Sabtu, 27 Juli 2013

George Alexander Louis si Bayi Terkaya di Dunia

George Alexander Louis, bayi kerajaan Inggris yang belum genap seminggu dilahirkan Kate Middleton ini didaulat sebagai salah satu bayi terkaya di dunia. Anak pertama dari Pangeran William yang dinantikan banyak orang di seluruh dunia ini disebut-sebut mewarisi senjumlah kekayaan kerajaan yang tercatat bernilai hingga 1 miliar poundsterling.


 
Seperti dilansir dari showbizpy.com, Jumat (26/7/2013), bayi kerajaan Inggris tersebut akan mewarisi uang tunai dalam jumlah besar sekaligus portofolio properti bernilai tinggi.

"Buah hati William dan Kate ini secara singkat dan otomatis menjadi salah satu anak terkaya di dunia," ungkap salah seorang ahli kerajaan.

Total kekayaan pangeran baru tersebut datang dari perusahaan-perusahaan keluarga kerajaan. Harta kekayaan sang bayi mungil ini mencakup sejumlah istana mewah, real estate unggulan, karya seni mengagumkan dan Crown Jewels (mahkota kerajaan).

Tak cukup hanya itu, bayi ini juga akan memiliki berbagai koleksi kerajaan bernilai luar biasa tinggi yang dijaga ketat di Tower of London sejak abad ke-14. Dari seluruh kekayaan tersebut, George dilaporkan mewarisi harta kerajaan Inggris hingga 1 miliar poundsterling.

Saat ini, Ratu Elizabeth II tercatat memiliki kekayaan sekitar US$ 660 juta, dengan pembagian untuk Pangeran Charles dan William masing-masing US$ 370 dan US$ 20 juta.

Sang ahli kerajaan mengatakan, inilah kisah dongeng Kate yang menjadi kenyataan. "William dan Kate memiliki bayi miliarder," tandasnya. (Sis/Ndw)

sumber : http://iniunic.blogspot.com/2013/07/george-alexander-louis-si-bayi-terkaya.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita