Selasa, 13 Agustus 2013

Tiga Seleb Dunia Galang Dana dengan Pose Telanjang

 
Tiga Seleb Dunia Galang Dana dengan Pose Telanjang, Kampanye penggalangan dana sering dilakukan para selebriti Hollywood. Namun, beberapa seleb ternama justru memiliki cara aneh untuk menolong sesama.

Bukan hal yang biasa, artis terkenal melakukan kampanye penggalangan dana dengan memamerkan pose tanpa busana. Hal ini pun sering menjadi sorotan media.

Sebelumnya ada Lady Gaga yang mengumpulkan donasi untuk membantu sebuah museum 'Marina Abramovic Institute' di Hudson, New York. Ternyata, bukan hanya Mother Monster itu saja yang menggalang dana dengan tampil tanpa sehelai benang.
Mulai dari Miley Cyrus, Eva Mendes juga Adam Levine. Dikutip dari Hollyscoop, mereka jadi sorotan karena aksi kampanye pengalangan dana dengan pose telanjangnya.

Miley Cyrus

Pose telanjang Cyrus terpajang di sebuah kaos berwarna putih. Bukan tanpa asalan, pose ini untuk menggalang dana bagi desainer ternama asal Amerika, Marc Jacob.

Tak hanya itu, amal ini juga dilakukan sebagai kampanye untuk donasi sebuah penelitian melanoma--salah satu jenis kanker kulit-- di NYU Cancer Institute and NYU Langone Medical Center. Bukan hanya Cyrus saja, Heidi Klum  dan David Beckham pun turut mengkampanyekan soal perlindungan kulit.

Eva Mendes
Aktris berkebangsaan Amerika Serikat ini pernah menggalang dana untuk PETA (People For The Ethical Treatment Of Animals). Ini adalah salah satu bentuk kampanye untuk melindungi hewan. Pose telanjangnya sebagai bentuk perlindungan dan peringatan pada  orang lain agar tak membunuh hewan untuk diambil keuntungannya.

Adam Levine

Dua tahun lalu, foto telanjang vokalis Marron5 ini menghiasi sebuah majalah di Inggris. Ia sengaja memamerkan bentuk tubuhnya dihadapan publik, sebagai bentuk kepedulian pada kanker prostat yang jamak terjadi pada pria. Ia mengakui tak masalah untuk tampil telanjang.

Saat itu ia tampil polos tanpa busana dengan alat vital ditutupi oleh jari-jemari cantik bercat kuku. (ren)
sumber : ife.viva.co.id/news/read/435903-berpose-telanjang--3-selebriti-dunia-galang-dana

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita