Sabtu, 19 Januari 2013

Pemasaran Pinterest


Pemasaran Pinterest
Pinterest adalah sosial media visual jaringan yang berkembang pesat. Hal ini memungkinkan orang untuk membuat papan buletin virtual dan mengisinya dengan hal-hal seperti gambar yang menarik perhatian mereka atau produk yang coba untuk dijual atau dipromosikan. Ketika mereka pin gambar dari sebuah website di mana saja di Internet, pelanggan dapat menyimpannya ke papan yang berbeda dan melacak pin untuk digunakan nanti. Mereka juga dapat pin gambar favorit dan ide-ide untuk membuatnya lebih mudah untuk menemukannya di kemudian hari. Pin ini bisa berbagi dengan para pengikut mereka, yang pada gilirannya membantu bisnis berjalan seperti virus.

Kadang-kadang orang menjadi terobsesi dengan pin ide-ide baru, gambar, kutipan, dan proyek melalui Pinterest yang menyebabkan peningkatan konten visual daripada posting blog sederhana atau artikel berbasis teks, membuka internet sekali lagi sebagai cara baru dan inovatif bagi orang untuk memasarkan atau mencapai niche mereka. Karena peningkatan konten visual, pelanggan tidak lagi harus membayangkan produk, yang pada gilirannya mendorong penjualan kepada sasaran. Berikut adalah lima alasan mengapa Anda harus menjalankan bisnis Anda di Pinterest.

1. Jangkauan sosial meningkat.

Ada banyak alasan mengapa Anda harus melakukan pemasaran media sosial. Jika Anda belum, Pinterest adalah cara bagi Anda untuk meningkatkan jangkauan sosial Anda dalam forum populer daripada menggunakan outlet seperti Twitter atau Facebook. Tidak seperti media-media sosial populer, Pinterest memberikan bisnis Anda cara-cara baru untuk menjangkau sasaran dengan konten visual.

2. Peningkatan Lead.

Ketika seseorang pin gambar, itu akan muncul pada jaringan pengikut yang sesuai, yang pada gilirannya memperlihatkan merek untuk lebih banyak orang di pasar dan membantu mereka menerima arahan yang lebih. Pemaparan tambahan ini akan membantu pencitraan perusahaan dan meningkatkan kesadaran dalam pasar tertentu.

3. Meningkatkan Traffic.

Untuk setiap orang yang melihat gambar yang memicu minat, meningkatkan kemungkinan bahwa mereka akan klik pada gambar dan akan dibawa ke website perusahaan untuk tahu lebih banyak. Ini juga meningkatkan click through rate dan memiliki efek mendalam pada upaya SEO dan penjualan.

4. Peningkatan SEO.

Karena peningkatan lalu lintas dari Pinterest, peningkatan link juga akan terlihat karena jutaan orang yang juga menyematkan dan repinning link ke website Anda. Setelah Google melihat meningkatnya minat dalam situs web Anda, itu akan memiliki efek besar bagi usaha SEO Anda. Pinterest pasti DO FOLLOW situs untuk meningkatkan lalu lintas dan mendapatkan backlink ke website perusahaan Anda.

5. Analytics untuk Tampilkan ROI.

Analytics adalah pemasaran digital yang menyediakan cara cepat untuk melihat apa hasilnya dari upaya pemasaran Anda dan pengeluaran untuk Pinterest. Ini menyediakan cara bagi perusahaan untuk melacak klik yang berasal dari Pinterest dan melihat real time, hasil tangan pertama. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk mendorong pasar mereka untuk pin gambar tertentu yang akan mendapatkan eksposur untuk target pemirsa mereka.

Pinterest memberikan beberapa manfaat bagi pemasar online yang mencari konten online visual. Salah satu manfaat adalah bahwa Pinterest menawarkan cara yang lebih baik bagi orang untuk menemukan hal-hal yang mereka butuhkan untuk mempromosikan bisnis dan produk. Apakah bisnis Anda menggunakan Pinterest untuk pemasaran? Jika tidak, mungkin waktu yang tepat untuk memulai dan jika demikian, anda mendapat manfaat untuk menjalankan bisnis. (Sumber)

1 komentar:

  • Kuliner Garut says:
    20 Januari 2013 pukul 16.03

    bagus yg dalam negeri si pulsk.com

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita