Rabu, 19 Desember 2012

Menjadi Teknisi Komputer Rumahan

December 16, 2012

Menjadi Teknisi Komputer Rumahan Menjadi Teknisi Komputer Rumahan - Teknisi komputer kini semakin banyak di dunia nyata,namun tahukah anda saya mempunyai tips yang ampuh untuk menjadi teknisi komputer yang handal dan pastinya anda dapat dengan mudah mempelajarinya.

Tentu suatu hal yang tak mungkin jika anda ingin menjadi teknisi komputer handal namun anda tidak latihan terlebih dahulu.Ketika suatu hari saya membeli Ebook di QBG apa itu QBG disana adalah toko online yang menyediakan ebook lengkap cara memperbaiki PC/Laptop dan ketika saa beli ebook disana dengan sabar saya melatih skill memperbaiki komputer saya dan akhirnya lama-kelamaan saya mahir menjadi teknisi komputer.

Nah anda hanya perlu membeli Produk di Qbonk Media grup untuk menjadi teknisi yang handal dan mumpuni. Pengalaman saya ketika komputer saya mengalami kerusakan :

- Motherboard rusak
-Harddisk Rusak
-Monitor Rusak

Lalu seketika itu saya langsung membeli produk di Qbonk Media grup awalnya saya disarankan oleh teman saya yang sudah membeli produk ini duluan alhasil saya dapat menangani komputer saya yang rusak tersebut.

Saya tidak menangka hanya dengan membeli beberapa E-book dari QMG saya dapat langsung memperbaiki komputer saya yang rusak dengan mudahnya.

Nah di QMG sediri disediakan beberapa pilihan ebook menjadi teknisi komputer yakni :
  • Repair Printer
  • Memperbaiki Laptop
  • Memperbaiki Harddisk
  • Memperbaiki Motherboard
  • Tes Memori
  • Memperbaiki monitor
  • Belajar tuntas Windows 7 dan masih banyak lagi
Disana ebooknya sangat murah sekali berbeda dengan kita kursus di suatu tempat pastinya,Jadi saya sarankan jika anda ingin menjadi teknisi komputer segeralah membeli ebook di Qbonk Media Grup.

Dan sekedar info tak usah jauh jauh silahkan dapatkan infonya langsung dan dapat membeli ebooknya di:

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita