Selasa, 13 Agustus 2013

Pengakuan Wanita Seksi Soal Perselingkuhan Bieber

 
Pengakuan Wanita Seksi Soal Perselingkuhan Bieber, Seorang mahasiswa perawat yang ingin menjadi model, membuat pengakuan mengejutkan soal Justin Bieber. Wanita bernama Milyn Jensen itu menceritakan dirinya menghabiskan malam bersama Bieber.

Seperti dikutip dari RadarOnline, Bieber dan Jensen sempat berpesta bersama. Mereka bertemu saat Bieber masih menjalin hubungan dengan Selena Gomez.

Menurut Jensen, ia bertemu dengan pelantun Baby di sebuah klub malam. Bieber saat itu bersama sahabatnya, penyanyi rapper. Setelah itu, mereka langsung meninggalkan klub menuju sebuah restoran cepat saji.

"Dia memesan double cheeseburgers. Ia pasti sangat kelaparan, karena makan dengan cepat," katanya kepada The Sun. Kemudian, mereka pergi ke kediaman mewah Bieber di bilangan Calabasas. Dan, pertemuan itu berakhir di Hotel Four Season Beverly Hills. 

"Bieber ingin memamerkan rumahnya yang mewah dan luas," ucapnya. Sayangnya, Jensen tak bercerita secara detail apa saja yang dilakukannya saat mereka berada di hotel.

"Bieber benar-benar memperlakukan Mimi --sapaan Jensen-- dengan baik," kata sumber. "Dan, yang lebih penting lagi, Bieber berlagak seperti pria yang sedang tak punya pacar," ujarnya. 

Menurut sebuah laporan, kebersamaan Jensen dengan Bieber malam itu dianggap sebagai pemicu keretakan hubungan asmara Bieber dengan Selena Gomez.

"Mimi dikabarkan merasa bersalah, karena berselingkuh dengan Bieber," ujar sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/435939-pengakuan-wanita-seksi-soal-perselingkuhan-bieber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita