Rabu, 12 Juni 2013

Putri Bos Formula 1 Gugup Foto Polos di Majalah Playboy

Putri Bos Formula 1 Gugup Foto Polos di Majalah Playboy Model cantik Tamara Ecclestone akhirnya sukses menyelesaikan kontraknya dengan majalah Playboy. Ia berhasil melakukan sejumlah pose polosnya di majalah dewasa itu.


Dilansir dari Contactmusic, putri bos Formula One Bernie Ecclestone ini mengaku harus melawan rasa gugupnya saat tidak mengenakan busana. Ia pun merasa puas dengan hasil jepretan sang fotografer.

"Hari pertama, saya nervous, tapi selama tiga hari saya merasa kalian sudah melihat semuanya, jadi saya tidak terlalu gugup lagi," ujar Tamara, Selasa 11 Juni 2013.

Tamara pun mengaku tak gusar dengan tanggapan ibunda tercintanya soal foto polosnya itu. Ibundanya tak marah dan kecewa kepada model 28 tahun itu.

"Saya senang dengan tubuh saya dan saya ingin merayakannya. Ibu saya sudah melihatnya dan menyukainya," ujar Tamara.

Di halaman depan Playboy itu, Tamara tampil tanpa mengenakan busana apapun, hanya mengenakan sepatu hak tinggi. Kemaluannya ditutupi oleh berlian dan taburan kristal berkilau.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/419984-putri-bos-formula-1-gugup-foto-polos-di-majalah-playboy

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita