Jumat, 26 Juli 2013

Pengakuan Vanny Soal Seks dan Sabu di LP

Pengakuan Vanny Soal Seks dan Sabu di LP



Pengakuan model Vanny Rossyane Soal Seks dan Sabu di LP Jadi Isu Hangat di Luar Negeri | soal perlakuan istimewa yang didapat Freddy Budiman di LP Narkotika Cipinang ternyata menjadi sorotan media asing. Kebobrokan sistem penjara di Indonesia dikupas oleh media-media ternama di luar negeri.

Dua media ternama negeri Kangguru, The Australian dan news.com.au memberitakan pengakuan Vanny di situs berita masing-masing. The Australian mengangkat judul "Model, drugs and sex scandal at Cipinang rocks Indonesian prison system". Artikel itu diterbitkan Jumat (26/7) hari ini pukul 09.04 waktu setempat.

Sedangkan news.com.au mengangkat judul "Model Vanny Rossyane claims having drug and sex sessions at Indonesia's Cipinang jail". Artikel ini diterbitkan dini hari tadi, tepatnya pukul 00.01 waktu setempat.

Selain dua media Australia, media asal Negeri Jiran Malaysia juga mengangkat kisah Vanny. Adalah NewStraitTimes yang menulis kisah Vanny dalam situsnya. NewStraitTimes memuat artikel yang berjudul "Indonesia prison system rocked by drug, sex scandal" pada Kamis (25/7) kemarin pukul 21.34 waktu setempat.

Ketiga media itu mengangkat Pengakuan model Vanny Rossyane Soal Seks dan Sabu di LP | mengenai hubungannya dengan bandar 1,4 juta butir pil ekstasi Freddy Budiman. Dia mengaku sering mengunjungi Freddy di LP Narkotika Cipinang. Dalam kunjungannya, Vanny mengaku pesta sabu dan bercinta dengan Freddy di ruangan khusus yang disediakan untuk sang bandar narkoba.

Pengakuan Vanny ini berujung pada pencopotan Kalapas Narkotika Thurman Hutapea. Pihak Kemenkum HAM menyebut ada kebenaran dari keterangan Vanny.
sumber : http://toplesmaya.blogspot.com/2013/07/pengakuan-vanny-soal-seks-dan-sabu-di-lp.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita