Kamis, 10 Januari 2013

Penyebab Alexa Rank Turun

Alexa adalah salah satu website penyedia layanan ranking blog atau website. Kita tahu bahwa traffic alexa sangat mempengaruhi popularitas dan juga perkembangan dari sebuah website di mata search engine.
Alexa merupakan website penyedia traffic monitoring untuk Blog atau website kita. Alexaakan selalu memonitoring dan memperbaharui (meng-update) aktivitas dan perkembangan website kita. Semakin tinggi Rank yang kita dapatkan di alexa maka semakin tinggi pula indek pencarian blog kita di search engine. Lalu bagai mana jika alexa blog tiba tiba saja turun,..? Apa sobat tau penyebabnya..? Jika sobat tidak tau ini dia penyebabnya..!!
  • Jarang Update
Ini dia yg banyak menjadi penyebab alexa rank blog turun, Mungkin sobat semua tidak menyadari bahwa bila situs yg jarang update bisa menimbulkan turunnya alexa rank, oleh karena itu maka sering-sering lah update paling tidak 1 minggu sekali atau lebih baik juga 3 hari sekali atau bisa juga sehari sekali, saya yakin alexa rank situs sobat akan cepet naik dan tidak cepat turun
  • Turunnya Traffik situs tersebut
Ini juga menjadi salah satu faktor yg menyebabkan Alexa Rank Turun, Turunnya Traffik sebuah situs akan sangat mempengaruhi alexa sebab penilaian alexa juga berdasarkan visitor dan pageview suatu situs, bila situs tersebut memiliki traffik yang tinggi pastilah alexa situs tersebut memiliki alexa yg ramping, oleh karena itu tingkatkanlah traffik situs sobat agar alexa cepet ramping dan juga mengokohkannya agar ranknya tidak turun.
  • Rendahnya kualitas konten pada blog
ya...konten yg kurang berkualitas bisa menjadi salah satu penyebab turunnya rank alexa, Usahakan tulislah konten yg banyak di cari orang dan usahakan jangan copas, dengan menulis konten yg berkualitas juga pasti dapat menaikan alexa rank suatu situs dan juga agar alexa rank tersebut tidak cepat turun
  • Jarang Blogwalking
Sering seringlah blogwalking ke situs seitus tetangga selain dapat menaikan alexa rank, blogwaling juga dapat menaikan traffik sutu situs dan juga bisa menjadi solusi sutu situs yg sepi komentar. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita