Selasa, 18 Desember 2012

PSSI Segera Siapkan Timnas untuk Pra Piala Asia

Jakarta - PSSI akan segera mempersiapkan timnas untuk menghadapi kualifikasi Piala Asia 2015. Rencananya mereka akan memanggil para pemain minggu depan.


"Tadi malam saya sudah bicara dengan pengurus PSSI mengenai timnas. Kami harus segera mempersiapkan timnas. Minggu depan pemain sudah harus dipanggil," ujar Koordinator Timnas Bob Hippy di Jakarta, Selasa (18/12/2012).

"Tapi saya masih akan menunggu laporan dari manajer, pelatih, bagaimana persiapan tim kemarin saat Piala AFF kemarin. Kami harus tahu kekurangan dan kesulitannya, sehingga dapat memperbaikinya," sambungnya.

Indonesia berada di Grup C di babak kualifikasi Piala Asia 2015 bersama Irak, China, dan Arab Saudi. Laga awal pasukan "Garuda" adalah bertandang ke Irak pada 6 Februari 2013, lalu bermain kandang melawan Arab pada 22 Maret.

Dengan waktu persiapan yang sedikit, Bob mengindikasikan timnas akan mempertahankan komposisi yang terakhir. Namun, akan ada pula penambahan sejumlah pemain termasuk dari ISL.

"Pemain dan pelatih tetap yang kemarin, karena waktu persiapan tidak banyak. Tidak mungkin untuk merombak ulang. Yang kemarin 'kan 23 pemain, ya itu semua kami panggil. Tapi kami sebenarnya masih butuh 5 sampai 6 pemain belakang. Saya akan berusaha mencari pemain muda lagi," tukas Bob.

"Pemain ISL pasti kami panggil. Semoga kali ini mereka mau datang. Siapa-siapa saja masih akan dibicarakan. Pelatih yang menentukan," imbuhnya. (Sumber )

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita