Minggu, 28 Juli 2013

Gila Gan....Reality Show di Pakistan Beri Doorprize Bayi

 (Foto: metro/facebook)
Gila Gan....Reality Show di Pakistan Beri Doorprize Bayi, Sebuah game show prime time di sebuah televisi Pakistan membuat penontonnya terkejut saat sang presenter memberi hadiah sebuah bayi. Program ini pun dibuat untuk meningkatkan peringkat televisi tersebut.

Aamir Liaquat, pembawa acara Amaan Ramazan di Pakistan sejauh ini telah memberikan dua bayi untuk pasangan tanpa anak di sebuah acara selama Ramadan. Bayi tersebut adalah anak yang dibuang orangtuanya.

Sembari memegang seorang anak dalam pelukannya di acara tersebut berkata, "Ini adalah gadis cantik yang dilemparkan di tumpukan sampah oleh seseorang. Lihat betapa indah dan polosnya dia," kata Aamir, seperti dilaporkan Metro, Minggu (28/7/2013).

Anak itu kemudian diserahkan kepada pasangan suami istri Riaz-ud-din dan istrinya oleh kepala Chhipa (CORR) Welfare Association, di mana CORR menyelamatkan bayi ditinggalkan tersebut. Sang istri yang menerima bayi tersebut pun menangis serta menggambarkan anak yang diberikan kepadanya sebagai hadiah Ramadan.

"Ini 14 tahun yang penuh kesulitan, orang-orang meminta saya untuk menikah lagi, tapi saya tetap sabar dan juga meminta istri saya untuk bersabar," tambah sang suami.

Ramzan Chhipa, yang menjalankan asosiasi "penyediaan anak" itu menambahkan, "Kami memiliki banyak bayi yang ditinggalkan begitu saja, yang tersisa di sampah atau tempat-tempat kotor lainnya."

"Seringkali kita hanya menemukan tubuhnya saja sehingga pesan kita yang kita buat adalah untuk memberitahu orang-orang untuk membawa bayi mereka kepada kami, tidak hanya meninggalkan mereka." (ade).
sumber : http://international.okezone.com/read/2013/07/28/214/843610/reality-show-di-pakistan-beri-doorprize-bayi
 
Baca Juga :

Gaya Bercinta Yang SENSASIONAL dan Disukai Oleh Pria dan Wanita

Sukses Ciuman Perdana, Ada Aturan Mainnya Loh

4 Tanda Lelaki Siap Menikah



 

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita