Rabu, 24 Juli 2013

Manohara Pinot Tak Mau Disebut Janda

 
Manohara Pinot pernah menikah dengan Pangeran Kelantan, Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry. Meski begitu, Manohara menolak memakai embel-embel janda.

Artis berusia 21 tahun ini menolak karena pernikahannya dengan Fakhry dilakukan dalam keadaan terpaksa. Karena itu, ia merasa hal itu tidak sah.

"Mano bukan janda," tegas bintang sinetron "Perempuan Pembawa Berkah" itu. "Pernikahan itu dipaksakan oleh pihak sana jadi di Indonesia tidak sah, di Malaysia juga tidak sah. Dan, secara Islam pun juga tidak sah."

Mantan kekasih Ardi Bakrie itu juga membantah anggapan kalau ia sengaja menghindar dari status janda. "Menjadi janda bukan sesuatu yang negatif. Siapa sih yang nggak mau perkawinannya sukses sampai seterusnya," sahut Manohara.

Pernikahan Mano dan Fakhry di era 2008 memang cukup menuai kontroversi. Ketika itu, Mano kabur dari suaminya karena mendapat perlakuan kasar. Kisruh rumah tangga Mano dan Fakhry itu sempat melibatkan pemerintah Indonesia, Malaysia, aparat Singapura hingga Kedubes Amerika Serikat di Singapura

sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037682.html#ixzz2ZxwbJpBK

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita