Rabu, 16 Januari 2013

Siapkah Anda Jalin Cinta Baru? Sinyal Berikut Membuktikannya


detail berita
ATAS berbagai alasan banyak orang enggan menjalin cinta baru karena masih dihantui kisah cinta sebelumnya. Lantas, apa sinyal jika seseorang belum siap menjalin hubungan baru?
Masalah hubungan asmara memang selalu membingungkan. Kadang-kadang Anda ingin mempunyai seseorang yang selalu ada untuk Anda namun terkadang Anda ingin tetap melajang. Ada banyak tanda yang menunjukkan jika Anda tidak siap untuk memulai hubungan, seperti dilansir Mag for Women.

Anda masih mencintai mantan Anda

Jika Anda masih mencintai mantan, berpikirlah lagi untuk memulai hubungan baru. Anda pasti tidak akan bahagia dalam hubungan baru Anda. Jika perasaan masih ada, maka komitmen dalam hubungan baru akan menimbulkan masalah. Jangan berkomitmen, jika hati dan pikiran Anda belum jernih.

Anda depresi

Memulai hubungan baru dengan catatan depresi tidaklah bagus. Jika Anda tidak bahagia, Anda tidak akan dapat membuat pasangan Anda bahagia juga. Kondisi hubungan pun akan menjadi buruk. Oleh karen aitu selalu dianjurkan untuk memulai hubungan baru dengan catatan positif.

Anda tak punya waktu

Waktu dan dedikasi memainkan peranan penting dalam suatu hubungan. Tanyakan kepada diri sendiri, apakah Anda memiliki cukup waktu untuk berdedikasi dalam suatu hubungan? Jika tidak, maka Anda tidak siap. Kencanlah dengan seseorang ketika Anda siap secara mental untuk melakukannya.

Anda tidak ingin berubah

Penyesuaian diri dan kompromi adalah dua faktor yang turut berperan utama dalam hubungan cinta. Jika Anda tidak siap untuk menyesuaikan diri dengan situasi, maka mungkin Anda tidak siap untuk mengambil tanggung jawab dalam suatu hubungan. (ind) (tty) (Sumber)



2 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita