Rabu, 19 Desember 2012

Video Maria Selena Miss Universe 2012

Rabu, 12 Desember 2012 

Video Maria Selena Miss Universe 2012 - Putri Indonesia 2011 Maria Selena yang mewakili Indonesia dalam ajang kontes ratu sejagat Miss Universe 2012 di Las Vegas baru saja menyelesaikan sesi foto bikini pada Jumat 7/12/2012 yang lalu. Dan kemarin tanggal 8 Desember dilanjutkan lagi dengan sesi interview singkat  yang direkam dalam video. Dalam video interview Maria Selena yang berdurasi cuma 1 menit 22 detik ini, para juri mengajukan 3 pertanyaan. Seperti apa gaya Maria Selena saat menjawab pertanyaan juri ini ? Simak videonya dibawah ini.       

video maria selena miss universe 2012


Berikut teks interview Maria Selena di sesi wawancara Miss Universe 2012.
1. What are your favorite holiday traditions ?
Well, I love to spend my times with my family on holiday actually on Christmas, I love to Hollyland and travel around the world and spending times with my lovely person.
2. What has been your most interesting dating experience ?
Dating I’ve ever done with my boyfriend when I’m dating with him is wearing matching clothes together on an event. Even it’s Batik, like a traditional Indonesian clothes but it’s very annoying actually. But, it’s fun and creative.
3. If the world was going to end tomorrow, what is one crazy thing you would do ?
If the world would end, I would love to jump of the tossed cliff ever and it will be great because it’s very exciting and having such that opportunity, it will be fun.
Terjemahan:
1. Bagaimana tradisi liburanmu yang paling Anda sukai?
Baiklah, saya suka menghabiskan waktu saya bersama keluarga dan liburan bersama saat natal. Saya suka pergi ke Hollyland dan melakukan perjalanan keliling dunia, dan menghabiskan waktu bersama seseorang yang saya kasihi.
2. Bagaimana pengalaman berkencan Anda yang paling menarik?
Kencan yang pernah saya lakukan dengan kekasih saya adalah ketika kami kencan dengan mengenakan pakaian yang sama di sebuah acara. Bahkan itu sejenis batik, yaitu pakaian tradisional Indonesia. Itu sangat memalukan sebenarnya. Tapi ini juga menyenangkan dan kreatif.
3. Jika dunia akan berakhir esok hari, hal gila apa yang akan Anda lakukan?
Jika dunia akan berakhir, saya akan dengan senang hati loncat dari ketinggian jurang dan ini akan sangat hebat karena ini juga sangat menarik ini akan sangat menyenangkan!
Pertanyaan interview ini memang sangat sederhana dan begitu mudah dijawab. Tapi jangan sepelekan pertanyaan ini. Sebenarnya setiap jawaban dari pertanyaan itu bisa menjadi gambaran kepribadian kontestan. Dari Video Maria Selena Miss Universe 2012  ini silahkan anda menilai, akankah Maria Selena berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss Universe 2012 ini ? Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita