Senin, 14 Januari 2013

Seks dan Ingin Selingkuh (Ketidaksetiaan) Secara Umum


Seks dan Ingin Selingkuh (Ketidaksetiaan) Secara Umum

Sayangnya dunia tidak sempurna dan ada orang di luar sana yang peduli tentang diri mereka sendiri lebih dari yang lain. Memiliki pasangan yang benar-benar setia adalah sesuatu yang semua orang ingin tetapi ketika datang kepada mereka, kadang-kadang mereka hanya tidak bisa menahannya. Diyakini bahwa alasan mengapa orang selingkuh ada hubungannya dengan gender. Cara seseorang dibesarkan termasuk sekitarnya dan moral dan etika menentukan kemungkinan mereka menjadi selingkuh dalam jangka panjang. Artikel ini mencakup dasar-dasar tentang perselingkuhan dan bagaimana hal itu mempengaruhi hubungan dan perasaan masyarakat pada umumnya.
Mengapa pria selingkuh

Alasan mengapa pria selingkuh adalah karena lebih sulit bagi seorang pria untuk mendapatkan seks daripada seorang wanita dan ketika ia tidur dengan wanita, itu tidak pernah mengangkat harga dirinya. Pria sekarang ini berpikir wanita dapat menyebarkan kakinya setiap saat dan seratus pria akan datang berlari dari segala arah, kalaupun itu benar, pria tidak boleh selingkuh pada pasangan mereka. Ketika laki-laki tidur dengan seorang wanita itu membuatnya merasa lebih seperti seorang pria. Seorang pria biasanya tidak berniat selingkuh tapi kesempatan yang muncul tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan maka ia tidak akan ragu untuk melakukan hubungan seks. Pria lebih cenderung untuk berpikir bahwa mereka telah berselingkuh karena lebih mudah bagi seorang wanita untuk mendapatkan seks dan karena itu mereka membenarkan diri mereka sendiri dan melakukannya.
Mengapa wanita selingkuh
Alasan utama mengapa wanita selingkuh adalah karena mereka bosan atau mereka ingin tidur dengan pria yang lebih kuat atau jantan daripada pasangan mereka yang sekarang. Biasanya setelah selingkuh sekali pada suaminya, seorang wanita jauh lebih mungkin untuk melakukannya lagi. Seorang wanita yang selingkuh mungkin tidak akan memberitahu pasangannya tetapi akan ada tanda-tanda dia akan memberitahu jika dia merasa kasihan pada pasangannya.
Diselingkuhi
Ini dapat menjadi hal terbaik di dunia, mengetahui Anda telah diselingkuhi karena Anda tahu bahwa Anda telah membuang-buang waktu Anda dan sudah waktunya Anda tahu. Diselingkuhi juga bisa sangat menghancurkan citra diri seseorang karena mereka akan menempatkan lebih banyak ke dalam hubungan dan tidak punya apa-apa kecuali ditusuk dari belakang. Mengatasi diselingkuhi dapat mengambil beberapa hari sampai beberapa bulan atau bahkan bertahun-tahun karena sulit untuk mempercayai seseorang dengan hati Anda.
Menyelingkuhi seseorang
Menyelingkuhi seseorang adalah sesuatu yang tidak seharusnya dilakukan, tapi itu terjadi setiap hari selama ratusan alasan, beberapa benar-benar legal. Jika menyakiti perasaan pasangan tidak mengganggu Anda dan Anda membenarkan diri sendiri, maka Anda tidak terlalu buruk kecuali pasangan Anda tahu. Jika pasangan Anda tahu, Anda harus jujur dan tidak bersilat lidah dan menyalahkan orang lain.
Haruskah saya terlibat?
Jika Anda adalah teman dari yang berselingkuh, Anda tidak harus terlibat untuk alasan apapun. Biarkan mereka berurusan dengan itu karena itu hubungan mereka. Jika Anda menggunakan cara Anda untuk menginformasikan kepada orang yang diselingkuhi, maka Anda akan dilihat sebagai pengadu dan mereka pasti mengkonfrontir pasangan mereka tentang hal itu dan Anda akan berada dalam masalah besar. Jangan berpikir Anda akan mendapatkan semacam poin dengan melaporkan orang jahat karena lebih besar kemungkinan Anda akan ditembak jatuh karena membawa kabar buruk tersebut kepada hubungan. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita