Kamis, 10 Januari 2013

5 Rintangan Yang Harus Diatasi Agar Mantan Kembali Pada Anda

5 Rintangan Yang Harus Diatasi Agar Mantan Kembali Pada Anda

Apakah Anda pernah mencoba kembali dengan mantan pacar Anda setelah putus hubungan? Dan Anda tidak berhasil dalam usaha Anda? Lalu Anda mungkin saja melakukannya dengan cara yang salah, sobat. Berikut adalah 5 rintangan rumit yang perlu diatasi jika Anda ingin kembali dengan mantan Anda.

Merengek – Apakah Anda telah merengek pada mantan Anda untuk kembali bersama-sama lagi ? Hanya sehari setelahkalian putus, Anda sudah menghubungi dia hanya untuk memintanya kembali? Anda salah, Anda hanya membuatnya lebih menjauh.
Tolong, maafkan aku – Berapa kali Anda mengulangi kata-kata itu untuk mantan Anda? Memohon mantan Anda untuk kembali dan meminta maaf untuk setiap kesalahan yang telah dilakukan sejak zaman dulu hanya membuat Anda terlihat menyedihkan dan lemah. Dia tidak akan kembali jika Anda bertahan dengan sikap seperti itu.

Beli ini dan itu – Anda tidak dapat membeli cinta atau pengampunan. Mantan Anda hanya akan melihat hal ini sebagai taktik manipulatif dan Anda akan kehilangan dia untuk selamanya. Hadiah harus diberikan sebagai tanda sayang, diberikan ketika semuanya berjalan baik dan tidak buruk.
Memaki – Tentu saja dia akan keluar dengan pria lain. Jangan biarkan kecemburuan mempengaruhi penilaian Anda, jika Anda memaki pria lain itu, Anda hanya akan terlihat seperti bajingan yang cemburu dan Anda pasti baru saja kehilangan gadis Anda untuk orang itu. Fokus pada memperbaiki sendiri daripada mencoba untuk merendahkan orang lain.
Itu Salah Anda – Kadang-kadang bukan memaki orang baru, kita memaki mantan kita, menunjukkan kesalahannya terutama pada hubungan dengan mencoba menyalahkannya agar bisa kembali dengan Anda. Ini bukan cara untuk menghidupkan kembali hubungan. Jika Anda ingin kembali pada mantan Anda dan Anda melakukan salah satu hal ini, Anda harus segera berhenti. Lupakan masa lalu dan mulai membuat hubungan baru dengannya dan Anda segera akan menemukan bahwa dia kembali dengan Anda lagi. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita