Senin, 14 Januari 2013

Strategi Kencan Untuk Semua Pemula yang Ingin Cari Pasangan Baik


Strategi Kencan Untuk Semua Pemula yang Ingin Cari Pasangan Baik

Sebelum Anda membuat strategi sendiri untuk mengambil tindakan, Anda harus belajar keseimbangan yang tepat yang terlibat. Hal ini sangat diperlukan untuk mengetahui tingkat minat berpasangan Anda sehingga tidak mendorong dia pergi. Harap baca dengan seksama beberapa tips di bawah ini!
Beberapa ilmuwan mengakui bahwa perempuan cerdas ingin berkencan dengan laki-laki yang cerdas, tetapi mengatakan suatu perangkap yang tak terelakkan adalah keinginan untuk bersaing.
“Wanita merasa diterobos oleh kecerdasannya apakah ia lebih pintar, berpendidikan, atau jauh lebih sukses dibandingkan dengan pria. Sekarang dia merasa tolol ketika dia tidak tahu, atau mencoba sampai dia di atas angin. Pria ini benar-benar tidak tahu dengan apa yang terjadi. Kecuali bahwa sifat yang sangat yang membuatnya sangat menarik di tempat pertama sekarang menyebabkan ketegangan. Kesamaan cenderung saling tertarik, jadi apakah Anda sedang mencari pertandingan intelektual, seseorang yang ambisius yang sama, atau hanya seseorang yang cantik (hey, tidak ada yang salah dengan itu asalkan itu bukan satu-satunya yang Anda kejar, merayakan cara Anda saling melengkapi). Semakin Anda mendorong satu sama lain lebih baik. Dan jangan biarkan orang lain merusak apa yang bisa menjadi pasangan yang cocok.
Sepertinya kadang-kadang seperti bekerja, kencan bukanlah jenis pekerjaan formal, meninggalkan pekerjaan Anda di kantor Anda saat pekerjaan Anda perlu berkomunikasi dengan orang-orang, membuat keputusan besar di bawah tekanan, atau mengatur orang banyak. Jika Anda tidak serius melakukan hal-hal yang akan membuat Anda sangat efektif di kantor, Anda mungkin berakhir mengejar dia.
Tidak peduli Anda seorang guru atau seorang manajer di kantor Anda. Anda harus membuat cinta Anda sebagai prioritas jika apa yang Anda inginkan adalah hubungan yang indah, membuat menemukan cinta sebagai prioritas utama Anda. Cinta begitu rumit tetapi itu tergantung pada bagaimana Anda dapat membuat situasi dan mengubahnya menjadi situasi asmara. Cinta kadang-kadang dapat terjadi pada bos dan karyawan atau kawan sekolah. Ini terjadi tiba-tiba dan tidak direncanakan tetapi akan bekerja dengan baik jika masing-masing memiliki perasaan yang sama dan loyalitas yang baik.
Cinta tiba-tiba dapat terjadi ketika kita pergi ke sekolah bersama-sama, ketika kita bekerja sama dan ketika kita berkomunikasi satu sama lain terlalu sering. Cara kita berkomunikasi dapat mempengaruhi hubungan lain yang disebut cinta. Cinta biasanya terjadi karena frekuensi pertemuan dan komunikasi. Jadi setiap kali berkurang, juga akan menurunkan nilai cinta Anda, ini adalah apa yang biasanya terjadi pada banyak orang di dunia. Mengapa orang selingkuh? Mungkin karena ia sering bertemu dengan pasangan barunya di tempat tertentu, maka ada sesuatu yang terjadi di antara mereka. (Sumber)

1 komentar:

  • Unknown says:
    14 Januari 2013 pukul 15.52

    Blogwalking gan,,
    thx infonya,,

    http://sazuke-4rt.blogspot.com

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita