Selasa, 11 Juni 2013

Sepatu Mewah Ini Terbuat dari Emas 24 Karat



Sepatu Mewah Ini Terbuat dari Emas 24 Karat,Desainer Alberto Moretti menciptakan sepasang sepatu dengan sentuhan Midas mewah nan elegan. Sepatu ciptaan desainer asal Italia tersebut terbuat dari emas 24 karat.
Desainer yang memiliki fans selebriti dunia sekelas Jessica Chastain, Cameron Diaz dan Elle Macpherson ini meluncurkan dua jenis sepatu emas yaitu sepatu tumit tinggi untuk wanita dan pantofel untuk pria di Monaco Grand Prix.
Sepatu tersebut dibandrol dengan harga yang cukup mahal,  yaitu 2.000 Euro atau sekitar Rp26 juta. Sebenarnya, tidak semua elemen sepatu terbuat dari emas. Sebelum dilapisi emas, sepatu ini mewah ini dilapisi oleh beludru terlebih dahulu.
Melansir Dailymail, sepatu emas  ini hanya dijual di lima department store eksklusif yaitu Barneys di New York, Fres Segal di Los Angeles, The Swank di Hong Kong, Level Shoe District di Dubai dan Harrods di London.

Emas memang akhir-akhir ini menjadi tren di kalangan fashion desainer. Alberto Moretti sendiri telah banyak menggunakan emas pada koleksi sepatu musim gugur/musim dinginnya. Namun, sepatu yang baru ia luncurkan ini adalah sepatu dengan emas 24 karat pertama di dunia yang dapat dibeli dan dipakai langsung oleh para peminatnya.

Beberapa selebriti dunia yang pernah memakai sepatu mewah rancangan Moretti antara lain Lady Gaga yang memilih memakai stiletto dengan detil emas saat peluncuran lini parfumnya di Paris tahun lalu. Selain itu, Pangeran Harry juga dikabarkan memakai sepatu rancangannya. 
smber : http://life.viva.co.id/news/read/419777-sepatu-mewah-ini-terbuat-dari-emas-24-karat

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita