Sabtu, 27 Juli 2013

Pria Lebih Seksi dengan Kaos Putih

Pria Lebih Seksi dengan Kaos Putih


Kaus Putih Buat Pria Terlihat Lebih Seksi
Kaus Putih Buat Pria Terlihat Lebih SeksiAda banyak cara bagi pria untuk menarik perhatian wanita. Tak perlu berdandan rapi dengan mengenakan kemeja atau jas mahal. Cukup kenakan kaus putih yang berpotongan pas, tak terlalu ketat atau terlalu longgar.
Ini dibuktikan oleh tim dari Nottingham Trent University di Inggris. Mereka menemukan, kaus putih yang dikenakan pria akan meningkatkan daya tarik mereka dan membuatnya lebih mudah mendapatkan hati seorang wanita. Apalagi, jika mengenakan kaus putih dengan huruf T besar di bagian tengahnya.
Efeknya, seperti dikutip dari Genius Beauty, daya tarik pria meningkat sebesar 12 persen. Menurut peneliti, huruf T akan memberikan ilusi bahu yang lebih lebar dan punggung lebih kecil. Kaus putih dengan huruf T besar ini juga terlihat lebih maskulin dibanding kaus dengan model V-neck.
Tapi para pria jangan sampai mengenakan kaus putih dengan T terbalik. Dengan garis horisontal di posisi pinggang, penglihatan akan fokus pada perut dan ini menurunkan daya tarik sebesar 12 persen di mata wanita.
Penelitian ini membantu menjelaskan rasio sempurna pinggang laki-laki ke arah dada, yaitu antara 0,7 dan 0,8 (bahu harus 20% lebih lebar dari pinggang). Huruf T pada T-shirt putih menciptakan ilusi bahu lebar dan membuat tubuh pria jadi lebih seksi.
Pria Seksi dengan Kaos Putih

SUMBER : http://www.gosipartisindonesian.com/2013/07/pria-lebih-seksi-dengan-kaos-putih.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita