Rabu, 17 Juli 2013

Tanggalkan Baju Seksi, Novi Amelia Berkerudung di Persidangan

Tanggalkan Baju Seksi, Novi Amelia Berkerudung di Persidangan


Ada yang berubah dari penampilan Novi Amelia saat menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (16/7/2013) siang. Jika beberapa waktu lalu dia kerap berpenampilan seksi, maka kali ini dia datang dengan mengenakan pakaian tertutup.

Novi tiba di PN Jakbar sekitar pukul 13.40 WIB dengan menumpang mobil Toyota Kijang Innova warna hitam didampingi kuasa hukumnya, Rendy Anggara Putra. Novi mengenakan hijab hitam dengan long dress bermotif bunga-bunga dan lengan merah muda.



Begitu naik di tangga teras pengadilan, Novi langsung diserbu awak media yang telah menunggu kedatangannya sejak pukul 13.00 WIB. Novi tidak menjawab satu pun pertanyaan wartawan, baik soal penampilannya maupun peristiwa yang baru dia alami beberapa waktu lalu.

Sidang Novi kali ini diagendakan mendengarkan keterangan saksi terkait tentang kasus kecelakaan lalu lintas yang dialami Novi pada Oktober 2012. Saat itu, Novi mengendarai mobil secara ugal-ugalan di Jalan Hayam Wuruk, Tamansari, Jakarta Barat, hingga menabrak tujuh orang pengguna jalan.

Dalam kecelakaan itu, Novi mengendarai mobil dengan hanya mengenakan pakaian dalam, Ia juga terpengaruh obat-obatan terlarang.

Pada Senin (1/7/2013) lalu, Novi kembali membuat sensasi. Saat diboncengkan oleh seorang tukang ojek, di tengah perjalanan dia tiba-tiba mengamuk di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Novi berteriak sambil mengancam akan melucuti seluruh pakaian yang dia kenakan.

Setelah itu, Novi sempat dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Selatan, kemudian dibawa ke RS Polri dan akhirnya dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat di Cibubur, Jakarta Timur. Setelah dua pekan di sana, Novi keluar diperbolehkan pulang pada Senin (15/7/2013) tadi malam.

sumber: http://www.suatudunia.com/2013/07/tanggalkan-baju-seksi-novi-amelia.html#ixzz2ZJLhp72W

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita