Jumat, 16 Agustus 2013

Articles in Cinta & Kencan

Saran Kencan Untuk Pria
Jika Anda termasuk orang yang biasanya berhasil dalam berpacaran, mungkin Anda mengikuti beberapa tips yang disebutkan dalam artikel ini. Jika Anda baru mulai kencan atau seseorang yang biasanya kurang berhasil dengan wanita, maka lanjutkan membaca, dalam rangka untuk menemukan cinta, ada aturan tertentu yang harus diikuti. Mengikuti mereka bisa melindungi emosi Anda.

Wanita menginginkan pria yang menempatkan usaha dalam penampilan mereka, jadi selalu mencoba dan mencari yang terbaik. Pakaian yang terlihat baik pada beberapa tahun yang lalu, bukan yang terbaik untuk dikenakan di kencan. Pakaian rapi harus menjadi cara untuk menampilkan diri ketika akan berkencan. Perempuan tidak berpikir tentang asmara jika pasangan kencan mereka muncul di tempat pertemuan dengan berantakan atau tidak rapi. Bersih juga termasuk dalam kategori ini. Mandi, deodoran, pakaian bersih, kuku terawat dengan baik dan bersih, tidak ada permen karet, terutama dengan mulut terbuka, dan nafas segar akan dapat mengesankan seorang wanita.
Apakah Anda ambisius? Pria yang memiliki tujuan dalam hidup mereka lebih disukai oleh wanita. Tidak masalah jika menjadi pengantar pizza di malam hari karena membantu membayar tagihan, tapi bukan karena itu adalah cara untuk tinggal di rumah dan bermain game terbaru X-box atau menonton TV! Wanita mecari pria dengan tujuan dan ambisi dalam hidup mereka. Ya, memang benar bahwa memiliki pekerjaan sebenarnya lebih baik daripada menjadi pengangguran, tetapi Anda harus memiliki arah dalam hidup Anda, seperti menginginkan atau mengejar karier.
Minum sesekali baik-baik saja, tapi tinggal di bar 6 malam seminggu tidak. Biasanya perempuan tidak suka pria yang peminum berat. Tidak apa-apa untuk mengajak teman wanita Anda keluar untuk beberapa minuman tapi secara minimum. Di antara sifat wanita mencari pria, mabuk, mempermalukan diri sendiri dan atau konyol, bukan salah satu dari sifat mereka. Anda mungkin seorang penggemar olahraga, namun pasangan kencan Anda mungkin tidak. Sesekali ngobrol tentang olahraga favorit Anda dan tim tak masalah, tapi jika seluruh malam harus mendengarkan Anda terus dan terus tentang itu, tidak. Jika Anda berada di luar pada kencan pertama dan ingin yang kedua, mnimalkan bicara tentang olahraga.
Jangan berharap seks pada kencan pertama. Kebanyakan wanita mencari cinta dan pasangan dalam hidup mereka, jika itu tidak tujuan Anda, dan niat Anda lebih ke arah seksual, informasikan pada wanita dari awal bahwa seks adalah apa yang Anda harapkan. Dengan begitu wanita akan memiliki kesempatan untuk menerima atau tidak undangan Anda. Ada beberapa wanita di luar sana yang hanya mencari kesenangan, tetapi ada juga yang tidak. Jadi jujurlah tentang apa yang Anda harapkan.
sumber : http://www.artikelpria.com/2013/08/16/saran-kencan-untuk-pria.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita