Rabu, 16 Oktober 2013

Profil Nikita Mirzani


Sosok selebriti cantik yang bernama lengkap Nikita Mirzani tentunya bukan lagi sosok selebriti yang masih cukup asing dikalangan masyarakat tanah air. Nama Nikita mulai dikenal masyarakat tanah air, setelah dirinya ikut menjadi salah seorang peserta di ajang cari jodoh yang bertajuk ‘Take Me Out’, yang disirakan oleh salah satu stasiun televisi swasta di tanah air. Nikita yang memulai debutnya dalam acara reality show yang merupakan sebuah ajang untuk menemukan seorang pasangan tersebut, memang saat ini sudah termasuk sebagai salah seorang selebriti terkenal dalam kancah industri hiburan tanah air, meski wanita kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 tersebut, termasuk sebagai salah seorang selebriti pendatang baru dalam ranah hiburan dalam negeri.
Nikita Mirzani yang terkenal setelah mengikuti ajang pencarian jodoh tersebut, memang langsung menyita perhatian berbagai kalangan masyarakat, termasuk salah satu majalah ternama di dalam negeri. Melalui paras wajahnya yang cukup menarik, ia langsung mendapat tawaran untuk menghiasi sebuah sampul disalah satu majalah ditanah air. Semenjak saat itu, dirinya pun mulai ramai dibanjiri tawaran untuk menjadi model dibeberapa ajang modeling. Tak puas sebagai seorang model, dirinya pun mulai merambah dunia perfileman dalam negeri. Melalui perannya yang cukup berani beradegan dewasa, ia pun mulai mendapat banyak tawaran untuk bermain film layar lebar. Namun, seiring dengan meningkatnya popularitas dari seorang janda beranak satu tersebut, ia pun mulai mendapat sorotan dari berbagai pihak. Pasalnya, perannya yang cukup berani untuk beradegan dewasa, yang memang cukup bertolak belakang dengan budaya timur yang dianut oleh seluruh masyarakat tanah air, membuat dirinya banyak dicibir. Tidak hanya itu, beberapa foto-foto panasnya dibeberapa majalah dewasa, pun mulai ramai menghiasi dunia maya. Hal tersebut pula yang membuat dirinya semakin melekat dengan sombol kedewasaan.
Seiring dengan menanjaknya popularitas Nikita, ia pun semakin diserang dengan sebuah kabar yang tak sedap, mulai dari kabar hamil diluar nikah, hingga dirinya yang sempat dikabarkan bahwa dirinya adalah seorang penyka sesama jenis. Tidak hanya itu, dirinya juga sempat terlibat perseteruan dengan beberapa artis senior lainnya. Bahkan, dirinya juga sempat mengaku bahwa ia pernah dibooking oleh seorang pejabat.
Selebriti cantik yang memang memiliki bentuk tubuh yang cukup menggoda tersebut, nampakya memang tak pernah terlepas dari sebuah kontroversi. Pasalnya, beberapa bulan yang lalu dirinya pun sempat terlibat dengan kasus hukum akibat sebuah perkelahian disebuah tempat hiburan malam, belum tuntas dengan masalah tersebut, dirinya kembali terlibat kasus perkelahian yang lagi-lagi terjadi disebuah tempat hiburan malam. Namun, seperti sebuah batu loncatan, karier Nikita semenjak beberapa kasus tersebut, pun semakin meningkat. Hingga baru-baru ini dirinya mengumumkan bahwa ia akan menjadi model disalah satu majalah dewasa.

Film layar lebar

  • Lihat Boleh, Pegang Jangan (2010)
  • Perempuan-Perempuan Liar (2011)
  • Nenek Gayung (2012)
  • Mama Minta Pulsa (2012)
  • Pacarku Kuntilanak Kembar (2012)
  • Tali Pocong Perawan 2 (2012)
  • Pokun Roxy (2013)
  • Pantai Selatan (2013)

sumber : http://selebriti.segiempat.com/profil-selebriti/profil-si-seksi-nikita-mirzani/

2 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita