Selasa, 16 Juli 2013

Wow Kisah Lyra Virna yang Jilbabnya Dianggap Bisa Dibongkar-pasang

Wow Kisah Lyra Virna yang Jilbabnya Dianggap Bisa Dibongkar-pasang

Tak mudah bagi artis Lyra Virna untuk meyakinkan orang sekitarnya dirinya benar-benar mantap berhijab pada awalnya. Lyra mengatakan jilbabnya sempat dianggap cuma main-main oleh beberapa rumah produksi.

"Biasanya rumah produksi sinetron ya. Pasti ada juga PH-PH yang begitu nawarin 'Yah, kok berhijab sih, boleh lepas nggak?' itu selalu ada. Pernah ngalamin. Jadi mereka menganggap hijab ini main-main. Kapan saya mau berhijab bisa, kapan saya mau buka bisa, seperti pakai baju," ujarnya kepada detikHOT.



"Padahal hijab ini adalah komitmen. Komitmen saya, jadi saya nggak bisa lepas pasang," sambungnya menekankan.

Lyra menuturkan, keputusannya memakai hijab memang mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali keluarga dan orang-orang terdekatnya.

"Kaget pasti mereka. Tapi semua orang yang melihat itu senang karena ini kan perubahan yang lebih baik. Jadi kalau perubahan yang lebih baik orang juga akan ikut mendoakan insya Allah," urainya.

"Karena orang ikut senang karena memang hanya kita yang bisa mengubah diri kita. Jadi, buat aku orang-orang semua belum ada yang komplain," ucapnya.

Menyoal job, mantan istri Eric Scada itu juga tak pernah takut kehilangan pekerjaan. "Allah yang memberikan rezeki. Jadi misalnya kalau bukan rezeki kita, berhijab atau tidak berhijab kita tidak mungkin mendapatkannya. Allah tidak pernah salah alamat," kata Lyra.

sumber: http://www.suatudunia.com/2013/07/wow-kisah-lyra-virna-yang-jilbabnya.html#ixzz2ZDQmZzj0

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita