Jumat, 16 Agustus 2013

Aktris Cantik Hong Kong Terlibat Skandal Seks?

 
Aktris Cantik Hong Kong Terlibat Skandal Seks?, Kabar tak sedap menerpa aktris dan model Hong Kong Kibby Lau. Kibby dikabarkan terlibat skandal seks. Ia dituding memberikan 'pelayanan' untuk seorang pria dengan imbalan uang.

Kabar yang beredar, Kibby menerima uang sebesar US$32.204 atau sekitar Rp316 juta, untuk menemani seorang pria paruh baya di sebuah hotel di Macau. 

Seperti dikutip dari Asianbite, Kibby dikabarkan terlihat menaiki minivan di Macau, dan menghabiskan makan malam bersama pria yang dimaksud. Setelah itu, mereka menuju ke sebuah hotel bersama.

Bahkan, kabarnya tercatat percakapan mereka di WhatsApp, di mana Kibby mencoba mengetahui identitas pria tersebut, seperti usia dan asalnya.

Tetapi, isu tak sedap tersebut langsung direspon cepat oleh aktris ini. Ia menyatakan dirinya makan malam dalam rangka ulang tahun temannya. Ia juga menyatakan dirinya ke hotel tersebut untuk karaoke.

Ketika disinggung, mengapa ia tak terlihat meninggalkan hotel di malam itu. Ia memiliki alasan lain. 

Kibby mengaku ia berdiam diri di hotel tersebut, lantaran dirinya merasa tidak nyaman karena banyak paparazzi

Merasa belum puas dengan bantahannya, Kibby kembali menampik melalui Weibo. Ia merasa dirugikan dengan pemberitaan miring tentangnya. 

"Saya tetap seseorang yang hidup dan memiliki darah dan perasaan. Terima kasih kepada keluarga dan teman yang peduli dan percaya. Jangan khawatir, itu tidak benar," tulisnya
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/416050-aktris-cantik-hong-kong-terlibat-skandal-seks-

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita