Rabu, 09 Januari 2013

5 Hal Yang Pasti Akan Membuat Anda Lebih Sukses Dengan Wanita

5 Hal Yang Pasti Akan Membuat Anda Lebih Sukses Dengan Wanita

Anda tahu bahwa Anda ingin lebih baik dengan perempuan. Anda tidak ingin merasa seperti itu adalah suatu perjuangan untuk menemukan seseorang untuk bersama. Anda juga tahu betul bahwa Anda tidak ingin berakhir di salah satu hubungan buntu dengan wanita yang tidak benar-benar Anda senangi. Anda ingin berada dalam hubungan yang sehat, menarik, penuh kejutan dan secara keseluruhan … membuat Anda merasa lebih bahagia dari Anda sekarang.

Itu bukan hal yang sulit untuk dicapai. Kita dilatih untuk percaya bahwa berada dalam hubungan seperti itu adalah keberuntungan murni, tapi jangan berpikir begitu. Kebanyakan orang akhirnya mengobral diri, dan sebagai hasilnya, mereka berada di hubungan yang jauh lebih sedikit memuaskan daripada yang mereka bisa. Entah itu, atau mereka hanya berakhir merasa kesepian. Anda tidak ingin merasa seperti itu dan Anda benar-benar tidak perlu.
Berikut adalah 5 hal yang pasti akan membuat Anda lebih sukses dengan wanita sehingga Anda bisa lebih baik untuk menarik seorang wanita:
1. Anda harus memiliki kepercayaan diri yang pertama dan terutama.
Untuk benar-benar menjadi laki-laki alpha Anda harus menjadi percaya dalam diri Anda. Tidak hanya ini kualitas yang sangat menarik kebanyakan wanita, tetapi juga sesuatu yang tidak akan membuat Anda mengobral diri dan berakhir dengan wanita yang salah. Seorang pria yang benar-benar percaya diri tidak akan berada dalam hubungan buntu. Dia tahu bahwa dia layak dapat yang lebih baik dan dia tahu bahwa dia bisa pergi keluar dan mendapatkan apa yang dia inginkan.
2. Anda perlu mendengarkan diri Anda lebih daripada yang lain.
Masalah yang banyak pria miliki ketika kencan, adalah bahwa mereka akhirnya mendengarkan orang yang salah ketika mereka mendapatkan nasihat. Mereka mendengarkan orang-orang yang sengsara dan lajang yang memberitahu mereka apa yang harus mereka lakukan untuk menarik wanita. Atau, mereka mendengarkan wanita yang memberi mereka ide-ide fantasi apa yang seharusnya dilakukan seorang pria, sebuah gambaran yang mereka tidak akan bisa capai tidak peduli seberapa keras mereka mencoba. Anda perlu mendengarkan diri sendiri lebih dari orang lain karena Anda tahu apa yang Anda inginkan dan apa yang benar-benar akan membuat Anda bahagia.
3. Anda akan menjadi jauh lebih berhasil dengan wanita jika Anda bergaul dengan perempuan.
Ada yang lebih dalam mengenal wanita pada tingkat yang Anda bisa dapatkan ketika Anda benar-benar menghabiskan waktu bersama mereka. Anda dapat mengamati apa yang mereka bicarakan, siapa yang benar-benar menarik mereka dan seringkali, akan memberikan wawasan lebih dari apa yang Anda dapat membaca tentang apa yang wanita inginkan. Kebanyakan pria tidak punya banyak teman-teman perempuan, tetapi jika Anda mengenal beberapa, akhirnya Anda akan bisa lebih baik dengan perempuan.

4. Anda harus menerima bahwa Anda tidak selalu bisa membuat seorang wanita untuk mengatakan ya untuk kencan dengan Anda.
Ini adalah sesuatu yang harus Anda terima sehingga Anda tidak menjadi salah satu dari orang-orang yang begitu takut mendengar seorang wanita mengatakan tidak, hingga ia tidak pernah mengajak seorang wanita berkencan. Banyak orang begitu takut mendengar seorang wanita mengatakan tidak ketika mereka meminta kencan, mereka menjadi agak terlalu nyaman dengan menghindari situasi semacam itu. Artinya, mereka tidak mengajak siapa pun keluar dan sebagainya, mereka tidak pernah mendengar kata tidak – tetapi, mereka juga tidak pernah mendengar kata ya.
5. Anda harus bisa bercakap-cakap tentang sesuatu yang memikat perhatiannya.
Ini terutama penting ketika Anda pertama kali bertemu dengannya. Anda ingin dia merasakan koneksi dan ketertarikan dengan Anda dan itu tidak akan terjadi jika dia akhirnya mulai bosan berbicara dengan Anda. Inilah sebabnya mengapa bahwa saran untuk bergaul dengan wanita dapat sangat membantu. Anda dapat mempelajari apa yang Anda butuhkan untuk dikatakan untuk menjaga perhatian seorang wanita dan pada saat yang sama, membuatnya merasa tertarik kepada Anda. (sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita