Rabu, 19 Desember 2012

Bayern Maju ke Perempatfinal Piala Jerman

Rabu, 19 Desember 2012 07:26 WIB |JIBI/Harian Jogja/detikcom 

Bayern vs Augsburg. (detikcom)
AUGSBURG—Bayern Munich melaju ke babak perempatfinal Piala Jerman setelah menyingkirkan Augsburg. Meski harus mengakhiri pertandingan dengan sepuluh pemain, Die Roten bisa menang dengan skor 2-0.
Bertandang ke SGL Arena, Rabu (19/12/2012) dinihari WIB, Bayern membuka skor pada menit ke-26. Memanfaatkan umpan Franck Ribery, Mario Gomez menjebol gawang Augsburg yang dikawal Alexander Manninger.
Dua menit setelah babak kedua dimulai, terjadi keributan di atas lapangan menyusul tekel Koo Ja-Cheol kepada Ribery. Ribery yang tidak terima kemudian bersitegang dengan pemain Korea Selatan itu sebelum lepas kontrol dan melepaskan tinjunya. Insiden ini berbuah kartu kuning untuk Koo dan kartu merah untuk Ribery.
Meski kalah jumlah pemain, Bayern tetap mampu mempertahankan keunggulannya. Mereka bahkan melengkapi kemenangannya lewat gol kedua pada menit ke-85. Gol ini diciptakan oleh Xherdan Shaqiri melalui tembakan jarak dekat.
Hasil ini memberi tiket perempatfinal Piala Jerman untuk Bayern. Ambisi mereka untuk merebut dua titel di kompetisi domestik pun tetap terjaga.
Susunan Pemain
Augsburg: Manninger, Klavan (Bance 79′), Callsen-Bracker, OstrzolekPhilp, Koo, Baier, Werner, Ottl (Musona 84′), Oehrl, Moelders
Bayern Munich: Neuer, Dante, Van Buyten, Lahm, Alaba, Ribery, Shaqiri, Schweinsteiger, Tymoshchuk (Martinez 58′), Gomez (Mandzukic 58′), Kroos (Mueller 73′) (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita