Rabu, 12 Juni 2013

Apakah Wanita itu Inginkan Anda? Rahasia Perempuan!

Apakah Wanita itu Inginkan Anda? Rahasia Perempuan!
Bagaimana Anda dapat mengetahui apakah wanita yang Anda amati menyukai Anda juga? Apa tanda-tandanya? Ini akan mencakup dua area untuk pria di luar sana. Tidak peduli berapa banyak seorang pria menyukai seorang wanita, tanpa dorongan dan umpan balik dari perempuan, tidak mungkin sesuatu di luar hubungan persahabatan akan menjadi ada.

Internet

Di internet sekarang, bagaimana Anda bisa mengetahui apakah seorang wanita menyukai Anda. Jika hubungan Anda secara ketat berdasarkan email dan instant messaging, naikkan itu ke tingkat menelepon, apakah itu dengan ponsel Anda atau telepon internet seperti Skype. Kata-kata sudah ada tetapi mereka tidak pernah dapat menawarkan rasa yang besar dan bagaimana Anda bisa mengatakan, terlepas dari emoticon, apakah dia serius atau sarkastis? Anda mungkin telah membuatnya jijik dan anda tidak tahu itu.
Tapi jika Anda harus menggunakan internet sebagai alat komunikasi dengan gadis yang Anda sukai, maka di sini adalah petunjuk bahwa dia menyukai Anda:
Dia menjawab segera.
Dia tampaknya tidak terganggu.
Dia tidak memberikan hanya satu kata balasan.
Dia menjawab koheren untuk menunjukkan bahwa dia benar-benar memperhatikan.
Dia menggoda Anda!
Dia sering Instan Message Anda sebelum Anda dan emailnya panjang dan berdedikasi.
Waspadalah terhadap pemain di luar sana. Dalam usia multitasking, wanita bisa melakukan hal yang sama dengan banyak orang, bahkan sering bersamaan. Tapi tetap saja, kadang-kadang, orang multitask bukan karena mereka tidak peduli, tetapi karena mereka sering memiliki kekurangan waktu atau kurang keterampilan mengelola waktu.
Kehidupan Nyata
Jangan menganggap bahwa wajah memerah menjadi tanda terbesar bahwa seorang gadis atau wanita menyukai Anda. Orang malu ketika mereka gugup, ketika mereka terpojok, ketika mereka memiliki pikiran memalukan dalam pikiran mereka dan untuk banyak alasan. Jika wanita memerah setiap kali dia di hadapan Anda, maka mungkin menjadi tanda bahwa dia menyukai Anda. Dia menjadi sedikit berkeringat, dia tersipu, dan dia gagap dan salah ucap … Tapi jika dia umumnya orang yang pemalu, hal ini dapat terjadi di hadapan semua orang.
Dia mengikuti arahan Anda.
Dia selalu tersenyum pada Anda.
Dia sering menatap Anda penuh kerinduan, Anda tahu dengan mata lucu miliknya.
Dia mendengarkan Anda dengan penuh perhatian.
Dia menawarkan saran dan tampaknya marah ketika Anda marah.
Pupil matanya melebar.
Wajahnya terlalu sering memerah di hadapan Anda.
Dia tampaknya berbeda di sekitar Anda.
Dia sangat baik pada Anda.
Dia memberi Anda “perhatian khusus.”
Dia menggoda Anda.
Hanya membuka mata Anda dan Anda akan melihat dengan hati Anda apakah dia menyukai Anda. Jika dia bergerak menjauh dari Anda ketika Anda berbicara dengannya, tidak suka ketika Anda menyentuhnya bahkan dalam cara yang bersahabat, membuat wajah datar pada komentar Anda, dan mengabaikan Anda … dia mungkin tidak menyukai Anda. Wanita yang benar-benar tidak menyukai Anda, memang tidak menyukai Anda dan tidak jual mahal.
sumber : http://www.artikelpria.com/2013/06/04/apakah-wanita-itu-inginkan-anda-rahasia-perempuan.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita