Kamis, 13 Juni 2013

Waduh, Peserta Forum Pemred Dihadiahi Kondom


Kondom MEOONG

"Baru kali ini peserta pertemuan besar dikasih kondom," kata Wahyu yang Pemred Majalah Tempo itu sembari terkekeh dalam sambutannya, Kamis 13 Juni 2013. Ada kejadian mengejutkan dalam pertemuan sejumlah pemimpin redaksi, yang tergabung dalam Forum Pemred, yang digelar di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali. Panitia penyelenggara menghadiahi beberapa kondom kepada seluruh pemimpin redaksi yang menjadi peserta. 

Tak jelas apa maksud dan tujuan pemberian kondom bermerek MEOONG itu. Yang pasti, panitia menyelipkan kondom yang diproduksi PT Mitra Rajawali Banjaran itu ke dalam tas suvenir para peserta di acara itu.

Lebih aneh lagi, Ketua Umum Forum Pemred yang bertanggung jawab atas penyelenggaraan perhelatan yang diberi tajuk "Pertemuan Puncak Pemred se-Indonesia" ini, Wahyu Muryadi, berkilah tak tahu-menahu soal insiden ini.


Yang bikin para peserta menjadi lebih tak nyaman, kondom dengan kemasan berwarna merah menyala itu diselipkan penyelenggara di antara kue camilan. Selain kondom, di acara yang rupanya ramai sponsor ini, panitia juga membagikan berbagai bingkisan kepada para Pemred itu, seperti kacang, wafer dan coklat, sampai gula pasir dan obat anti mabuk. 

Kondom nan merah merona itu dibagikan saat para Pemred melakukan registrasi dan menerima ID card.

Pertemuan ini digelar selama dua hari, sampai Jumat besok, 14 Juni 2013. Forum ini dihadiri sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, antara lain Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan, Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, Gubernur BI Agus Marwotowardojo, termasuk Dirut Pertamina Karen Agustiawan dan sejumlah pengusaha. Presiden SBY juga dijadwalkan menutup pertemuan ini. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita