Senin, 14 Januari 2013

Bagaimana Jika Anda Tidak Benar-benar Melupakan Mantan Pacar Anda?


Bagaimana Jika Anda Tidak Benar-benar Melupakan Mantan Pacar Anda?

Anda tidak selalu dapat melupakan seseorang yang pernah sangat Anda cintai, bukan? Ini tidak seperti membersihkan papan tulis dan mulai lagi. Tidak peduli apa, Anda masih akan berpikir tentang mantan pacar Anda dan Anda akan memiliki perasaan untuknya, bahkan jika Anda mencoba yang terbaik untuk mengabaikan mereka atau untuk menutup perasaan itu. Adilkah bagi Anda untuk mengencani orang lain jika itu adalah yang Anda rasakan? Dapatkah Anda masih merasa jatuh cinta dengan mantan dan mengencani orang lain?
Tentu saja, secara fisik mungkin untuk melakukan hal ini. Hanya karena Anda perasaan untuk yang lain, itu tidak berarti bahwa Anda secara fisik dibatasi untuk kencan dengan wanita lain.
Mungkin tidak begitu sehat bagi Anda untuk melakukan hal ini. Cukup sering, ketika seorang pria merasa dia masih cinta dengan mantan pacar, itu akan menghalangi jalannya untuk bisa memiliki hubungan yang sehat dengan wanita yang ia kencani. Dan sering kali itu mengarah kepada seorang pria yang berakhir dengan seorang wanita yang mengingatkan dia tentang mantan pacarnya. Itu tidak selalu hal yang baik.
Apa yang harus Anda lakukan adalah melupakan dari mantan pacar Anda terlebih dahulu. Dengan cara itu, Anda tidak membawa beban emosional apapun ke dalam hubungan berikutnya. Dan, jika Anda merasa seperti Anda sedang jatuh cinta dengan mantan pacar Anda dan Anda memutuskan untuk berkencan dengan seseorang, maka Anda harus mencoba untuk menjadi biasa yang Anda bisa dan membiarkan wanita yang Anda kencani tahu bahwa Anda tidak berada di tempat di mana Anda dapat memiliki hubungan yang serius sekarang.
Banyak pria akan mencoba untuk bertindak seperti itu tidak peduli bahwa mereka masih memiliki perasaan untuk mantan pacar, dan kemudian entah bagaimana perasaan tampaknya datang kembali pada waktu yang salah dan mengacaukan hubungan yang baru. Anda tidak seharusnya membiarkan hal-hal menjadi berantakan secara emosional seperti itu, Anda malah dapat mencoba untuk melupakan perasaan yang Anda miliki untuk mantan pacar Anda sebelum Anda mencoba untuk hubungan serius dengan yang lain. Dengan begitu, Anda tidak perlu bertanya-tanya apakah Anda siap untuk sebuah hubungan baru.
Anda akan siap dan itu adalah semua yang benar-benar penting pada akhirnya. Jadi, jika Anda masih merasa jatuh cinta dengan mantan pacar Anda, berurusan dengan yang pertama sebelum Anda mencoba untuk masuk ke hubungan serius lagi. Dan sampai Anda benar-benar sampai di sana, tidak ada yang salah dengan menjadi sedikit lebih santai, selama Anda membiarkan wanita calon pasangan anda tahu apa yang terjadi. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita