Minggu, 06 Januari 2013

Bagaimana Melupakan Seseorang Yang Anda Cinta

Bagaimana Melupakan Seseorang Yang Anda Cinta

 Wowww,,,Cinta emang buat kita bisa bahagia,,,tpi juga bisa buat kita lemah,,,, !!! inilah tipsnyaaa
Mengakhiri hubungan dengan seseorang yang anda cintai rasanya seperti gempa bumi dan sulit untuk dilakukan. Anda mungkin merasa bahwa seolah-olah Anda telah kehilangan setengah dari diri sendiri ketika Anda telah kehilangan kekasih Anda atau teman. Meskipun mungkin sulit sekarang bagi Anda untuk percaya, ada kehidupan setelah kehilangan hubungan. Gunakan strategi untuk bergerak dan mendapatkan kembali kekuatan, keyakinan dan kebahagiaan sehingga Anda dapat melanjutkan hidup Anda.

1. Beri diri Anda waktu yang ditetapkan untuk berduka dan kemudian lakukan yang terbaik untuk bergerak setelah waktu itu habis. Jangan takut untuk mencari bantuan dari seorang profesional jika mood Anda tetap di bawah lebih lama dari yang Anda inginkan. Beberapa orang tetap di tempat tidur untuk waktu yang lama sementara yang lain mampu kembali dan terus menjalani hidup. Bagaimana kita berduka berbeda untuk setiap orang, sehingga berikan diri Anda kesempatan untuk sendiri sampai memperoleh kembali perasaan Anda dan mencerminkan pada situasi keseluruhan. Menyembunyikan emosi Anda, atau mengubur mereka jauh di dalam hati Anda hanya akan menyebabkan rasa sakit yang lebih besar. Hadapi perasaan Anda hari ini.
2. Alihkan cinta, energi dan gairah Anda ke dalam hubungan lain. Hidup harus terus maju dan sekarang Anda harus fokus pada orang tua, saudara, teman, dan hubungan baru. Menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang yang Anda cinta dan jatuh cinta dengan mereka lagi. Jangan gunakan waktu Anda dengan mereka untuk terus berbicara tentang perpisahan atau kehilangan Anda. Menghabiskan waktu tidak masalah karena terapi bicara dapat membantu Anda dalam penyembuhan – tapi cobalah untuk menemukan topik ceria dan positif untuk dibicarakan dengan orang yang Anda pedulikan.

3. Ambil kegiatan baru atau mulai kembali kegiatan yang lama. Anda dapat memulai proyek seni dan kerajinan di rumah, bergabung di gym, mengunjungi museum seni lokal Anda atau menjadi relawan. Buat diri Anda sibuk dan mengukir kehidupan baru untuk Anda sendiri. Gunakan waktu Anda yang pernah dihabiskan dengan orang tersebut untuk menemukan hal-hal baru tentang diri dan dunia.
4. Sadarilah bahwa Anda akan mengatasi rasa sakit yang sedang Anda rasakan. Waktu benar-benar menyembuhkan hati yang patah dan meskipun sakit Anda tidak akan hilang dalam semalam, akhirnya akan berkurang dari dalam hati Anda. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita