Selasa, 13 Agustus 2013

Pemain Inggris Peloroti Celana Lawan di Tengah Lapangan

 
Pemain Inggris Peloroti Celana Lawan di Tengah Lapangan, Berbagai hal konyol bisa terjadi di lapangan sepakbola. Termasuk salah satunya aksi memeloroti celana lawan ketika pertandingan tengah berjalan. Aksi konyol ini dilakukan pemain Chesterfield, Gary Roberts.

Dikutip Daily Mail, hal itu dilakukan Roberts kepada pemain Cheltenham, Russell Penn, saat mereka saling berhadapan pada pertandingan lanjutan League Two (Divisi III Liga Inggris) akhir pekan lalu.

Penn awalnya sengaja berdiri di dekat Roberts yang akan mengambil tendangan bebas. Kesal karena dihalang-halangi, Roberts pun langsung memelorotkan celana Penn dari belakang.

Aksi peloroti celana

Lucunya, Penn bukan langsung menarik celananya ke atas lagi. Seperti ingin menunjukkan bukti, dengan bokong telanjang, dia malah lebih dulu mengajukan protes kepada wasit.

Beruntung bagi Roberts, wasit tidak menggubris protes Penn. Malah sang wasit ikut tertawa melihat celana pria berkepala plontos tersebut melorot.

Dalam pertandingan itu, Chesterfield sukses meraih kemenangan 2-0. Dan Roberts "sang pemelorot celana" menyumbang gol pembuka
sumber : http://bola.viva.co.id/news/read/435929-pemain-inggris-peloroti-celana-lawan-di-tengah-lapangan

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita