Minggu, 06 Januari 2013

Apakah sudah waktunya untuk melangkah ke pilihan layanan penuh VPS hosting?

Apakah sudah waktunya untuk melangkah ke pilihan layanan penuh VPS hosting?

Untuk siapa saja yang sudah muak dengan kinerja keseluruhan shared web server yang tidak memadai tetapi belum dalam posisi untuk melangkah ke dedicated server yang mahal, maka pilihan yang paling cocok untuk Anda adalah Virtual Private Server (VPS).
Dua bentuk utama dari solusi VPS adalah layanan VPS dikelola dan tak dikelola. Layanan hosting VPS dikelola serupa dengan shared hosting. Anda akan ditangani profesional terampil yang akan mengurus masalah apapun dengan server hosting Anda.

Server hosting VPS dikelola adalah cara yang paling berguna jika Anda tidak cerdas teknik atau tidak memiliki karyawan yang tersedia untuk mengurus segala permasalahan teknis yang akan timbul dengan hosting. Anda juga dapat memutuskan pada hosting dikelola jika Anda seorang pemilik bisnis yang hanya ingin untuk fokus pada operasi bisnis daripada khawatir apakah server Anda berfungsi sehingga klien Anda dapat mencapai dan menggunakannya. Anda dapat tidur nyenyak di malam hari mengetahui website Anda berada di tangan yang aman.
Penyedia hosting VPS dikelola yang paling baik akan memastikan Anda mendapatkan dukungan 24 jam seminggu yang dengan cepat menangani setiap komplikasi dengan server hosting Anda atau jika Anda ingin menambahkan account email baru atau domain ke server.
Layanan hosting VPS tak dikelola akan berarti bahwa Anda bertanggung jawab untuk merawat serverWindows atau Linux Anda. Server tak dikelola cenderung dimanfaatkan oleh bisnis yang memiliki pegawau yang secara teknis sangat berpengetahuan dan dapat memperbaiki masalah yang mungkin muncul atau mereka mempekerjakan staf yang mampu menangani masalah sebagai wakil perusahaan.
Meskipun hosting VPS tak dikelola kurang dari hosting dikelola hanya karena Anda tidak membayar untuk dukungan teknis, Anda harus memastikan bahwa Anda akan dapat mengurus segala masalah teknis yang terjadi atau Anda mungkin menemukan situs internet Anda tak berfungsi selama berjam-jam atau bahkan berhari-hari yang akhirnya berarti bahwa Anda membayar lebih banyak dalam bisnis yang merugi yang tidak akan anda alami jika Anda menggunakan akun hosting VPS dikelola.
Jika Anda ingin membawa bisnis online Anda ke tingkat yang lebih tinggi, maka Anda tentu harus mempertimbangkan upgrade dari shared server ke akun hosting VPS dimana Anda juga nyaman mengurus sendiri atau memilih untuk dikelola oleh perusahaan hosting. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita