesuaian ke dunia baru demi cinta, hampir tidak ada ruang untuk keinginan pribadi. Menurut masyarakat, ini adalah norma bahwa setiap wanita lahir untuk menyesuaikan diri, namun itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.
Selama masa pacaran pria melakukan apa saja untuk merayu wanita yang mereka cinta, memanjakan mereka dan memberi banyak perhatian. Setelah menikah, laki-laki melalaikan istri-istri mereka dan membutuhkan acara-acara khusus untuk mengungkapkan cinta untuk wanita mereka. Di tahun-tahun berikutnya, laki-laki bahkan lupa ulang tahun pernikahan dan ulang tahun istri. Ketika perempuan marah tentang itu, laki-laki pikir itu terlalu sepele untuk dipikirkan. Wanita sangat emosional secara alami dan mereka menginvestasikan banyak upaya dalam mengingat detail tentang kehidupan pribadinya, ulang tahun, ulang tahun atau kencan pertama!
Peraturan pertama, lakukan beberapa upaya untuk mengingat hari-hari istimewa dalam hidup Anda dan seikat mawar pasti bisa membawa senyum di wajah istri Anda.
Jalan menuju hati seorang pria adalah melalui perutnya. Semua wanita akrab dengan kalimat ini dan bekerja untuk meningkatkan keterampilan kuliner mereka untuk mengesankan suami mereka, tetapi suami mereka akhirnya menghabiskan makanan di piring mereka, tanpa mengucapkan sepatah kata.
Peraturan kedua, menghargai istri Anda untuk usahanya dalam untuk menyiapkan makanan untuk Anda. Berbaik hati untuk memberikan beberapa pujian daripada hanya menyelesaikan makan, lagipula memasak adalah seni. Harus ada penghargaan untuk pekerjaan yang dilakukan. Tambahkan percikan pada kehidupan duniawi Anda, merayakan semua acara-acara khusus dalam hidup Anda, dengan gaya Anda.
Peraturan ketiga, membuat istri Anda merasa istimewa. Rencanakan makan malam khusus atau liburan romantis pada acara-acara khusus seperti ulang tahun pernikahan atau ulang tahun.
Buatlah kartu atau berikan suatu hadiah yang dia suka. Tunjukkan betapa Anda peduli dan ekspresikan cinta Anda untuk istri Anda. Wanita suka dimanja. Dalam sebuah hubungan kesetaraan sangat penting, setiap istri suka dihormati dan diperlakukan sama. Pria chauvinis, yang menyatakan superioritas mereka dan meremehkan wanita adalah pemati gairah. Pria berasal dari Mars dan wanita dari Venus, ini adalah fakta yang terkenal tapi pada akhirnya, keduanya adalah pilar penting yang memegang sebuah keluarga bersama-sama.
Peraturan keempat, menghormati dan mengasihi istri Anda seperti adanya dia. Mementingkan pandangan dan perspektifnya. Dan yang paling penting memberikan ruang padanya untuk tumbuh sebagai individu.
Seorang pria keluarga adalah bagian dari daftar keinginan setiap wanita. Bekerja seharusnya tidak menjadi kendala dalam hubungan. Workaholic kurang diinginkan, meskipun setiap wanita memimpikan pria sukses dalam hidupnya. Setiap wanita ingin menghabiskan waktu yang berkualitas dengan suaminya. Cinta itu lebih dari uang.
Peraturan kelima, perhatian dan selalu ada untuk wanita Anda pada saat dibutuhkan, sebagai pilar kekuatan. Setiap wanita merindukan hal itu.
Cinta tak bersyarat, perawatan, pengertian, rasa hormat, kepercayaan dan kejujuran, ini adalah hanya beberapa hal tetapi ada lebih banyak yang wanita inginkan. Ini adalah misteri seputar wanita yang membuat laki-laki tergila-gila dengan mereka. Jadi ambil beberapa waktu dan temukan kembali wanita nyata dalam diri wanita Anda! (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita