Jumat, 16 Agustus 2013

FOTO : Seksinya Pacar Gerard Pique Setelah Melahirkan

FOTO : Seksinya Pacar Gerard Pique Setelah MelahirkanWalau sempat tak percaya diri saat berbikini di pantai pada liburan musim panas kemarin, sekarang nampaknya Shakira sudah berani pamer keindahan tubuhnya. Dan salah satunya ketika penyanyi asal Kolombia itu menjadi sampul majalah SELF edisi bulan September seperti yang diberitakan People Magazine, Kamis (15/8/13).

Dalam sampul majalah itu, Shakira berpose cukup seksi dengan menampilkan bagian perutnya yang sudah kembali rata setelah melahirkan buah cintanya dengan Pique, Milan pada Januari silam.

Di samping itu, penyanyi berusia 36 tahun itu sempat membeberkan sedikit rahasia seksinya. Adapun rahasia tersebut diantaranya adalah tarian ala Kolombia, Zumba dan balet semi cardio yang sangat ampuh untuk melangsingkan pinggang dan perutnya.

Wanita berpostur 157 cm itu mengaku sangat menyukai Zumba. Dia sudah mengenal olahraga sekaligus tarian itu sejak sebelum melahirkan Milan. Selama hamil, Shakira pun tetap berzumba ria.

"Aku tetap melakukan Zumba sampai menjelang melahirkan," ungkap Shakira. Shakira sepertinya melakukan Zumba Aqua yang memang cocok untuk ibu hamil.

Diakui Shakira menurunkan berat badan setelah melahirkan memang tidak mudah. Namun sebagai seorang yang bekerja di industri hiburan mau tidak mau dia harus cepat langsing lagi. Apalagi setelah melahirkan dia sudah harus tampil di televisi sebagai juri The Voice.

Tak bisa dipungkiri bahwa program dietnya berjalan sangat cepat. Hanya dalam kurun waktu tujuh bulan saja setelah melahirkan, Shakira telah memiliki tubuh seksi seperti sebelumnya. Mungkin faktor ini jugalah yang membuat pemain Barcelona, Gerard Pique semakin tergila-gila padanya. (lip6)





sumber : http://sepakbola.lintas.me/go/bolatainment.net/foto-seksinya-pacar-gerard-pique-setelah-melahirkan

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita