Sabtu, 03 Agustus 2013

Wow....Rental Mobil Ini Menawarkan Jasa Seks

Wow....Rental Mobil Ini Menawarkan Jasa Seks
Ilustrasi rental mobil.

Wow....Rental Mobil Ini Menawarkan Jasa Seks, Sebuah iklan penyewaan atau rental mobil mengejutkan publik di Inggris. Rental tersebut menawarkan iming-iming jasa seks dalam paket layanan yang tertera di bagian iklannya.
Dilansir Jalopnik, Jumat 2 Agutus 2013, iklan mesum yang terdapat pada surat kabar Welsh edisi 19 Juli 2013 itu merupakan sebuah rental bernama Enterprise Rent-A-Car.
Namun tidak lama, kabar mengejutkan tersebut dibantah si empunya rental. Dia menegaskan bahwa jasa seks dalam paket layanan bisnisnya tidaklah benar.
Si pemilik rental membenarkan telah memasang iklan, tetapi kata dia, layanan yang diberikan seperti tarif rendah untuk nyewa setiap hari, diskon penyewaan saat liburan, mobil dengan banyak pilihan, hingga layanan antar jemput. 
Pihak surat kabar mengklaim, penambahan dalam iklan tersebut telah disabotase. Surat kabar itu langsung meminta polisi setempat melakukan penyelidikan. Mereka mempercayai iklan itu diubah oleh beberapa orang yang tidak berhak.
Akibatnya, surat kabar itu dipaksa untuk meminta maaf kepada para pelanggan dan pihak rental, di mana edisi yang dicetak saat kejadian jumlahnya mencapai 20.000 eksemplar.
sumber : http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/434154-rental-mobil-ini-menawarkan-jasa-seks

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita