Kamis, 07 Maret 2013

Mencari Pacar Saat Merasa Tidak Banyak Pilihan


Mencari Pacar Saat Merasa Tidak Banyak Pilihan
Anda merasa sepertinya Anda tidak memiliki banyak pilihan ketika mencari pacar. Anda berpikir tentang wanita yang Anda kenal dan Anda menyadari, Anda tidak benar-benar tahu siapa pun yang ingin Anda kencani atau yang tersedia untuk saat ini. Sementara yang mungkin tampak seperti masalah besar bagi Anda sekarang, itu tidak harus tetap menjadi masalah besar. Anda tidak perlu tahu siapa pacar Anda berikutnya.

Apa yang harus Anda lakukan adalah menemukan cara untuk memperluas pilihan Anda. Saat ini Anda mungkin merasa seperti Anda tidak punya pilihan, tapi 30 hari dari sekarang Anda mungkin merasa bahwa Anda punya banyak pilihan. 60 hari dari sekarang Anda mungkin merasa bahwa ada banyak wanita yang dapat Anda pilih.

Jadi, bagaimana Anda akan melakukannya?
1. Sekarang adalah waktu untuk membuat keputusan untuk mulai mencari untuk bertemu perempuan.
Ini adalah sesuatu yang Anda hanya perlu melakukan. Anda tidak dapat mengharapkan bahwa akan ada beberapa momen ajaib di mana wanita yang tepat akan bertemu Anda di toko kelontong. Anda tidak bisa berharap bahwa besok teman terbaik Anda akan menelepon Anda dan mengatakan bahwa dia memiliki wanita yang sempurna bagi Anda untuk ditemui. Sekarang adalah waktunya Anda harus memutuskan bahwa Anda akan melakukan sesuatu untuk mencoba bertemu perempuan.
2. Cobalah sekeras yang Anda bisa untuk terlihat sebagus mungkin.
Ketika bertemu wanita, kesan pertama memang penting. Kesan pertama tidak akan seluruhnya didasarkan pada bagaimana Anda terlihat, tetapi bagian dari itu. Terlihat sebagus yang Anda bisa sehingga Anda menetapkan diri untuk sukses ketika Anda bertemu seorang wanita.
3. Melibatkan perempuan dalam percakapan ketika Anda mendapatkan kesempatan untuk melakukannya.
Bertemu wanita benar-benar tentang mampu membuat percakapan dengan wanita. Seorang pria yang benar-benar pandai berbicara dengan perempuan dapat melihat seorang wanita di toko dan mulai berbicara dengannya. Dia bisa melihat seorang wanita di taman dan mulai berbicara dengannya. Dia punya banyak pilihan asalkan ada wanita sekitar. Jika Anda dapat mulai untuk melibatkan perempuan dalam percakapan setiap ada kesempatan, akhirnya Anda akan merasa bahwa bertemu wanita sebenarnya cukup mudah, dan keyakinan Anda tentang menemukan pacar akan meningkat. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita